Asal Usul Guinevere ML dan Build Tersakitnya


Guinevere merupakan salah satu dari sekian banyak hero perempuan tercantik pada game Mobile Legends. Karakter hero mlbb ini memiliki cukup banyak peminat karena parasnya yang cantik. Bahkan banyak gamers yang suka menggunakan hero ini salah satunya yaitu yawi echo.


Guinevere ml tidak hanya memiliki paras yang cantik, dia juga memiliki damage yang cukup besar. Hero ini memiliki kemampuan yang unik dan jarang di miliki hero perempuan lainnya.


Ingin mengenal lebih jauh tentang Guinevere ml? Berikut ini asal usul dan build Guinevere mobile legends.


Asal Usul Guinevere ML


Guinevere ml adalah seorang putri bangsawan yang berasal dari Land of Dawn. Dan merupakan Adik kandung  dari Lancelot (hero laki-laki di mobile legends) ini sejak muda sudah dikirim ke akadami sihir untuk mengasah kemampuan sihirnya.


Keluarga Baroque yang merupakan keluarga Guinevere sendiri ternyata memiliki kemampuan Fancing yang kuat. Kemampuan tersebut adalah simbol dari keluarganya, yang juga dapat membuat musuh mereka ketakutan saat berurusan dengan keluarga Baroque.


Meski keturunan bangsawan dan memiliki keturunan dengan paras yang tampan dan cantik, keluarga Guinevere memiliki sifat yang sangat bijaksana.


Kekuatan supranatural yang dimiliki Guinevere, sangat sensitive dan dan memiliki ilmu sihir anti gravitasi. Guinevere yang mengandalkan persepsi berhasil menggabungkan semua ilmu yang dia miliki menjadi persepsi mental dengan kekuatan super yang sangat kuat.


Kecerdasan yang dimiliki hero cantik ini, membuatnya selalu melakukan dan mengembangkan eksperimen miliknya. Kakaknya, Lancelot selalu dijadikannya kelinci percobaan dari sihir baru ciptaannya.


Guinevere sering menyuruh kakaknya agar bersembunyi di tempat yang dianggapnya benar-benar aman. Namun, kekuatan sihir yang dimilikinya mampu menemukan tempat persembunyian sang kakak dengan sangat gampang.


Ada satu masa dimana Guinevere merasa tidak nyaman. Hal itu dikarenakan adanya perjodohan yang dilakukan orangtuanya terhadap kaum bangsawan Paxley yang memiliki status ilmu sihir lebih tinggi dari mereka.


Karena merasa tidak nyaman dan keberatan atas perjodohan itu, Guinevere mengambil keputusan dan akhirnya menolak lamaran dari keluarga Paxely. Setelah menolak perjodohan tersebut, dia langsung menyusul kakaknya yang sudah lebih dulu pergi ke Land of Dawn, di Swan Castel, tempat tinggal hero Odette.


Itulah asal usul hero canti, Guinevere yang akhirnya tergabung ke dalam hero mobile legends.

 

Build Guinevere Tersakit


Guinevere ml merupakan salah satu hero Fighter di mobile legends. Damage yang dimilikinya cukup mematikan. Sebagai salah satu hero fighter yang memiliki kekuatan Crowd Control, membuatnya semakin mematikan di dalam Early Game dan juga Late game.


Namun, semua itu tetap membutuhkan build item yang sesuai untuk Guinevere. Berikut build Guinevere tersakit di mobile legends.


1. Arcane Boots

Item build Guinevere yang pertama yaitu Arcane Boots. Item ini harus dimiliki Guinevere karena memiliki gerakan yang cukup lambat. Sebagai hero fighter, item ini membantunya melangkah lebih cepat.

Berkat item build ini, Guinevere mendapatkan movement speed serta magical penetration.


2. Concentrated Energy

Build Guinevere Tersakit berikutnya adalah Concentrated Energy, yang memberikan magic power dan tambahan HP sebesar 700. Ini membuat Guinevere semakin kuat dan sakit.

Akan ada juga magical lifesteal sebesar 25% dan skill pasif disaat Guinevere telah berhasil mengalahkan musuhnya, hal tersebut akan memulihkan HP-nya sebesar 10%.


3. Calamity Reaper

Calamity Reaper adalah build Guinevere tersakit yang harus dimilikinya. Karena item magic ini dapat memberikan tambahan mana, magic power, mana regen serta pengurangan waktu cooldown kepada hero tercantik ini.

Skill pasif yang didapat dari calamity reaper ini akan menambahkan 30 HP dan magic attack untuk Guinevere.


4. Holy Crystal

Build Guinevere berikutnya adalah Holu Crystal, yang membuat magic damage dan pertahanannya meningkat. Item ini memberikan full magic power kepada Guinevere, sehingga dia tidak terkalahkan di Early game dan Late game.


5. Genius Wand

Item ini hampir sama dengan holy crystal, yang mampu memberikan magic power dan movement speed kepada Guinevere.

Keunggulan item build Guinevere ini yaitu kemampuan pasif  yang akan memberikan damage kepada hero musuh, sehingga magic defense musuhmu berkurang 3-10.


6. Necklace of Durance

Item build Guinevere tersakit yang terakhir dan wajib dimilikinya yaitu Necklace of Durance. Item yang satu ini adalah item magic yang juga mampu menghasilkan magic power, colldown reduction dan magical lifesteal kepada hero Guinevere ml.

Berkat item-item build Guinevere tersakit ini membuatnya semakin mematikan lagi bagi musuh-musuhnya di dalam pertarungan. Untuk skill pasif yang didapat dari item build ini akan mengurangi efek regen dari musuh dengan skill damage sebesar 50% dalam waktu 3 detik.

Asal Usul Guinevere ML dan Build Tersakitnya  Asal Usul Guinevere ML dan Build Tersakitnya Reviewed by Resep Minuman on Mei 26, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD