Item Build Hero Hylos Terkuat di Mobile Legend

Apakah kamu user Tank? Kalau iya, kamu wajib mencoba hero yang satu ini. Hylos adalah hero Mobile Legends yang menempati role Tank dengan spesialisasi Guard/ Initiator.

Hylos adalah salah satu hero Tank terkuat di Mobile Legends. Kombinasi gear item Hylos yang tepat mampu menjadikannya sebagai Tank yang baik bagi tim. Hylos memiliki maksimum HP yang besar dan skill pasif yang unik (Thickened Blood). Jika kamu sedang kehabisan Mana tetapi masih mempunyai sisa HP, maka HP kamu bisa digunakan sebagai pengganti Mana, unik bukan?

Hero ini memiliki kemampuan skill ultimate yakni, Glorious Pathway yang dapat menciptakan Pathway ke arah yang telah ditentukan selama 6 detik untuk memulihkan 3% dari Max HP terhadap dirinya. Dengan ulti Hylos kamu dapat membantu teman satu tim untuk meningkatkan Movement Speed dan menjadi inisiasi untuk memulai open war di land of down atau melarikan diri dari kejaran lawan.

Dengan kombinasi hero yang tepat, Hylos dapat menjadi Tank yang sangat meresahkan bagi tim lawan. Hero ini berwujud manusia setengah kuda yang memiliki damage magical dan skill crowd control berbahaya.

Selain dapat melindungi rekan satu tim, Hylos juga bisa menjadi Initiator untuk melakukan War. Apalagi jika Hylos menggunakan build item tersakit, seperti dijelaskan di bawah ini. Tapi sebelum itu kamu juga bisa sambil mendengarkan musik atau lagu chord buih jadi permadani ketika menyimak ulasan ini. Langsung saja yuk kita bahas.

1. Tough Boots - Encourage


Build item pertama adalah Tough Boots dengan item Roaming Encourage. Sepatu ini akan menambah +40 Movement Speed dan +22 Magical Defense hero. Item Encourage dapat meningkatkan Physical Attack dan Magic Power hero teman satu tim di sekitar sebanyak 12-30 (berskala dengan Gold dari Thriving) serta Attack dan Movement Speed sebesar 15%.

2. Cursed Helmed


Cursed Helmet merupakan salah satu build Tank yang cukup bagus dan murah di early game. Item ini sangat cocok digunakan oleh Tank untuk membersihkan lane. Item ini akan menambah +1200 HP dan +25 Magical Defense.

Item ini juga memiliki skill pasif unik (Burning Soul) yang mana dapat memberikan Magic Damage sebesar 1.5% yang setara dengan Max HP lawan di sekitar per detik, maka damage akan meningkat sebesar 50% dari Minion.

3. Dominan Ice


Dominan Ice sangat efektif digunakan jika berhadapan dengan hero-hero yang mengandalkan Lifesteal dan Attack Speed. Item ini memiliki tambahan Mana sebesar 500 dan Physical Defense sebesar 70, serta tambahan Movement Speed hingga 5%.

Item ini juga memberikan tambahan atribut lain yang berguna bagi Hylos yakni, Cooldown Reduction sebesar 10%, dengan tambahan pasif unik (Arctic Cold) yang dapat mengurangi Shield dan HP Regen hero lawan di sekitar sebesar 50%, serta tambahan Attack Speed sebesar 30%.

4. Athena’s Shield


Athena Shield merupakan salah satu item Defense yang banyak digunakan oleh pengguna hero Tank. Item ini dikenal sebagai item defense yang sangat kuat dan cocok untuk memberi pertahanan terhadap tipikal serangan Magic. Athena Shield dapat menambah HP sebesar 900 dan Magical Defense sebesar 62, serta tambahan HP Regen sebesar 2.

Dengan pasif unik (Shield) pada item ini, dapat mengurangi Magic Damage yang diterima sebesar 25% selama 5 detik. Efek ini akan aktif kembali setelah meninggalkan pertarungan selama 10 detik.

5. Antique Cuirass


Bagi pengguna hero Tank, Antique Cuirass adalah salah satu item Defense yang wajib kamu beli. Item ini akan memberi  tambahan Hp sebesar 920 dan juga Physical Defence sebesar 54. Membuat Hylos dapat kuat menahan serangan lawan. Selain itu item ini juga memiliki tambahan HP Regen sebesar 4, sehingga hero ini tidak mudah terbunuh dan dapat bertahan dalam pertarungan.

Item ini juga memiliki pasif unik (Defer) yang dimana ketika Hylos terkena Hit oleh skill hero lawan akan mengurangi Physical Attack mereka sebesar 8% selama 2 detik, hingga 3 Stack.

6. Immortality


Rekomendasi build item terakhir adalah Immortallity. Item ini sangat penting saat pertarungan memasuki late game. Karena dengan item ini disaat kamu mati, kamu akan hidup kembali dengan memperoleh 15% HP dan Shield yang dapat menyerap 220-1200 damage.

Pasif Unik – Immotral: Resurrect 2,5 detik setelah tereliminasi dan memperoleh 15% HP dan Shield yang dapat menyerap 220-1200 Damage. (Berskala dengan level hero). Shield bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki Cooldown selama 210 detik.

Nah, itulah informasi mengenai rekomendasi build Hylos Mobile Legends terbaik, semoga bermanfaat.

Item Build Hero Hylos Terkuat di Mobile Legend Item Build Hero Hylos Terkuat di Mobile Legend Reviewed by Resep Minuman on April 16, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD