ASAL USUL HERO ALICE ML, Hero Wanita Tertua


Apakah kamu tahu siapakah hero wanita terjahat yang ada di mobile legends? Kebanyakan akan menjawab  Alice ml. Dibalik penampilannya yang cantik dan menawan, ternyata Alice ml memiliki karakter hero wanita paling jahat se-Mobile Legends.


Ratu dari Dark Abyss ini sudah lama berada di barisan hero Mage Mobile Legends, bisa dikatakan dialah hero mage tertua pertama.


Saat ini, Alice ml sudah sangat kuat karena ultimate miliknya bisa diaktifkan dan di nonaktifkan kapanpun, sehingga dia tidak memiliki cooldown. Hal inilah yang menyebabkan banyak kehancuran di dunia mobile lagends bang bang.


Karakter hero seksi yang satu ini mengharuskannya membunuh agar kekuatan miliknya dapat meningkat. Oleh karena itu kisah hidup ratu Dark Abyss dipenuhi dengan kisah pembantaian dan kekejaman yang dilakukannya.

Ingin tahu lebih banyak kisah hidup Alice ml? Tapi sebelum itu kamu juga bisa mengetahui profil dari dikta, vokalis muda asal Indonesia. Berikut asal usul hero Alice Mobile Legend.


Asal Usul Hero Alice ML

Sejak dulu kala Alice telah menjadi ratu kegelapan sebelum Land of Dawn menjadi medan perang. Akibat kekejamannya, ras manusia bekerja sama ingin mengurung Alice ml menggunakan Blood Demon.


Rencana mereka mengurung Alice ml berhasil dan ras manusia bisa menjalani hidup dengan damai, normal dan tenang. Namun, kebahagiaan itu tidak bertahan lama. Segel yang digunakan untuk menahan Alice ml tiba-tiba melemah.


Kejadian tersebut membuat makhluk dari Dark Abyss keluar dan menginginkan pengikut dari ras manusia. Makhluk tersebut melakukan itu agar kekuatan yang dimilikinya bertambah, yang kemudian melakukan perjanjian dengan Alice, sehingga Alice bebas.


Bebasnya Alice, menambah seram karakter yang dimilikinya. Dia menjadi karakter yang haus akan darah manusia, dan menjadikannya abadi.


Kekejaman Alice sampai ke Emerald Woodland, tempat bangsa Elf tinggal. Dia memakan bangsa Elf, namun dia masih saja belum merasa puas. Akhirnya dia memutuskan pergi ke Land of Dawn untuk memangsa lebih banyak lagi dan meningkatkan kekuatannya.


Pembantaian yang dilakukan Alice terhadap ras manusia, bangsa Elf serta yang lainnya dari Land of Dawn, yang menjadikannya Ratu dari Dark Abyss.


Build Alice ML Terkuat

Penggunaan Mana pada Alice ml sangatlah boros semenjak dia di Buff serta skill ultimatenya bisa diaktifkan dan di nonaktifkan setiap saat. Penggunaan mana yang boros dapat diantisipasi menggunakan build milikinya.

Berikut beberapa build Alive ml terkuat yang bisa kamu gunakan saat memakai karakternya.


1. Clock of Destiny

Pasif pada item clock of destiny dapat menambahkan 25 Hp dan 4 Magic Attack per 20 detik sekali dan maksimal 12 kali. Item yang wajib dibeli diawal permainan ini yaitu stack maksimal 12.

Oleh karena itu, +40 Movement Speed dan 6 Mana Regen pada build clock of destiny meningkat.


2. Stack

Item build yang satu ini didapat karena telah membunuh hero lawan atau assist. Jika mencapai titik maksimum, hero akan diberikan 5% Magic Attack serta 300 mana tambahan.


3. Enchanted Talisman

Pasif item Enchanted Talisman ini secara keseluruhan dapat meregenerasi 15% dari max mana per 10 detik, meningkatkan max cooldown reduction sebanyak 5%. Serta meningkatkan +50 Magic power dan +250 HP, kemudian +20% cooldown.


4. Blood Wings

Build item Blood Wings dapat meningkat hingga +50 Magic Power dam 500 HP. Pasif item didapat dari Shield yang setara 200% Magic Power, serta 30 Shield lagi ketika hancur.


5. Winter Truncheon

Dapat meningkatkan +60 magic power, +25 physical defense dan +400 HP.

Build item ini menyebabkan efek Freeze. Pada saat terkena build Alice ml ini, hero lain tidak dapat melakukan apapun, tapi akan mendapat efek Immune untuk seluruh Damage dan Debuff.

Hal ini akan berlangsung selama 2 detik, kemudia akan cooldown selama 100 detik.


6. Dominance Ice

Build item selanjutnya yang  dimilik Alice ml adalah Dominance Ice. Build ini dapat mengurangi Shield dan HP Regen pada hero lawan sekitar 50%, serta Attack Speed sebesar 30%.

Dominance Ice akan meningkat sebesar +500 mana, +70 phisycal defence dan +5% movement speed.


7. Demon Shoes

Disaat sedang mengeliminasi hero lawan atau assist, pasif item akan memilihkan mana sebanyak 10%. Jika yang di eliminasi minion, maka mana akan pulih sebanyak 4%. Meningkatkan +40 Movement Speed dan +6 mana Regen.

ASAL USUL HERO ALICE ML, Hero Wanita Tertua  ASAL USUL HERO ALICE ML, Hero Wanita Tertua Reviewed by Resep Minuman on Mei 19, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD