5 Rusher PUBG Terbaik di Dunia, Indonesia Memasuki Peringkat 2!

 


Di dalam PUBG Mobile terdapat beberapa jenis role bermain yang menentukan permainan dari setiap pemain. Di bawah ini kami akan memberikan kamu daftar rusher terbaik di dunia PUBG yang wajib kamu ketahui untuk dijadikan sebagai role model dalam bermain PUBG Mobile.


PUBG Mobile adalah salah satu game battle royale terbaik yang saat ini sudah mengumpulkan banyak sekali pemain dari seluruh dunia. Bahkan di dalam Playstore sendiri, game ini sudah meraup total unduh lebih dari 10 juta pemain.


Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, PUBG Mobile memiliki beberapa jenis role yang berbeda di dalam permainannya. Role tersebut antara lain adalah Support, Sniper, Scouter, dan Rusher. Di ulasan kali ini kami akan memberikan kalian 5 rusher terbaik di dunia PUBG Mobile yang wajib kalian ketahui.


Rusher sendiri adalah salah satu role yang paling penting di dalam sebuah tim PUBG Mobile. Rusher bekerja sebagai pemain yang melakukan pertempuran dalam jarak dekat atau close combat. Tentu role ini membutuhkan pemain yang memiliki aim yang bagus dan lincah.


Seorang rusher juga harus pandai dalam melihat situasi dan momen yang baik dalam melakukan pertempuran. Dengan begitu, permainan akan lebih mudah untuk dimenangkan jika memiliki rusher terbaik.


Bahkan saat ini, person sniper juga kerap dihilangkan di dalam permainan karena terkadang rusher sudah mendominasi arena pertempuran. Oleh karena itu, pemilihan rusher sangat amat diseleksi agar rusher bisa membawa permainan lebih baik lagi.


Di bawah ini kami akan memberikan 5 daftar rusher terbaik di dunia PUBG yang sudah terkenal dengan kemampuan mereka dalam bermain. Kamu dapat menjadikan para rusher terbaik di dunia PUBG Mobile 2021 ini sebagai inspirasi kamu dalam bermain.


Daftar Rusher PUBG Terbaik di Dunia


1. Paraboy (NOVA Esports)


Rusher terbaik di dunia PUBG Mobile yang pertama adalah Paraboy dari NOVA Esports. Jika kamu adalah fans dari PUBG Mobile, mungkin kamu sudah tidak asing dengan pro player yang satu ini. Berumur 19 tahu, Paraboy sudah mengantongi setengah juta USD pada tahun 2021 silam.


Tentu saja hal itu menjadi alasan kuat mengapa Paraboy adalah salah satu rusher terbaik di dunia PUBG Mobile 2021. Di awal karirnya, Paraboy memulainya dengan bergabung ke dalam XQF. Kemudian ia bergabung kedalam NOVA Esports dan menjadi salah satu player dengan gaji terbesar saat ini.


Beberapa prestasi di dalam PUBG Mobile yang pernah ia dapatkan adalah

1st – PUBG Mobile Global Championship 2021.

1st – Peacekeeper Elite Championship 2020.

1st – PUBG Mobile Global Invitational 2019.


2. Ryzen (BTR RA)


Ryzen adalah salah satu rusher terbaik di dunia PUBG Mobile 2021 yang berasal dari Indonesia. Mungkin, hampir seluruh pemain PUBG di dunia khususnya Indonesia sendiri sudah mengenal Ryzen BTR.


Dikenal dengan gameplay yang berani dan bar-bar, Ryzen sering menjadi player andalan dalam melakukan push di dalam tim. Bahkan pada grand final PMPL ID S3 lalu, Ryzen memberikan penampilan yang cukup epic dan menegangkan hingga memecahkan sejumlah rekor.


Beberapa prestasi di dalam PUBG Mobile yang pernah di dapatkan oleh Ryzen adalah:

1st – PMPL SEA S2.

1st – PMPL ID S1.

2nd – PUBG Mobile Global Championship.


3. Jonathan (TSM Entity)


Selanjutnya adalah Jonathan dari TSM Entity. Namanya mulai dikenal saat permainan PUBG Mobile di India mulai naik. Namun karena pemblokiran PUBG Mobile yang dilakukan sejak 2020 silam, namanya kian menyurut.


Meskipun begitu, ia mulai bermain bersama Entity Gaming dan namanya mulai dikenal kembali. Ia juga menjadi salah satu player PUBG Mobile dengan gaji terbesar di India saat ini.


Beberapa prestasi yang pernah ia raih adalah:

1st – PMCO Fall South Asia

5th – PMCO Fall Championship

1st – PUBG Mobile Indian series


4. 33Svan (4 AM)


33Svan adalah salah satu rusher PUBG yang dianggap memiliki kemampuan yang setara dengan Paraboy. Ia tergabung ke dalam tim Four Angry Man (4 AM) atau salah satu tim PUBG Mobile terbaik di dunia saat ini.


Namun, performa 4 AM sedang merosot drastia pada PEL Season 1 2021 kemarin. Namun, meskipun performa timnya sedang turun ia tetap menjadi salah satu pro player terbaik yang mampu memainkan banyak role seperti sniper, rusher, bahkan support.


Beberapa prestasi yang pernah ia dapatkan adalah:

1st – PMCO Fall

1st – Peacekeeper Elite Championship

2nd – PUBG Mobile world championship Final 2021


5. Z9 (Team Weibo)


Meskipun masih menjadi player baru, namun nama Z9 sudah naik dan pernah mengejutkan banyak orang lewat permainan yang ia berikan. Team Weibo pernah memberikan kejutan lewat lolosnya menjadi juara di PEL 2021 Season 1 lalu.


Bahkan dari Indonesia sendiri yakni BTR RA dan GEEK Fam pernah merasakan sulitnya untuk mengalahkan tim yang satu ini. Team Weibo sendiri mengandalkan meta baru yakni mengincari third party.


Prestasi terbaik yang pernah di dapatkan oleh Z9 adalah:

1st – Peacekeeper Elite League 2021 Season 1

1st – Peace Elite Asia Invitational 2021


Nah, itulah 5 rushter PUBG Mobile terbaik di dunia yang bisa menjadi role model kamu dalam bermain PUBG. Semoga ulasan kami dapat membantu dan selamat membaca.

5 Rusher PUBG Terbaik di Dunia, Indonesia Memasuki Peringkat 2! 5 Rusher PUBG Terbaik di Dunia, Indonesia Memasuki Peringkat 2! Reviewed by Resep Minuman on Juli 05, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD