22 Skin Collector ML Beserta Harganya

 


Memiliki skin yang keren dan menarik adalah salah satu impian banyak orang. Terlebih para pemain Mobile Legends yang hobi mengoleksi skin-skin ML. Berikut ini kami berikan daftar skin collector ML dan harganya yang dapat menjadi referensi kamu untuk membeli skin.

Mobile Legends adalah salah satu game MOBA terbaik yang menampilkan banyak sekali hero untuk dimainkan di dalam permainanya. Dengan gameplay yang menarik serta grafik yang memukau, banyak orang dibuat betah dengan game terbaik satu ini.

Hero-hero di dalam Mobile Legends sendiri pun dikemas dengan baik. Seperti pemberian skin ML yang berbeda dan bervariasi, yang membuat banyak pemain tidak bosan dengan hero yang mereka mainkan.

Skin adalah sebuah tampilan baru yang diberikan kepada suatu hero dengan tujuan menambah kekuatan hero tersebut, atau memperindah tampilan dari sebuah hero. Di dalam Mobile Legends, ada banyak jenis skin yang dapat kamu mainkan.

Salah satunya adalah skin collector. Skin collector adalah salah satu skin kasta terbaik dan terbaru yang ada di Mobile Legends. Skin ini bisa dimiliki oleh para pemain Mobile Legends dengan mengikuti event Epic showcase dan grand collector.

Skin collector memiliki tampilan yang sangat keren. Animasi yang dapat bergerak serta banyak efek yang menarik, membuat banyak orang menyukai skin collector MLBB ini. Berikut ini daftar skin collector MLBB beserta pertanyaan yang sering ditanyakan netizen terkait berapa harga skin collector.

Skin Collector Mobile Legends

1. Badang

Badang skin collector memiliki nama Fist of Zen. Dimana skin ini memiliki tampilan yang cukup badas dan membuat badang memiliki armor yang serba emas. Perilisan skin collector badang ini terjadi pada bulan Juli 2020.

2. Pharsa

Hero selanjutnya yang memiliki skin collector adalah Pharsa. Pharsa skinc collector cukup sering kita temui dan jumpa pada saat pertarungan. Hal itu dikarenakan skin ini dapat memberikan tampilan pharsa yang berubah menjadi seorang empress phoenix.

3. Granger

Granger skin collector adalah salah satu skin yang banyak dikoleksi oleh orang-orang. Skin ini dimunculkan pada oktober 2020 lalu dengan nama Agen z. Skin ini terilang cukup mirip dengan skin limited dari Lesley, Kimmy, dan irithel.

4. YSS

YSS skin collector atau skin collector Yi Sun Shin adalah salah satu skin yang sering dijumpai pada land of dawn. Rata-rata pemain Mobile Legends kerap membeli skin yang satu ini karena memberikan tampilan kepada YSS seperti manusia semi mecha.

5. Valir

Skin collector selanjutnya adalah valir. Valir skin collector dirilis pada bulan Januari 2021 lalu dengan nama Demon Lord. Skin memberikan tampilan kepada valir seperti raja iblis.

6. Jawhead

Salah satu hero fighter yang memiliki skin collector saat ini adalah jawhead. Awal perilisannya pada bulan Desember 2020 ini, jawhead mencuri banyak perhatian dengan tampilan skin yang cukup unik. Memiliki nama samurai mech, tampilan yang di berikan kepaa jawhead oleh skin collector MLBB adalah tubuh robot yang besar.

7. Wanwan

Pada bulan Februari 2021 lalu, Moonton resmi merilis skin collector yang diberi naman Pixel Blast. Skin ini menghadirkan tampilan baru untuk wanwan yaitu seperti idol korea yang memiliki animasi yang menarik.

8. Gusion

Gusion skin collector adalah salah satu skin yang banyak digunakan oleh para pemain Mobile Legends saat ini. Skin ini dirilis pada Maret 2021 dan memberikan tampilan seperti burung hantu kekpada Gusion. Nama gusion skin collector ini adalah Night Owl.

9. Angela

Angela adalah salah satu hero support yang banyak digunakan oleh pemain Mobile Legends terlebih para perempuan. Angela skin collector yang dapat kamu miliki adalah Floral elf yang dirilis pada bulan April 2021 lalu.

10. Yu Zhong

Di bulan Mei 2021, Yu Zhong skin collector hadir dengan tampilan yang menarik dan membuat penampilan dari Yu Zhong semakin badas. Nama dari Yu Zhong skin collector MLBB adalah Blood Serpent.

11. Ling

Siapa yang tidak mengetahu assassin yang satu ini? Ling skin collector ini dirilis pada bulan Juni 2021 yang memberikan tampilan Ling yang begitu menarik dan disukai banyak orang. Dengan nama Serene Plume, skin collector MLBB ini kerap menjadi salah satu skin yang paling terkenal di Mobile Legends.

12. Benedetta

Hero selanjutnya ada benedetta skin collector Mobile Legends. Nama dari skin yang satu ini adalah death oath yang dirilis pada bulan Juli 2021. Benedetta sendiri sering dijadikan sebagai core, offlaner, bahkan support.

13. Balmond

Skin collector balmond dirilis pada bulan Agustus 2021. Skin ini memberikan tampilan yang badas dan cukup menyeramkan kepada balmond. Dengan nama God of Maountains, skin ini memiliki harga 5000-6000 diamond.

14. Aldous

Salah offlaner terkuat yang banyak dipakai oleh pemain Mobile Legends saat ini adalah Aldous. Aldous skin collector dirilis pertama kali pada September 2021 dan merupakan salah satu skin terbaik Aldous yang pernah ada.

15. Harley

Hero selanjutnya adalah Harley yang memiliki collector skin Dream caster. Skin ini memberikan tampilan yang cukup berbeda kepada Harley yaitu, Harley akan diubah menjadi warna biru aqua dan putih dengan motif menarik.

16. Lesley

Perilisan Lesley skin collector merupakan salah satu perilisan yang cukup banyak ditunggu oleh orang. Di dalam skin ini, kamu dapat melihat Lesley yang memiliki penampilan yang dominan gelap dan merubahnya menjadi Falcon Mistress.

17. Nana

Nana Aqua Pura adalah skin collector nana yang dirilis pada desember 2021 lalu. Skin ini mendapatkan antusias yang besar dari pemain Mobile Legends lewat penampilan nana yang diubah dan skillnya yang lebih menarik.

18. Hanabi

Hero Marksmaan yang satu ini menjadi hero pertama di 2022 yang memiliki skin collector. Hanabi Riverland Phoenix adalah skin collector hanabi yang memberikkan efek yang sangat keren dan membuat siapa saja tertarik untuk mencoba skin collector ini.

19. Zilong

Zilong skin collector adalah salah satu skin collector yang memiliki banyak peminat di tahun 2022 ini. Skin collector zilong yang bernama skin Empyrean Paladin ini dirilis pada bulan Februari 2022 yang bertemakan dewa naga.

20. Silvanna

Selanjutnya adalah hero silvanna. Skin collector silvanna memiliki nama Queen Frost. Skin ini memberikan tampilan silvanna seperti ratu es dan sangat anggun. Skin ini dirilis pertama kali pada bulan Maret 2022 dan memiliki kekuatan yang mematikan.

21. Brody

Brody memiliki skin collector bernama Golden Waririor. Skin ini nantinya akan dirilis pada bulan April 2022 dengan tampilan emas yang membuat Brody telrihat seperti prajurit terkuat. Di dalam skin ini juga kamu dapat melihat banyaknya efek-efek emas saat bertarung.

22. Vale

Vale skin collector adalah salah satu skin yang akan dirilis pada bulan Mei mendatang. Skin ini memiliki nama Supernal Tempest dan memberikan tampilan vale seperti dewa cahaya dan angin. Skin ini juga dapat memberikan up skill kepada vale untuk mendapatkan damage yang besar.

Demikianlah daftar skin collector MLBB yang wajib kamu ketahui untuk digunakan. Harga skin collector MLBB dikisar seharga 5000-6000 diamonds. Jadi pastikan kamu mengumpulkan uang terlebih dahulu sebelum membeli skin collector.

22 Skin Collector ML Beserta Harganya 22 Skin Collector ML Beserta Harganya Reviewed by Resep Minuman on Juni 14, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD