7 Daftar Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends 2022


Hai para gamers.. Main Mobile Legends bersama teman adalah hal yang menyenangkan, karena dapat bertarung bersama melawan hero lawan. Dari awal kemunculannya, mobile legends langsung dapat diterima masyarakat Indonesia dan hingga kini semakin banyak gamers yang memainkannya.


Game online bergenre Moba yang memiliki lebih dari 100 karakter ini bisa kamu pilih sebagai heromu. Masing-masing hero itu memiliki kemampuannya yang didapat secara gratis maupun dibeli menggunakan diamond.


Keunggulan lain dari permainan battle royale ini adalah beberapa hero yang digunakan diangkat dari pahlawan-pahlawan yang ada di beberapa negara di dunia. Contohnya, Gatot Kaca yang berasal dari Indonesia.


Secara umum, hero mobile legends dibagi berdasarkan role-nya, yakni Marksman, Assassin, Fighter, Mage, Tank, dan Support. Namun, kali ini sobat bloger akan berbagi informasi seputar hero fighter mobile legends.


Sebelum kita membahas lebih lanjut, kamu juga bisa mengetahui agama deva mahenra, aktor muda asal Indonesia. Langsung saja yuk kita bahas.


7 Daftar Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends 2022

Hero fighter mobile legends sesungguhnya hero yang lemah dan gampang dibunuh. Namun, kehadiran jenis hero ini dapat mengamankan side line, serta menyerap damage hero musuh. Inilah yang menyebabkan hero fighter mobile legends dijadikan pendamping hero utama.


Meski demikian, jangan anggap remeh hero ini. Karena jika mendapatkan emblem khusus, hero fighter mobile legends tersebut akan memperoleh kekuatannya yang sering digunakan para pemain.


Berikut daftar hero fighter terkuat di mobile legends yang bisa kamu mainkan sebagai pendamping karakter hero yang utama.


1. Phoveus

Phoveus juga salah satu dari hero fighter terkuat di mobile legends karena memiliki jangkauan skill terjauh. Hero Assassin akan takut dengan Phoveus berkat skill Demonic Force yang dimilikinya.


Namun, skill ini tidak bisa setiap saat digunakan. Demonic Force dapat digunakan jika ada hero lawan yang memiliki blink atau dash di sekitar Phoveus.


2. Gatotkaca

Hero fighter terkuat di mobile legends yang berikutnya adalah karakter yang berasal dari tanah air,Gatotkaca. Skill yang dimiliki melebihi skill mage. Skill Gatotkaca yang memiliki jangkauan paling jauh adalah Avatar of Guardian.


Gatotkaca mampu melompat ke lokasi yang ditentukan. Hal tersebut akan memberikan efek airbone selama satu detik, serta memberikan damage sebesar 500 (+300% total magic power). Skill ini juga dapat digunakan untuk mengunci pergerakan hero musuh yang melarikan diri.


3. Yu Zhong

Daftar hero fighter terkuat di mobile legends yang selanjutnya adalah Yu Zhong, dimana hero ini mampu meregenerasi kapasitas durability dan tidak harus kembali ke base , kecuali dalam keadaan darurat.


Hero Yu Zhong sering digunakan untuk petarung baris depan karena skill crownd control yang dimilikinya dapat membuat pihak musuh kalang kabut. Banyak pemain ML yang menggunakan hero ini di mode ranked.


4. Chou

Hero Chou merupakan salah satu hero terlama di mobile legends dan popularitasnya tidak pernah surut. Hero yang satu ini memiliki skill yang special, dan sering dijadikan counter-counter untuk hero ber-damage tinggi.


5. Silvanna

Hero wanita pada mobile legends ada juga yang masuk ke dalam kategori fighter, yaitu Silvanna. Hero Silvanna akan sangat mematikan jika menggunkanan sideliner. Item yang dibutuhkan hero tersebut didapatkan dengan mudah melalui gold lane.


Hero fighter mobile legends ini termasuk kategori early game, yang membuat pemainnya dengan mudah mendominasi jalur. Silvanna hanya butuh 2 level untuk bisa menguasai jalur tersebut.


6. Aulus

Hero fighter terkuat di mobile legends berikutnya adalah Aulus yang memiliki damage pasif yang dapat dengan mudah membersihkan minion bahkan monster hutan, hingga mencapai level yang lebih unggul dibandingkan musuh.


Jika hero ini telah memiliki ultimate, maka efektivitasnya juga secara otomatis bertambah. Jika ultimate tersebut di aktifkan, maka musuh harus melarikan diri karena Aulus akan mengeluarkan serangan secara bebas.


7. Balmond

Hero fighter yang terakhir yakni Balmond yang terkenal sebagai hero fighter barbar di ranked. Hero fighter mobile legends ini membunuh lawannya hanya dengan kemampuan putar-putarnya saja. Pada fase laning, skill yang dimiliki hero mobile legends ini membuat pembersih lane menjadi semakin efektif.


Life steal yang dimiliki Balmond juga bisa dikatakan luar biasa, serta battle spell-nya yang sangat fleksibel.


Nah, itulah 7 daftar hero fighter terkuat dari game MOBA mobile legends. Kamu tidak perlu bingung lagi mau menggunakan hero apa ketika ingin bermain bersama teman.

7 Daftar Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends 2022 7 Daftar Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends 2022 Reviewed by Resep Minuman on Juni 08, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD