Hero Marksmaan Tersakit Tahun 2022

 


Di dalam Mobile Legends, ada banyak hero yang dapat kalian gunakan untuk bermain. Hero-hero tersebut memiliki role yang berbeda-beda. Salah satu role hero favorit semua orang, dan gampang dikuasai adalah Hero Marksmaan. Pada artikel kali ini, kami akan memberikan rekomendasi hero Marksmaan Mobile Legends tersakit 2022.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik saat ini. Game MOBA terbaik ini sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna. Ada berbagai macam fitur yang ditampilkan di dalam Mobile Legends yang digunakan saat bermain. Fitur-fitur tersebut antara lain adalah, hero, emblem, item, skin, dan lain sebagainya.

Tidak jarang karena sudah memiliki pemain dan penggemar yang banyak, para pembuat mainan kerap menjadikan karakter Mobile Legends sebagai mainan untuk anak-anak. Tidak hanya mainan, namun action figure, boneka, dan lain sebagainya juga terinspirasi dari Mobile Legends.

Hero merupakan karakter yang digunakan untuk bermain di dalam Mobile Legends. Hero sendiri memiliki banyak sekali variasi dan jenis. Jenis hero di dalam Mobile Legends disebut sebagai role. Ada 6 jenis role di dalam Mobile Legends yang wajib kalian ketahui, yaitu Marksmaan, Mage, Tank, Support, Assassins, dan Fighter. Salah satu role yang mudah untuk dikuasai dan memiliki damage yang besar adalah hero Marksamaan.

Hero Marksmaan merupakan jenis hero yang posisinya sering berada pada barisan belakang. Pada tim harus sering melakukan back up kepada Marksmaan karena memiliki darah yang cukup tipis dibandingkan dengan hero lainnya. Akan tetapi, meski memiliki heal yang rendah hero Marksmaan memiliki damage yang besar.

Apalagi jika berada di Lategame, hero Marksmaan sering sekali menjadi incaran para pemain Mobile Legends untuk diserang terlebih dahulu. Untuk hero Marksmaan sendiri memiliki banyak jenis dengan kekuatan yang berbeda-beda. Ada yang menggunakan panah, senjata, dan lain sebagainya.

Beberapa hero Marksmaan juga kadang selalu di banned pada saat draft pick terjadi, karena damage yang diberikan sangat besar atau sakit. Nah, pada ulasan kali ini kami akan memberikan kepada kalian rekomendasi hero Marksmaan tersakit 2022 yang wajib kalian pakai.

Hero-hero yang kami sebutkan dibawah ini, sering sekali digunakan oleh para pro-player, dan menjadi meta season 22. Tidak hanya itu, hero-hero dibawah ini juga sering sekali dibaned pada saat draft pick terjadi. Apa sajakah hero-hero tersebut? Berikut kami rekomendasi Hero Marksmaan tersakit Mobile Legends 2022.

Hero Marksmaan Tersakit di Mobile Legends Season 22

1. Karrie


Hero Marksmaan tersakit yang pertama adalah Karrie. Karrie merupakan jenis hero marksmaan yang sering dihindari oleh para hero tank. Hal itu dikarenakan, pasif dari Karrie dapat menembus pertahanan dari tank dan memberikan HP maksimum sebagai true damage.

Ulti dari Karrie dapat membantu tim untuk melakukan farming atau mengganggu tim lain saat sedang melakukan buff. Dengan kecepatan yang dimiliki Karrie, hero ini dapat bertahan hidup dengan lama meskipun memiliki darah tipis.

2. Granger


Granger merupakan salah satu hero yang cukup ditakuti. Pasalnya, hero ini sangat sakit pada saat lategame maupun early game. Banyak sekali para gold laner yang menghindari hero ini saat berada di lane yang sama. Hero ini dapat menembak dengan cepat dan tidak memiliki mana.

Selain dapat menembak dengan cepat, hero ini juga dapat menghindar lewat skill 2 yang dimiliki. Untuk ultimatenya, hero ini dapat menembak dengan damage yang besar dalam jarak jauh. Para lawan pasti akan ketar-ketir jika bertemu dengan hero ini pada saat war.

3. Beatrix


Salah satu preman gold laner dan sering diban saat ini adalah Beatrix. Hero Beatrix merupakan salah satu hero yang cukup sulit untuk ditaklukkan. Hal itu dikarenakan hero ini memiliki 4 jenis senjata yang berbeda-beda. Senjata-senjata tersebut dapat disesuaikan dengan musuh yang akan dihadapi.

Damage yang diberikan oleh Beatrix ini sangat besar. Meskipun pada early game, namun banyak sekali para pemain yang sudah kewalahan untuk menghadapi hero ini. Tidak heran mengapa banyak orang yang menghindari hero ini dengan nge-banned hero ini pada saat draft pick.

4. Wanwan


Wanwan merupakan salah satu hero Marksmaan tersakit dengan karakter Wanita yang cantik. Ultimate dari hero ini dapat menghabisi semua lawan dalam sekejab. Para pemain yang sudah mengusai hero ini sangat mudah mendapatkan savage pada saat war sedang terjadi.

Wanwan mengandalkan Physical Attack yang ia berikan kepada lawannya. Tidak heran mengapa hero ini dapat memberikan damage yang besar. Selain damage yang besar, hero ini juga memiliki skill berlari dan menghindari yang cepat. Sehinnga lawan cukup sulit untuk membunuh hero Marksmaan yang satu ini.

5. Yi Sun Shin


Rekomendasi hero Marksmaan tersakit Mobile Legends yang terakhir adalah Yi Sun Shin atau yang sering disebut YSS. YSS merupakan tipe hero Assassins/Marksmaan yang sering dijadikan sebagai Hyper. Hal itu dikarenakan hero ini memiliki damage yang besar dan sakit, apalagi pada saat late game.

Selain itu, hero ini dapat menggagalkan recall dari para lawan lewat ultimate yang ia punya. Jadi YSS ini dapat menjadi rekomendasi kuat untuk kalian yang sedang mencari hero Marksmaan tersakit Season 22.

Nah, itulah hero Marksamaan tersakit Mobile Legends tahun 2022 yang wajib kalian ketahui. Semoga rekomendasi yang kami berikan dapat membantu kalian, dan selamat bermain.

Hero Marksmaan Tersakit Tahun 2022 Hero Marksmaan Tersakit Tahun 2022 Reviewed by Resep Minuman on Juni 28, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD