Rekomendasi Build Miya Tersakit Tahun 2022

 


Salah satu hero yang paling diandalkan dalam late game di Mobile Legends saat ini adalah Miya. Di bawah ini kami akan memberikan rekomendasi build Miya tersakit tahun 2022 yang dapat kamu gunakan untuk memudahkan kamu dalam mendapatkan savage.


Mobile Legends adalah salah satu game MOBA terbaik yang sudah dimainkan oleh banyak pemain dari seluruh dunia. Bahkan saking terkenalnya, game ini sudah dimasukkan ke dalam salah satu cabang olahraga di esports Sea Games.


Di dalam game ini disediakan banyak sekali hero dengan role yang berbeda-beda untuk digunakan oleh setiap pemain atau pro player-nya untuk bermain di dalam land of dawn. Role itu antara lain adalah Marksmaan, Assassins, Mage, Fighter, Tank, dan Support.


Berkat banyaknya hero yang disajikan oleh game ini, tentu saja kamu tidak perlu kesulitan untuk menguasai hero mana yang ingin kamu mainkan.


Salah satu hero yang cukup mudah untuk digunakan oleh para pemula namun memiliki damage yang besar adalah Miya. Miya adalah hero Marksmaan dengan busur panah yang sangat sakit jika memiliki item full dan late game.


Bahkan, Miya dapat menjadi musuh besar untuk setiap lawan karena dapat menghabisi 1 tim musuh dalam sekejab dan mendapatkan savage dengan mudah. Tentu saja hal itu diikuti dengan pemilihan build item yang tepat.


Untuk mendapatkan hal itu, di bawah ini kami akan memberikan rekomendasi build item Miya yang paling sakit tahun 2022 untuk kamu coba. Item apa sajakah itu? Simak ulasan berikut sampai habis.


Build Miya Tersakit Tahun 2022


Swift Boots


Item miya yang paling sakit pertama adalah Swift Boots. Item satu ini memang sudah terkenal pada hero MM seperti Miya untuk digunakan. Item ini dapat mempercepat Attack Speed Miya untuk menyerang atau menghindari musuh.


Di dalam item ini terdapat atribut berupa:

+40 Movement SPD

+15% Attack Speed


Windtalker


Selanjutnya adalah Windtalker.  Item build Miya tersakit yang satu ini dapat menambahkan Attack Speed agar lebih cepat membersihkan minion atau jungle. Tidak hanya itu, item ini juga dapat menambahkan Movement Speed untuk pergerakan hero.


Atribut dari Windtalker adalah:

+40% Attack Speed

+20 Movement SPD

+10% Critical Chance


Scarlet Phantom


Scarlet Phantom adalah salah satu item build Miya tersakit 2022 yang sudah sangat terkenal. Tidak hanya Miya saja, ada banyak sekali hero Marksmaan yang memanfaatkan item ini untuk menambahkan Attack Speed dan Critical Chance.


Atribut dari Scarlet Phantom adalah:

+30 Physical Attack

+20% Attack Speed

+25% Critical Chance


Berserker’s Fury


Selanjutnya adalah Berserker’s Fury. Item ini memiliki fungsi untuk membuat damage Miya menjadi lebuh sakit dan menjadikan damage Miya lebih terarah kepada musuh.


Atribut dari item ini antara lain adalah:

+65 Physical Attack

+25% Critical Chance


Wind of Nature


Wind of Nature atau WON adalah salah satu item yang sudah sangat populer di berbagai hero Mobile Legends. Ada banyak sekali pro player Mobile Legends yang kerap mengandalkan item ini untuk melindungi heronya.


Dengan item Miya paling sakit ini, kamu akan diberikan tambahan damage, Attack Speed dan Physical Lifesteal.


Atributnya antara lain adalah:

+30 Physical Attack

+20% Attack Speed

+10% Physical Lifesteal


Blade of Despair


Item terakhir untuk melengkapi build Miya tersakit tahun 2022 adalah Blade of Despair atau BOD. Item yang satu ini memiliki harga yang paling mahal di dalam Mobile Legends dan dapat memberikan damage yang signifikan utnuk musuh.


Atributnya antara lain adalah:

+160 Physical Attack

+5% Movement SPD


Nah, itulah rekomendasi build Miya tersakit tahun 2022 yang wajib kamu coba. Semoga ulasan kami dapat bermanfaat dan selamat mencoba

Rekomendasi Build Miya Tersakit Tahun 2022 Rekomendasi Build Miya Tersakit Tahun 2022 Reviewed by Resep Minuman on Juli 12, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD