Hero Natalia: Asal Usul dan Build Tersakit


Game online mobile legend memiliki sederetan hero wanita yang cantik serta memiliki karakter dengan kekuatan yang tidak main-main, salah satunya adalah Hero Natalia.


Semua pecinta game online Mobile Legend pasti tidak asing dengan Hero perempuan yang satu ini. Natalia merupakan karakter hero tercantik yang ada di mobile legend. Berkat kecantikan yang dimilikinya ini mampu memikat para pemain dengan pesona dan keseksiannya.


Tidak hanya memiliki paras yang cantik, hero natalia juga memiliki kemampuan menghilang dan cakar yang kuat untuk melawan musuhnya.


Ingin mengenal lebih jauh hero Natalia baik Asal usulnya maupun Build tersakit miliknya? Tapi sebelum itu kamu juga bisa mengetahui arti dan makna assalamualaikum. Simak artikel berikut ini.


Asal Usul Hero Natalia


Natalia adalah seorang gadis yang pernah dirawat dan diurus oleh sebuah gereja yang bernama Gereja Cahaya. Disana Natalia mobile legend juga diajarkan untuk menjadi seorang Assassin.


Tujuan gereja mengajarkan hal itu kepada Hero Natalia adalah supaya dia bisa menjadi Assassin terbaik untuk gereja tempat tinggalnya.


Akhirnya Natalia menjadi seorang Assassin yang memiliki bayaran termahal ketika disuruh membunuh orang lain. Hero Natalia pernah mendapatkan misi yang sulit dan membuatnya harus gagal oleh Tigereal.


Tigereal telah merenggut nyawa partner Hero Natalia, sehingga membuat pamornya sebagai Assassin jatuh. Natalia kabur dari Tigereal dengan cara menghilang (kekuatan yang dimilikinya).


Natalia yang sempat kecewa dengan dirinya sendiri, namun tidak menyerah begitu saja. Semenjak kejadian yang dialaminya, dia terus berusaha mengembangkan kemampuannya dengan cara berlatih.


Hal ini yang membuat hero Natalia mengambil keputusan dan bertekad menjadi seorang Assassin yang terkuat dan tak terkalahkan, terutama di Land of Dawn.


Build Natalia Paling Sakit


Natalia Mobile Legend termasuk hero perempuan yang sulit dimainkan. Oleh karena itu harus dipahami dan menguasai bagian-bagian mikro hingga makro, agar kemampuannya keluar dengan maksimal.


Ada beberapa Build Natalia paling sakit yang perlu kamu ketahui sebelum menggunakannya.


1. RAPID BOOTS

Item ini dapat memberi efek movement speed +40 dan efek 2 kali lebih besar dari yang kamu bandingkan di item lainnya. Dengan build natalia paling sakit ini, kamu dapat meningkatkan kecepatan berkat penambahan efek special movement speed sebesar +80.


2. BLADE of HEPTASEAS

Item dari build Natalia tersakit ini memberikan tambahan Physical Attack dan HP. Jika kamu menggunakan basic attack, damage akan meningkat sebesar 60%.


3. ENDLESS BATTLE

Endless Battle merupakan item yang mahal, karena memiliki efek yang komplit di dalam permainan mobile legend.


Yang bisa diperoleh dari item ini yaitu mana, physical attack, tambahan HP, movement speed serta efek lifesteal. Basic attack akan meningkat hingga 60% setelah mengeluarkan skill selama 3 detik.


4. BLADE of DESPAIR

Damage item ini dapat menyakitkan lawan jika darah lawan rendah. Damage yang di dapat akan meningkat sebanyak 25% selama 2 detik, jika lawan dalam keadaan sekarat. Blade of Despair akan memberi 160 physical attack serta 5% movement speed tambahan.


5. BERSEKER’S FURY

Critical damage yang dimiliki item itu cukup besar yaitu 40%. Item yang juga dikenal sebagai item critical ini bisa memberikan kesempatan critical sebanyak 20%, physical attack 5% selama 2 detik.


6. WINDTALKER

Item yang terakhir ini juga dapat memberikan attack speed, movement speed serta critical damage. Tidak hanya physical damage, Windtalker juga memberikan magical attacknya untuk mengenai 3 lawan yang berbeda sekaligus.


Itulah sekilas asal usul hero Natalia Mobile Legend dan build tersakitnya yang bisa kamu coba ketika bermain. 

Hero Natalia: Asal Usul dan Build Tersakit Hero Natalia: Asal Usul dan Build Tersakit Reviewed by Resep Minuman on Mei 05, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD