Item Build Phoveus Tersakit 2023 di Mobile Legends


Jika sedang mencari build Phoveus terkuat di Mobile Legends, kamu Berada di artikel yang tepat. Karena pada kesempatan kali ini, akan dibahas secara lengkap rekomendasi build item Phoveus yang bisa kamu gunakan.

Hero fighter yang satu ini memang memiliki kemampuan yang luar biasa. Phoveus bisa diandalkan untuk menghadapi lawan yang memiliki kemampuan blink tinggi seperti Lancelot, Ling, Alice, dan yang lainnya.

Phoveus memiliki senjata bernama Astaros yang siap digunakan untuk menumpas lawan dengan hantaman menyakitkan. Penasaran dengan build item tersakit untuk hero yang satu ini? Yuk, kita simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

1. Tough Boots

Item Tough Boots memberikan +40 Meovements speed dan +22 Magical defense. Pasifnya yang bernama Fortitude berfungsi mengurangi durasi terkenal efek Crowd Control hingga 30%. Item ini sangat cocok untuk melawan Magic damage saat early game.

2. Clock of Destiny

Meski menempati Posisi sebagai offlaner, hero Phoveus tetaplah fighter dengan tipikal magic yang signifikan. Oleh karena itu, ia membutuhkan banyak atribut sejak awal permainan, salah satu pilihan yang tepat adalah Clock of Destiny.

Item ini memberikan +65 Magic Power dan +625 HP, +600 Mana. Pasif Uniknya bernama Time Reincarnate akan menambah 4 Magic Power dan 25 Max HP setiap 20 detik hingga 15 stack. Jika stack penuh, maka Phoveus akan mendapatkan +600 Mana tambahan.

3. Ice Queen Wand

Item Ice Queen Wand cocok untuk menyicil HP serta membuat lawan kesal. Sebab, item Magic damage ini memiliki pasif bernama Ice Bounds yang akan membuat efek Slow hingga 15% selama 2 detik setiap menggunakan skill.

Efek tersebut juga bisa di stack hingga 2 kali. Untuk atributnya, item ini menambah +75 Magic power, +7 Movement speed, dan +15 Mana Regen.

4. Lightning Truncheon

Kombinasi serangan Deith Force dan Malefic Terror Phoveus menghasilkan damage AoE. Agar bisa lebih maksimal, hero ini sangat cocok membeli item Lightning Truncheon. Item yang satu ini memiliki atribut tambahan +300 Mana, +75 Magic Power, dan +10% Cooldown Reduction.

Pasif Resonate akan memantulkan Magic Damage kepada 3 target lawan terdekat dan menambahkan 50-1000 Magic Damage. Namun perlu diketahui, Magic Damage ini berskala dengan Mana saat ini.

5. Dominance Ice

Item Dominance Ice memberi dua pasif unic bagi hero Phoveous. Yang pertama adalah Arctic Cold, yang berfungsi mengurangi Shield dan HP Regen sebesar 50%. Selanjutnya adalah Life Drain, yang akan mengurangi Attack Speed hingga 75% dari yang seharusnya.

Item defense yang satu inis memiliki atribut +70 Physical defense dan +500 Mana tambahan. Dengan menggunakan Dominance Ice, hero Phoveus akan semakin susah di-counter oleh hero anti lifesteal meski presentasenya hanya 50%.

6. Oracle

Hero Phoveus memerlukan item Oracle untuk Buff Regen dan menahan serangan magic. Item ini menambahkan +42 Magical Defense, +850 HP, dan +10% Cooldown Reduction (CDR).

Item Oracle memiliki Passive Unique-Bless, yakni meningkatkan Shield Absorption dan HP hingga 30%. Jika kita terkenal damage, HP akan dipulihkan selama 4 detik.

Itulah tadi penjelasan tentang item build hero Phoveus tersakit 2023 di Mobile Legends yang bisa kamu pelajari. Bagaimana, Apakah kamu tertarik menggunakan heri fighter yang satu ini? Komen di bawah ya!

Item Build Phoveus Tersakit 2023 di Mobile Legends Item Build Phoveus Tersakit 2023 di Mobile Legends Reviewed by Resep Minuman on Mei 14, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD