Tips GG Menggunakan Hero Phoveus di Mobile Legends


Phoveus merupakan hero Mobile Legends yang dirilis pada pertengahan 2021. Hero Mobile Legends yang satu ini hadir setelah Moonton mengeluarkan beberapa hero dengan kemampuan blink super seperti Benedetta.

Namun sayangnya di awal perilisannya tak begitu populer karena cukup mudah di-counter. Sejak update patch MLBB 1.5.96, Phoveus mencapai masa kejayaannya.

Penasaran cara menggunakan hero ini? Berikut dijelaskan 5 tips GG menggunakan Phoveus yang bisa kamu ikuti. Yuk, kita simak bersama-sama!

 1. Kuasai 4 Skill yang Dimiliki

Sebelum memutuskan untuk menggunakan hero ini, terlebih dahulu kamu harus memahami skill Phoveus. Pahami penjelasannya berikut ini:

·       Skill pasif (Demonic Intuition) akan mengurangi cooldown ketiga skill Phoveus selama satu detik ketika target di sekitarnya melakukan blink.

·       Skill satu (Malefic Terro) Phoveus menghantam senjatanya ke tanah, memberikan 275(+100% total magic power) dalam bentuk damage. Ketika mengenai target, Phoveus mendapatkan shield yang mampu menyerap damage sebesar 0(+60% total magic power)(+8% total HP) dan meningkatkan movement speed-nya sebesar 25% selama tiga detik. Skill ini mendapat satu charge setiap 8.5 detik, dengan maksimal tiga charge.

·       Skill dua (Astaros Eye) Phoveus memanggil Astaros Eye ke lokasi yang ditentukan, memberikan damage sebesar 100((20% total magic power) dan menarik target ke tengah.

·       Skill tiga (Demonic Force) Phoveus mampu menghentikan pergerakan hero yang melakukan blink selama tiga detik. Skill ini digunakan untuk berpindah ke target, memberikan damage sebesar 380(+150% total magic power), serta memberikan shield yang mampu menyerap damage sebesar 200(+50% total magic power)(+6% total HP).

2. Pilih Exp Lane

Seperti hero fighter pada umumnya, lane yang cocok untuk Phoveus adalah exp lane atau solo lane. Sebab, hero ini perlu fokus pada perolehan level untuk mencapai level 4 dengan cepat untuk bisa membuka skill ultimate-nya.

Phoveus adalah hero yang sensitif terhadap skill dash lawan. Cooldown skill Phoveus akan berkurang jika lawan melakukan dash di dekatnya. Selain itu, Phoveus juga dapat memanfaatkan skill ultimate-nya ketika lawan melakukan dash.

3. Pakai Flameshot

Jika berhadapan dengan lawan yang tidak memiliki skill dash, maka Phoveus tetap bisa menggunakan skill 2 miliknya untuk memaksa lawan melakukan dash.

Namun perlu diketahui bahwa skill 2 hero ini cukup susah untuk digunakan, sebab kamu perlu prediksi yang tepat untuk mengunci lawan. Hal ini bisa diantisipasi dengan Penggunaan battle spell flameshot.

Dengan demikian, kamu bisa mendorong lawan ke belakang melakukan knockback dan lawan akan melakukan dash dengan terpaksa. Dalam kondisi ini, kamu bisa mengeluarkan skill ultimate yang kamu miliki.

4.      4. Fokus Clear Minions

Phoveus memang hero yang cukup lemah pada early game. Oleh karena itu, kamu sebaiknya fokus untuk clear minions di awal game daripada harus duel dengan lawan satu lane-mu.

Kamu akan cukup kewalahan jika mengutamakan duel sejak early game tanpa mencapai level yang cukup. Terlebih lagi jika lawanmu bukan merupakan hero dash.

Itulah sebabnya mengapa Phoveus akan kesulitan jika lawan satu lane-nya bukan hero dash. Sebab, cooldown Phoveus tidak akan berkurang. Ia juga bisa memanfaatkan skill ultimate-nya. Sebab, skill ultimate yang dimiliki Phoveus hanya dapat digunakan saat lawan melakukan dash.

Itulah beberapa tips GG menggunakan hero Phoveus di Mobile Legends yang bisa kamu pelajari. Bagaimana, tertarik dengan hero yang satu ini?

Tips GG Menggunakan Hero Phoveus di Mobile Legends Tips GG Menggunakan Hero Phoveus di Mobile Legends Reviewed by Resep Minuman on Mei 14, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD