Asal Usul serta Build Odette ML Tersakit


Bagi kamu pecinta dan juga pemain game MOBA Mobile Legend pasti mengenal salah satu hero tercantik yang ada di permainan ini. Ya, itulah hero Odette.

Mungkin semua pecinta mobile legend mengenalnya secara karakter, namun tidak semua yang mengetahui sejarah Asal usul Hero cantik ini. Kamu dapat mengetahuinya melalui mesin pencari yandex.

Berikut ini Asal usul dan Build Odette tersakit hero Odette mobile legends yang dirangkum untuk kamu.


ASAL USUL ODETTE MOBILE LEGENDS

Jauh dari wilayah Land of Dawn di sebuah selatan Moniyan, terdapat pegunungan yang memiliki sebuah danau bernama Swan Lake dan didekatnya ada sebuah kastil yang juga memiliki nama yang sama dengan nama danau itu.

Kastil Swan Lake yang didirikan oleh Regina Family, memiliki legenda yang jika keturunan ke-13 lahir, ia akan memiliki senyum yang menawan bahkan sampai membuat orang-orang yang melihatnya akan terpana.

Keturunan ke-13 Regina Family tersebut tentu saja sang Hero Mobile Legends Odette alias putri Odette.

Awal dari Odette memiliki kekuatan sihir, itu dikarenakan rasa kesepian yang dialaminya. Meski dia seorang putri yang menawan dan sangat dikagumi oleh bangsanya sendiri, tak menghilangkan rasa kesepian yang melandanya. Dengan alasan inilah akhirnya Odette mempelajari ilmu sihir.

Putri Odette memiliki kemampuan unik, yang membuatnya berhasil menguasai semua kemampuan sihir yang ada di Kerajaan tersebut. Hal ini jugalah yang membuatnya bertemu dengan seorang pria yang terluka, dan ternyata salah satu Hero Mobile Legends bernama Lancelot.

Benih-benih cinta muncul diantara Odette dan Lancelot, disaat masa-masa pemulihan Lancelot. Dan akhirnya rasa kesepian Odette mampu ditepis, karena Lancelot selalu ada untuknya.


BUILD ODETTE TERSAKIT

1. Arcane Boots

Odette harus membeli sepatu yang memiliki pasif +15 Magical PEN +40 Movement Speed untuk memberikan efek Magical PEN. Hal ini akan mempermudah kamu menembus Deffense musuh. Musuh akan terpotong jika menggunakan Magic Ressistant dan Damage Megical.


2. Fleeting Time

Fleeting time sangat cocok digunakan hero mage yang ingin mengandalkan skill ultimate-nya untuk mengalahkan lawannya.

Disaat game sudah memasuki mid game yang akan menuju late game, item mage cocok digunakan, karena pasif skill dari item ini sangat bermanfaat dalan membantu kamu memenangkan tim war dengan baik.


3. Holy Crystal

Item ini sangat banyak memberikan peningkatan magic power. Holy Crystal wajib digunakan Odette, karena dapat memiliki burst damage yang tinggi.


4. Lightning Truncheon

Lightning truncheon adalah item magic yang paling mematikan karena mempunyai pasif unik. Hero apapun yang memilikinya akan menjadi overpowered, item ini mampu memberikan tambahan 75 magic power, 300 mana dan 10% cooldown reduction.


5. Clock of Destiny

Item ini mampu memberikan secara berkala dan terus menerus magic power. Semakin lama digunakan, semakin besar magic yang akan dimiliki.

Clock of Destiny dapat memberi 60 magic power, 615 HP dan 600 mana dan pasif unik yaitu: 5 magic attack dan tambahan 30 attack untuk setiap 30 detik.


6. Bloods Wings

Item terakhir yang harus dimiliki Odeth yaitu Bloods Wings, item yang selalu digunakan pada slot terakhir.

Bloods Wings dapat memberi 150 magic power dan 500 total HP. Item ini juga memiliki pasif unik yaitu: meningkatkan 1,5 HP untuk setiap peningkatan satu magic power.


Itulah sekilas informasi Asal usul dan Build Odette tersakit hero Odette mobile legends yang di rangkum untuk kamu.

Asal Usul serta Build Odette ML Tersakit Asal Usul serta Build Odette ML Tersakit Reviewed by Resep Minuman on April 28, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD