Rekomendasi Build Balmond Mobile Legends Tersakit dan Terkuat


Balmond adalah salah satu hero Mobile Legends dengan role fighter yang memiliki darah sangat tebal yang bahkan bisa sekaligus berperan sebagai tank di dalam pertempuran. Dengan kata lain, hero ini dapat dimainkan sebagai Offlaner.

Sebagai hero fighter/ tank spesialisasi regen, Balmon memiliki true damage yang tinggi saat menyerang musuh dengan basic attack yang dimilikinya. Selain itu, saat menjadi seorang finisher, Balmond mengakhirinya dengan cepat. Skill Cyclone Sweep dari Balmond juga akan membersihkan minion sekejap mata. Balmond bermain gaya roam saat menjelajahi mid atau side lane dengan kontrol yang cukup mudah.

Hero ini memiliki lifesteal yang deras sehingga daya pertahanan dari balmond memang susah untuk ditembus. Balmond juga dapat menjadi seorang eksekutor dan penyelamat dengan ultimatenya yang memberikan damage yang sangat besar.

Balmond merupakan hero Fighter/Tank yang sangat baik digunakan untuk solo lane atau gank. Hero ini memiliki durabilitas dan damage yang sangat tinggi sehingga cukup diandalkan di dalam tim.

Sebelum kita membahas lebih lanjut, kamu juga bisa mengetahui profil dari difarina indra, penyanyi muda asal Indonesia. Berikut rekomendasi build Balmond tersakit.

1. Warrior Boots


Balmond membutuhkan warrior boots agar memiliki pertahanan yang cukup dan mampu mengejar / menghindari musuh. Item ini memberikan efek kecepatan pergerakan sebesar +40 dan pertahanan fisik sebesar +22. Item ini memiliki pasif unik pertahanan fisik yang dapat meningkat sebanyak 5 setiap hero menerima serangan dasar lawan dan maksimal hingga stack 25. Hal ini berlangsung selama 3 detik.

2. Cursed Helmet


Dengan item Cursed Helmet akan membuat Balmond mendapat tambahan +1200 HP dan +25 Magical Defense. Item ini sangat cocok digunakan bagi Balmond karena Cursed Helmet merupakan item Defense untuk membersihkan Lane. Jadi kemampuan Balmond saat membersihkan Lane akan semakin cepat, sehingga Regen HP dari Balmond juga akan meningkat. Pasif Unik – Burning Soul: Memberikan 1,5% Magic Damage setara dengan Max HP lawan di sekitar per detik. Damage akan meningkat sebesar 50% kepada Minion.

3. Bloodlust Axe


Item selanjutnya yang harus digunakan oleh hero Balmond adalah Bloodlust Axe yang merupakan item Attack yang dapat menaikkan durabilitas hero Balmond. Item ini berfungsi untuk mempercepat proses refresh skill dan juga memberikan tambahan spell vamp. Bloodlust Axe saat ini dijual dengan harga yang terjangkau yaitu 1970 gold. Item ini memberikan 70+ serangan fisik dan pengurangan cooldown sebesar 10%.

4. War Axe


Item yang satu ini selalu menjadi andalan para hero-hero Fighter, terkhusus yang bermain di Offlaner. Karena setiap skill Balmond yang mengenai lawan sebanyak 5 hit, maka movemnt SPD, physical penetration dan physical attack akan meningkat.. Item ini akan menambah +45 Physical Attack, +550 HP, dan 10% Cooldown Reduction. Pasif uniknya sangat tepat untuk balmond yang sering untuk membuka war, karena semakin lama hero ini bertarung maka serangan fisiknya akan semakin besar.

5. Brute Force Breastplate


Item ini akan memberikan ovement speed sebesar 3% disertai dengan penambahan physical dan magical defend yang berlangsung selama 4 detik dan dapat di stack hingga 5 kali.

6. Queen’s Swings


Yang terakhir adalah Queen’s Wings yang merupakan item wajib bagi para hero Fighter saat pertandingan memasuki mid hingga late game. Item ini akan menambah +25 Physical Attack, +900 HP, dan +10% Cooldown Reduction. Pasif Unik – Demonize: Mengurangi Damage yang diterima sebesar 20% ketika HP kurang dari 40% serta meningkatkan Spell Vamp sebesar 25% selama 5 detik. Efek ini memiliki Cooldown selama 60 detik. Sehingga item ini cocok digunakan oleh Balmond, karena dipastikan Balmond akan semakin sulit untuk dibunuh.

Nah, itulah pembahasan mengenai build Balmond tersakit yang bisa kamu gunakan untuk push rank. Selain build, kamu juga mengetahui skill, emblem, dan battle spell yang cocok digunakan untuk Balmond.


Rekomendasi Build Balmond Mobile Legends Tersakit dan Terkuat Rekomendasi Build Balmond Mobile Legends Tersakit dan Terkuat Reviewed by Resep Minuman on April 22, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD