7 Tips Mendapatkan Diamond ML Secara Gratis

 


Siapa yang ingin mendapatkann diamond ML gratis tanpa ada biaya? Di bawah ini kami akan memberikan kepada kalian, 7 tips cara mendapatkan diamond ML secara gratis yang wajib kamu coba. Penasaran dengan hal itu? Simak ulasan di bawah ini.

Mobile Legends adalah salah satu game mabar terbaik yang sudah dimainkan lebih dari 100 juta orang. Di dalamnya tidak hanya disediakan hero-hero saja, melainkan ada banyak skin, emote, dan lain sebagainya yang dapat kamu coba.

Namun, untuk mendapatkan itu semua kamu perlu memiliki diamond ML terlebih dahulu. Apa itu diamond ML? Diamond ML adalah uang virtual yang digunakan untuk membeli perlengkapan di dalam Mobile Legends, seperti hero, skin, emote, dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan diamond ML ini, kamu perlu melakukan top up diamond terlebih dahulu. Untuk mengetahui rekomendasi tempat top up diamond ML terbaik, kamu dapat membacanya disini.

Akan tetapi, sebagian orang memang tidak selamanya dapat melakukan top up diamond ML. Selain karena tidak tahu bagaimana cara top up, kebanyakan orang tidak memiliki budget untuk melakukan top up.

Nah, jika kamu termasuk ke dalam pemain yang tidak memiliki budget dalam melakukan top up diamond ML, di bawah ini kami akan memberikan cara mendapatkan diamond ML gratis dan dijamin 100% berhasil.

Bagaimanakah caranya? Simak ulasan kami berikut ini.

Cara Mendapatkan Diamond ML Secara Gratis

Mengikuti Give Away dari Berbagai Platform

Cara mendapatkan diamond ML secara gratis yang pertama untuk kamu ikuti adalah dengan mengikuti give away dari berbagai platform. Kamu dapat mengikutinya di toko online penyedia jasa top up, di akun Youtuber terkenal, atau bahkan di dalam portal berita game.

Biasanya syarat yang diberikan tidak terlalu sulit dan mudah untuk kamu ikuti. Namun, peluang untuk mendapatkan diamond gratis tidak terlalu besar karena saingan kamu banya. Oleh karena itu, kamu dapat mengakalinya dengan membuat akun sebanyak-banyaknya atau mengikuti GA yang sepi peminat.

Mengikuti Event Mobile Legends

Cara mendapatkan diamond ML gratis tanpa APK selanjutnya adalah dengan memantau akun Mobile Legends kamu dan mengikuti event yang diadakan. Bisanya, Moonton sering mengadakan event-event tertentu yang berhadiah diamond gratis.

Beberapa event itu antara lain adalah, MCL Weekly, MPL, dan lain sebagainya. Kamu cukup mengasah kemampuan kamu untuk dapat memenangkan event tersebut.

Menggunakan Aplikasi Hadiah

Selanjutnya adalah dengan mengandalkan aplikasi tambahan. Cara mendapatkan diamond ML gratis ML yang satu ini cukup sering dilakukan banyak orang, karena terbukti dapat memberikan diamond ke dalam akun pemain.

Kamu cukup mendowload aplikasi yang berhadiah uang, pulsa, atau saldo dana kemudian tautkan ke dalam akun Mobile Legends kamu. Kamu juga dapat memanfaatkan aplikasi tersebut untuk mendapatkan uang tambahan.

Menjalankan Mode Streaming di dalam Mobile Legends

Cara selanjutnya adalah dengan melakukan streaming saat bermain di dalam Mobile Legends. Jika kamu sedang bermain, pastikan kamu menghidupkan mode stream agar pemain lain dapat melihat kamu bermain.

Dengan begitu, pihak Moonton akan memberikan diamond gratis kepadamu. Cara ini cukup sering dan efektif dilakukan banyak orang.

Menjadi Conten Creator

Cara mendapatkan diamond ML secara gratis yang satu ini mirip dengan poin sebelumnya. Bedanya adalah, cara ini lebih memiliki untung yang banyak. Dengan menjadi conten creator, kamu bisa memiliki banyak followers, endorse, dan tentunya uang.

Jika kamu mendapatkan semua itu, tentu kamu dapat membeli diamond dengan mudah tanpa khawatir budget kamu akan habis. Akan tetapi, pastikan kamu jago dalam bermain Mobile Legends untuk menarik perhatian banyak orang.

Meminta Kepada Teman

Cara ini adalah cara terakhir untuk mendapatkan diamond ML gratis jika kamu tidak ingin mengikuti hal diatas. Namun tentu saja dengan meminta kepada teman tidak selamanya membuahkan hasil. Oleh karena itu, kamu dapat mengikuti cara yang sudah kami berikan sebelumnya.

Meskipun demikian, tidak ada salahnya mengikuti cara yang satu ini. Kamu dapat meminta diamond secara gratis jika temanmu termasuk ke dalam pemain sultan.

Membeli Ketika Diskon

Nah, jika kamu sudah memiliki budget dalam membeli diamond, namun tetap ingin hemat kamu dapat membeli diamond saat diskon. Selain sering mendapatkan bonus, harga yang disajikan juga cenderung murah. Jadi kamu akan diuntungkan dalam hal ini.

Nah, itulah 7 tips cara mendapatkan diamond ML secara gratis. Semoga ulasan kami dapat membantu kamu dan selamat mencoba

7 Tips Mendapatkan Diamond ML Secara Gratis 7 Tips Mendapatkan Diamond ML Secara Gratis Reviewed by Resep Minuman on Agustus 02, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD