Urutan Rank di dalam Mobile Legends, Wajib Tau!

 


Rank dalam Mobile Legends memiliki banyak sekali tingkatan sesuai dengan kemampuan palyernya. Berikut ini kami berikan ulasan lengkap mengenai urutan rank dalam Mobile Legends: Bang Bang.


Rank dalam Mobile Legends merupakan tingkatan untuk pemain yang dapat naik tiap saat, ketika pemain dapat mengumpulkan poin dan mendapatkan bintang dalam tiap kemenangan game.


Di dalam Mobile Legends ada 8 tingkatan rank yang akan diperoleh pemain. Rank-rank tersebut adalah Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legend, Mythic, Mythical Glory. Rank-rank tersebut di dapatkan Ketika pemain memenangkan game dan memperoleh bintang. Semakin banyak bintang yang di dapat, semakin cepat rank pemain akan naik.


Namun untuk rank mythic dan Mythical glory, pemain akan mengumpulkan poin. Tidak berupa bintang lagi, sehingga jika pemain mengalami kekalahan, pemain tidak akan langsung turun ke rank bawahnya.


1. Rank Warrior


Rank Warior merupakan rank pertama yang akan di dapatkan pemain baru, ataupun pemain lama yang baru membuat akun. Selain itu, untuk mendapatkan rank ini pemain harus memiliki lima hero dan mencapai level akun ke 8.


Rank ini juga memiliki beberapa tingkatan seperti Warrior III, Warrior II, Warrior I. Untuk naik ke rank selanjutnya, player harus mengumpulkan bintang dengan memenangkan pertandingan dalam mode ranked. Bintang yang harus dikumpulkan pemain adalah 3 untuk tiap tingkatan rank.


Selain itu, di akhir season player akan mendapatkan 1x fragment skin premium, 1000 battle point, dan 100 ticket Mobile Legends.


2. Rank Elite


Rank selanjutnya yang akan di dapatkan setelah menyelesaikan rank warrior adalah rank elite. Rank Elite ini berisi pemain-pemain yang sudah mulai paham bagaimana permainan dalam Mobile Legends.


Sama hal nya dengan rank warrior, rank elite juga memiliki beberapa tingkatan. Tingkatan tersebut dimulai dari Elite III, Elite II, Elite I. Untuk dapat naik ke rank selanjutnya, player harus mengumpulkan bintang yang lebih banyak yaitu 4 bintang.


Di dalam rank ini, jika pemain mengalami kekalahan maka pemain akan kehilangan bintang. Hadiah yang akan diperoleh Ketika dapat menyelesaikan rank ini adalah 3x Fragment Skin Premium, 200 Ticket, 2000 Battle point.


3. Rank Master


Rank master merupakan rank yang akan diperoleh setelah menyelesaikan rank elite. Di dalam rank master terdapat tingkatan-tingkatan layaknya rank yang lain. Tingkatan dalam rank ini adalah Master IV, Master III, Master II, Master I.


Di dalam rank ini, pemain akan berhadapan dengan pemain -pemain asli yang ada di dalam Mobile Legends, tidak seperti rank warrior dan elite yang masih menggunakan bot.


Untuk dapat naik dari rank ini, pemain harus mengumpulkan empat bintang. Hadiah yang di dapat saat menyelesaikan rank ini adalah skin eksklusif season, 4000 battle point, dan 300 ticket Mobile Legends.


4. Rank Grandmaster


Dalam fase rank ini, pemain mulai aduk skill dalam bermain untuk naik ke rank selanjutnya. Dalam rank ini pemain akan mulai merasakan kesulitan dan keseruan di dalam bermain. Oleh sebab itu, pemain harus mulai tau taktik dalam permainan dan mulai mengenal seluk beluk di dalam game ini.


Pada rank ini, pemain akan dihadapkan pada 5 tingkatan yaitu Grandmaster V sampai ke Grandmaster I. Untuk bisa naik level, pemain harus mengumpulkan bintang yang lebih banyak dari rank sebelumnya.


Hadiah yang didapatkan setelah menyelesaikan rank ini adalah skin eksklusif season, 7000 battle point, 600 ticket Mobile Legends.


5. Rank Epic


Di dalam rank epic ini, pemain akan menggunakan sistem draft pick hero dalam mode permainan ranked. Untuk draft pick ini, pemain harus mengatur strategi yang bagus untuk nge-banned hero yang susah dilawan dan memilih hero andalan pemain.


Di dalam rank ini pemain disarankan sudah memiliki hero yang banyak dan mengusai hero yang banyak, karena jika hero kalian di ban kalian dapat menggunakan hero cadangan.


Untuk tingkatan dalam rank ini terdapat epic V sampai epic I. Untuk dapat naik ke rank selanjutnya, pemain harus mengumpulkan 5 bintang. Hadiah yang di dapat saat menyelesaikan rank ini adalah skin eksklusif season, 12.000 battle poiny, dan 1000 ticket.


6. Rank Legend


Rank Legend merupakan rank yang sudah kebanyakan diisi oleh para pro player. Di dalam rank ini juga dapat ditemui esport amatir yang bermain. Rank legend memiliki lima tingkatan yang masing-maisng tingkatan di dapatkan melalui 5 bintang. Tingkatan itu adalah legend V sampai Legend I.


Hadiah yang di dapatkan setelah menyelesaikan rank ini adalah skin eksklusif season, 20.000 battle point, dan 1.500 ticket Mobile Legends.


7. rank Mythic


Rank Mythic merupakan rank tertinggi kedua di dalam Mobile Legends. Di dalam rank banyak sekali para pro-player bahkan penjoki akun yang bermain. Rank ini memiliki tingkatan dari Mythic V hingga Mythic I dengan sistem penilaian poin tidak bintang lagi.


Untuk hadiah yang akan di dapatkan saat menyelesaikan rank ini adalah skin eksklusif season, expression mythic sticker, 20.000 battle point, dan 1.500 ticket.


8. Mythical Glory


Mythical Glory merupakan rank tertinggi di dalam Mobile Legends. Disinlah semua para pro-palyer dari time sport berkumpul. Untuk dapat masuk ke dalam rank ini, pemain harus mengumpulkan poin sebanyak 600 keatas.


Itu dia semua urutan lengkap rank dari Mobile Legends. Jadi kalian sudah di rank mana nih? Semoga ulasan ini dapat membantu kalian dan selamat membaca.

Urutan Rank di dalam Mobile Legends, Wajib Tau! Urutan Rank di dalam Mobile Legends, Wajib Tau! Reviewed by Resep Minuman on Juni 21, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD