Urutan dan Harga Skin Zodiak Hero Mobile Legend


Skin Zodiak ML adalah salah satu dari sekian banyak item yang tersedia game mobile legends yang paling diicar dan ditunggu-tunggu para pemain game mobile legend bang bang salah satunya mikha tambayong. Skin zodiak ml resmi dirilis pada November 2018.


Zodiak mobile legend ini merupakan skin jenis epik dan hanya bisa didapatkan lewat undian zodiak serta pembelian menggunakan diamond ml yang cukup banyak. Hanya beberapa hero mlbb terpilihlah yang memiliki keistimewaan pada skin zodiak ml ini.


Urutan Skin Zodiac MLBB

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, tidak semua hero memiliki skin zodiak tersebut. Dan urutan skin zodiak mlbb mengikuti zodiak di kehidupan nyata. Berikut daftar skin zodiak ml berdasarkan hero yang terpilih serta tanggal perilisannya.


1. Skin Zodiak ML Aquarius

Pemilik zodiak ml Aquarius adalah hero Aurora. Skin zodiak ml ratu es ini di rilis pada 21 Januari 2019.


2. Skin Zodiak ML Pisces

Pemilik zodiak ml Pisces adalah hero Lancelot. Skin zodiak ml kekasih Odette ini di rilis pada 21 Februari 2019.


3. Skin Zodiak ML Aries

Pemilik zodiak ml Aries adalah hero Hilda. Skin zodiak ml yang sering berada di semak-semak ini di rilis pada 21 Maret 2019.


4. Skin Zodiak ML Taurus

Pemilik zodiak ml Taurus adalah hero Minotaur. Skin zodiak ml yang memiliki paras menyeramkan ini di rilis pada 21 April 2019.


5. Skin Zodiak ML Gemini

Pemilik zodiak ml Gemini di miliki dua hero yaitu hero Karina dan Selena. Skin zodiak ml Gemini halo dan Gemini Shadow ini di rilis pada 21 Mei 2019.


6. Skin Zodiak ML Cancer

Pemilik zodiak ml Cancer adalah hero Zhask. Skin zodiak ml yang memiliki ciri-ciri seperti kepiting ini di rilis pada 21 Juni 2019.


7. Skin Zodiak ML Leo

Pemilik zodiak ml Leo adalah hero Badang. Skin zodiak ml ini di rilis pada 23 Julii 2019.


8. Skin Zodiak ML Virgo

Pemilik zodiac ml Virgo adalah hero Odette. Skin zodiak ml kekasih Lancelot ini di rilis pada 23 Agustus 2019.


9. Skin Zodiak ML Libra

Pemilik zodiak ml Libra adalah hero Lunox. Skin zodiak ml yang memiliki keseimbangan antara cahaya dan kegelapan ini di rilis pada 23 September 2019.


10. Skin Zodiak ML Scorpio

Pemilik zodiak ml Scorpio adalah hero Helcurt. Skin zodiak ml benar-benar memiliki bentuk seperti kalajengking ini di rilis pada 23 Oktober 2019.


11. Skin Zodiak ML Sagitarius

Pemilik zodiak ml Sagitarius adalah hero Irithel. Skin zodiak ml ini adalah skin zodiak ml pertama yang di rilis pada November 2018.


12. Skin Zodiak ML Capricorn

Pemilik zodiak ml Capricorn adalah hero Martis. Skin zodiak ml yang melambangkan seekor kambing ini di rilis pada 21 Desember 2018.


Harga Skin Zodiak MLBB

Untuk harga skin zodiak setiap hero pastinya berbeda-beda karena kemampuan semua hero pun tidak sama. Kamu bisa mendapatkan skin zodiak ml dengan melakukan draw di bagian event zodiak yang terdapat pada shop game mobile legends.


Setiap ingin melakukan draw event zodiak, kamu akan membutuhkan 1.200 hingga 2.000 Crystal of Aurora (COA). Jika tidak memiliki COA, kamu bisa menggunakan diamond mobile legends sebagai penggantinya atau membeli COA menggunakan diamond tersebut.


Kamu tidak perlu khawatir dengan harga skin zodiak tersebut. Karena setiap seminggu sekali akan diadakan promo dan diskon sebesar 30%, di setiap hadirnya zodiak yang baru. Jadi kamu bisa pantengin harga skin zodiak dan bisa membelinya dengan harga miring.


Itulah informasi seputar urutan dan harga skin zodiac mobile legend bang bang. Semoga bermanfaat dan beruntung.

Urutan dan Harga Skin Zodiak Hero Mobile Legend Urutan dan Harga Skin Zodiak Hero Mobile Legend Reviewed by Resep Minuman on Juni 02, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD