5 Hero Terganteng di Mobile Legends Tahun 2022

 


Salah satu alasan banyak orang bermain Mobile Legends adalah banyaknya hero-hero tertampan yang dapat mencuci mata. Di ulasan kali ini, kami akan memberikan rekomendasi 5 hero terganteng di Mobile Legends yang dapat kamu mainkan serta jadikan calon husbu.

Mobile Legends adalah salah satu game MOBA terbaik yang di dalamnya banyak sekali disedikan hero untuk dimainkan. Bahkan saking banyaknya hero yang disediakan di dalam Mobile Legends, para pemain kerap kebingungan saat ingin menggunakan hero.

Hero di dalam Mobile Legends memiliki berbagai jenis role. Role itu antara lain adalah Marksmaan, Mage, Tank, Support, Fighter, dan Assasins. Setiap role memiliki peran dan tugasnya masing-masing. Jadi, kebanyakan pemain akan memainkan hero sesuai dengan jenis dan kemampuannya.

Namun, ada beberapa pemain yang memainkan hero sesuai penampilannya. Misalnya, memainkan hero dari yang tercantik atau tertampan. Tentu saja pemain seperti itu sering sekali ada di setiap game.

Apalagi di dalam Mobile Legends terdapat banyak hero-hero cantik dan ganteng yang dapat dijadikan sebagai salah satu husbu.

Lalu, hero-hero apa sajakah yang termasuk ke dalam hero terganteng di Mobile Legends tahun 2022? Nah, untuk mengetahui hal itu simak ulasan di bawah ini sampai habis.

1. Hayabusa

Hayabusa adalah salah satu hero tertampan di Mobile Legends yang disukai banyak orang. Hero assassin satu ini sering dijadikan banyak pemain sebagai jungler. Tidak hanya itu, para pro player sendiri juga sering mengandalkan Hayabusa di dalam permainan.

Karena dinilai terlalu tampan, banyak pemain terlebih perempuan yang merasa bahwa setiap orang yang menggunakan Hayabusa pasti tampan. Bagaimana, tertarik ingin mencoba?

2. Aamon

Peluncuran hero Aamon adalah salah satu yang paling heboh di Mobile Legends. Sebab, Aamon dijadikan sebagai salah satu kandidat hero terkuat di Mobile Legends dan juga salah satu hero tertampan di Mobile Legends.

Tidak heran mengapa banyak orang yang mengidolakan hero yang satu ini. Bahkan, Aamon juga menjadi salah satu hero langganan ban saat ini karena dinilai terlau OP. Tidak heran mengapa banyak orang yang menjadikan Aamon sebagai salah satu husbu.

3. Natan

Mirip dengan Aamon, pelirisan hero Natan juga sempat menghebohkan banyak pemain karena dinilai memiliki ketampanan dan skill di atas rata-rata. Bahkan, Natan juga sampan menjadi salah satu hero langganan ban di beberapa season lalu.

Hero marksmaan yang satu ini memang cukup sering digunakan banyak pemain Mobile Legends. Mengingat skill yang dimiliki sangat kuat serta ketampanannya yang membuat pemain wanita jatuh cinta terhadapnya.

4. Zilong

Di tengah pergempuran hero baru yang tampan di Mobile Legends, Zilong tetap menjadi salah satu hero tertampan Mobile Legends. Meskipun sudah banyak sekali hero-hero baru yang bermunculan, tidak bisa dipungkuri para wanita tetap menyukai zilong sebagai salah satu hero terganteng di Mobile Legends

Tidak hanya tampan, Zilong juga memiliki skill yang sangat kuat terlebih late game. Ada banyak pemain di luar sana yang ketakutan jika berhadapan dengan Zilong late game. Jadi berhati-hati ya.

5. Granger

Siapa yang tidak mengetahu granger? Hero marksmaan late game ini memang kerap menjadi salah satu kandidat hero terganteng di Mobile Legends tahun 2022. Dengan senjata serat pakaiannya yang keren, Granger memang menjadi salah satu hero kesukaan banyak wanita.

Tidak hanya itu, berkat banyaknya skin yang disediakan untuk Granger oleh pihak Moonton, para wanita semakin mengidolakan hero satu ini karena ketampanannya semakin bertambah.

Nah, itulah 5 hero tertampan di Mobile Legends yang wajib kamu ketahui. Semoga ulasan kami dapat bermanfaat dan selamat mencoba!

5 Hero Terganteng di Mobile Legends Tahun 2022 5 Hero Terganteng di Mobile Legends Tahun 2022 Reviewed by Resep Minuman on Juli 26, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD