Hero Nana, Support Terbaik di Mobile Legend yang Menggemaskan


Hero support sangat berpengaruh untuk mewujudkan kemenangan di dalam timnya masing-masing, dengan pengertian tersebut maka saat ini tidak sedikit players Mobile Legends ingin ada Hero support di dalam timnya

Nana merupakan hero support di Mobile Legends yang sudah hadir dari awal game tersebut rilis. Pada situasi tertentu, Nana bisa menjadi support terbaik di Mobile Legends karena dia memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki oleh support lainnya. Dalam pertandingan tim, Nana diketahui sangat membantu tim dengan kemampuan spesialnya.

Di dunia Mobile Legends, Nana tinggal di hutan ajaib yang bernama Magic Forest. Dirinya lalu dikenal sebagai seorang peri kecil dengan Cat Elf yang muncul secara alami berkat kemampuan sihir yang kuat dan sulit dikendalikan.

Sebelum kita membahas lebih lanjut, kamu juga bisa mengetahui profil dari Kenny austin, aktor muda asal Indonesia. Langsung saja yuk kita bahas.

Asal Usul Hero Nana

Nana adalah seorang peri gadis kecil yang imut, ia tinggal dan tumbuh di hutan dengan pohon-pohon besar dan lebat, hutan tersebut dinamai sebagai Enchanted Forest. Meskipun peri dengan penampilan imutnya, tetapi Nana diketahui memiliki kekuatan sihir yang cukup dahsyat, terlebih jika sedang dalam mode tidak terkendalinya. Saat kejadian hilang kendali Nana, ia tidak sengaja mengeluarkan sihir dahsyatnya yang berdampak melukai semua orang penduduk di dekatnya.

Nana yang merasa bersalah dan membuat penduduk ketakutan memutuskan untuk pergi menjauh dari semua orang. Kemudian Miya bertemu dengan Nana, lalu Miya memutuskan untuk mengajari Nana bagaimana menguasai teknik sihirnya itu. Nana yang berhasil mengendalikan kemampuannya memutuskan untuk ikut bergabung dengan Miya untuk mencari sosok kedamaian sejati. Nana dan Miya kini menjadi satu tim yang terus membantu satu sama lain agar mencapai tujuannya yaitu mencari raja kedamaian di Land of Dawn.

Kelebihan Hero Nana

1. Memiliki crowd control yang mengganggu


Nana memiliki beberapa crowd control yang cukup mengganggu seperti slow, transform dan stun yang membuat Nana bisa mengehentikan pergerakan musuh yang lincah sekalipun. Seperti Fanny, Nana dengan mudah mengendalikannya dengan menggunakan skill Molina Smooch. Dengan demikian, Nana akan sulit untuk didekati oleh musuh karena ketika musuh mendekat akan berubah menjadi kucing yang bernama Molina selama beberapa detik.

2. Memiliki cooldown skill yang singkat


Nana bisa melakukan spam skill untuk memberikan damage dan crown control kepada musuh karena memiliki cooldown skill yang lumayan singkat. Kemampuan Nana akan semakin maksimal Ketika menggunakan item peningkat cooldown reduction seperti Magic Shoes atau Enchanted Talisman.

3. Memiliki skill pasif yang sangat berguna


Skill pasif Nana yang bernama Molina’s Gift dapat membuat Nana dapat berubah menjadi Molina selama 2 detik saat dia menerima damage yang mematikan dari musuh. Selama berubah, Nana menjadi kebal terhadap semua damage dan movement speed-nya meningkat sebesar 70%. 

Nana juga memulihkan 10% dari max HP miliknya. Namun Ketika berubah, dia tidak dapat menggunakan skill apapun. Skill pasif ini sangat berguna untuk menghadapi hero musuh yang memiliki burst damage tinggi. Berkat Molina’s Gift, Nana bisa bertahan hidup lebih lama.

4. Memiliki damage yang menyakitkan


Nana memiliki role tambahan yaitu mage. Nana dapat menimbulkan burst damage yang menyakitkan meski tidak memiliki item sama sekali. Jika dia sudah memiliki semua item yang dibutuhkan, Nana bisa mengurangi setengah HP marksman musuh jika menyerangnya menggunakan skill Magic Boomerang. Kombinasi antara cooldown yang singkat dan damage yang besar ini membuat Nana bisa menghasilkan damage secara terus-menerus.

Itulah ulasan mengenai Hero Nana dan kelebihannya sebagai hero support terbaik di Mobile Legends. Apakah kalian tertarik untuk menggunakan hero ini di rank match ?


Hero Nana, Support Terbaik di Mobile Legend yang Menggemaskan Hero Nana, Support Terbaik di Mobile Legend yang Menggemaskan Reviewed by Resep Minuman on April 15, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD