Build Eudora Tersakit dan Terkuat 2022

 



Salah satu hero Mobile Legends yang memiliki banyak sekali user adalah Eudora. Berikut ini kami berikan rekomendasi build Eudora tersakit 2022 yang wajib kamu gunakan untuk mendapatkan savage di dalam classic bahkan ranked.


Siapa yang tidak mengetahui Mobile Legends? Game MOBA terbaik yang sudah mengumpulkan banyak sekali pemain dari seluruh dunia. Bahkan Mobile Legends sendiri sudah masuk ke dalam salah satu cabang olahraga Sea Games.


Di dalam Mobile Legends ada banyak sekali hero-hero dengan role berbeda yang dapat digunakan oleh setiap pemain. Salah satu dari hero tersebut adalah Eudora. Eudora adalah sebuah hero mage dengan kekuatan listriknya yang besar dan mematikan.


Hero ini merupakan salah satu hero mage populer karena damagenya yang sangat besar saat digunakan. Bahkan saat sudah dinerf sekali pun, Eudora mampu melumpuhkan lawannya dalam sekejab mata.


Namun tentu saja itu semua dibarengin dengan build Eudora tersakit yang digunakan oleh setiap pemainnya. Build adalah susunan item yang digunakan setiap pemain ML untuk mendapatkan damage yang besar dalam game.


Sama seperti hero-hero lain, Eudora juga memiliki build tersakit dan terkuat yang sering diandalkan oleh banyak pro player. Tidak jarang karena damage yang dihasilkan oleh Eudora menggunakan build sangat sakit, banyak orang malah ngeband Eudora pada saat draft pick.


Untuk itu, jika kalian bisa mendapatkan Eudora pada saat draft pick kalian dapat menggunakan rekomendasi build Eudora tersakit 2021 di bawah ini untuk menambahkan damage kalian. Apa sajakah item tersebut? Simak ulasan di bawah ini sampai habis.


Build Eudora Tersakit 2021


1. Arcane Boots

Tentu saja dalam setiap game kita perlu membeli item sepatu terlebih dahulu. Di dalam build Eudora tersakit kamu dapat membeli item sepatu Arcane Boots untuk digunakan. Item ini dapat menambah +15 Magical PEN dan +40 Movement Speed. Dengan begitu, Eudora akan cepat untuk melakukan roaming atau rotasi.


2. Clock of Destiny

Item kedua untuk build Eudora tersakit adalah Clock of Destiny. Item ini sangat diperlukan di dalam build eudora karena dapta menambahkan +60 Magic Power, +615 HP dan tambahan +600 Mana yang memang dibutuhkan oleh seorang mage magic.


3. Lighting Truncheon

Jika membahas build Eudora tersakit 2021 top global, memang lighting truncheon adalah salah satu item yang paling tepat. Item ini dapat memberikan damage yang sangat besar lewat kombo skill yang dimiliki Eudora.

Tidak hanya itu, item ini juga mampu menambahkan atribut seperti +75 Magic Power, +300 Mana, dan +10% Cooldown Reduction. Pasifnya sendiri adalah dapat memberikan Extra Magic Damage kepada musuh setiap 6 detik kepada 1-3 musuh.


4. Genius Wand

Item selanjutnya yang melengkap build Eudora terkuat dan tersakit adalah genius wand. Item ini bisa memberikan tambahan +75 Magic Power, +5% Movement Speed, dan atribut +15 Magical Penetration untuk Eudora. Pasifnya dapat memberikan damage dan mengurangi magic defense musuh.


5. Holy Crystal

Build tersakit Eudora selanjutnya adalah Holy crystal. Item ini satu memang sangat cocok dikombinasikan dengan lighting truncheon dan sudah sangat sering digunakan para pro player. Dengan menggunakan kombo ini, Eudora akan mendapatkan tamabahan +100 Magic Power dan pasif unik Magic Attack sebesar 21-25%.


6. Divine Glaive

Build tersakit Eudora selanjutnya adalah Divine Glaive yang mampu menambahkan +65 Magic Power dan memberikan damage magic yang sangat sakit kepada lawan. Selain itu, item ini juga mampu memberikan pasif unik yaitu menambahkan +40% Magic PEN.

Emblem Eudora tersakit yang dapat kamu gunakan adalah emblem support dan emblem mage. Sedangkan untuk battle spell kamu dapat mengandalkan flicker atau flameshoot.

Demikianlah rekomendasi build Eudora tersakit dan terkuat yang wajib kalian gunakan. Semoga ulasan kami dapat membantu dan selamat mencoba

Build Eudora Tersakit dan Terkuat 2022 Build Eudora Tersakit dan Terkuat 2022 Reviewed by Resep Minuman on Juni 17, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD