Apa Itu Codashop ML?

 


Salah satu platfrom yang menyediakan jasa top-up terbaik saat ini adalah codashop. Apa itu codashop? Dan game apa saja yang bisa di top-up di dalam codashop? Sebelum kita membahas lebih lanjut, kamu juga bisa sambil mendengarkan musik atau lagu chord aku bukan jodohnya ketika menyimak ulasan ini. Yuk simak ulasan dibawah ini.


Mobile Legends merupakan salah satu game Moba terbaik saat ini yang banyak disukai oleh banyak orang. Di dalam game ini kalian tidak hanya sekedar menemukan hero untuk bermain, namun ada banyak item-item menarik, skin, dan emot-emot lucu yang bisa digunakan di dalam game.


Namun untuk bisa mendapatkan itu semua kalian perlu melakukan top-up terlebih dahulu. Top-up merupakan sebutan di dalam Mobile Legends yang digunakan untuk mengisi saldo atau poin akun untuk membeli sesuatu di dalam Mobile Legends.


Beberapa hal yang sering dibeli oleh pemain Mobile Legends hingga melakukan top-up adalah skin, hero, dan emot. Untuk bisa mendapatkan itu semua, setiap pemain perlu melakukan top-up diamond sesuai dengan harga yang ada di dalam Mobile Legends itu sendiri.


Top-up sendiri dapat dilakukan di beberapa platfrom pilihan kalian. Salah satu platform top-up terbaik saat ini adalah codashop. Apa itu codashop? Simak ulasan kami dibawah ini.


Codashop


Codashop merupakan sebuah platform top-up terbaik saat ini yang menyediakan banyak jumlah top-up sesuai dengan jenis game yang dipilih oleh pemain. Codashop juga dikenal sebagai platform yang menyediakan jasa top-up termurah untuk semua game.


Beberapa game populer yang disediakan oleh codashop adalah Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan lain sebagainya. Salah satu game populer yang ada di dalam codashop adalah Mobile Legends. Banyak dari pemain Mobile Legends yang memang berlangganan ke dalam codashop ml untuk melakukan top-up.


Biasanya para pemain Mobile Legends melakukan top up ML codashop untuk membeli skin-skin dan hero-hero baru yang sedang meta. Selain memberikan harga miring, platform ini juga sering memberikan promo codashop ML.


Nah, jika kalian tertarik untuk melakukan top up codashop ML, kami akan memberikan beberapa harga diamond yang ada di dalam codashop. Yang pasti harga codashop ini sudah termasuk ke dalam harga diamond ML termurah.


Harga Diamond ML di codashop:


  •        3 Diamonds = Rp. 1.650
  •        5 Diamonds = Rp. 1.656
  •        11 Diamonds + 1 bonus = Rp. 3.655
  •        17 Diamonds + 2 bonus = Rp. 5.745
  •        25 Diamonds + 3 bonus = Rp. 8.360
  •        40 Diamonds + 4 bonus = Rp. 12.540
  •        53 Diamonds + 6 bonus = Rp. 16.720
  •        77 Diamonds + 8 bonus = Rp. 24.035
  •        154 Diamonds + 16 bonus = Rp. 48.070
  •        217 Diamonds + 23 bonus = Rp. 67.925
  •        256 Diamonds + 40 bonus = Rp. 83.600
  •        367 Diamonds + 41 bonus = Rp. 114.950
  •        503 Diamonds + 65 bonus = Rp. 156.760
  •        774 Diamonds + 101 bonus = Rp. 240. 350

Setelah mengetahui harga codashop com ML, selanjutnya kalian perlu menyimak bagaimana cara top up codashop ML.


Codashop Top Up ML


  1.        Masuk ke dalam www codashop com ML di goggle
  2.        Pilih jumlah diamond yang kalian inginkan. Pastikan kalian memilih jumlah diamond dengan budget yang kalian miliki.
  3.        Selanjutnya pilih metode pembayaran yang akan kalian gunakan.
  4.        Masukkan alamat email kalian untuk mendadpatkan bukti pembayaran.
  5.        Pastikan detail pesanan kalian sesuai dengan pilihan kalian.
  6.        Selanjutnya lakukan pembayaran dan diamonds sudah masuk ke dalam akun kalian.

7.       Setelah mengetahui bagaimana cara codashop ML skin, pastinya kalian lebih mudah untuk melakukan top up di dalam codashop ML. Pastikan kalian memasukkan akun kalian dengan benar agar pembayaran yang kalian lakukan tidak sia-sia.

Temukan rekomendasi game lainnya di dalam artikel kami selanjutnya dan selamat membaca.


Baca Selengkapnya di: Codashop ML

Apa Itu Codashop ML? Apa Itu Codashop ML? Reviewed by Resep Minuman on April 09, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD