Tips Hero Hylos Jadi Tank Overpower di Mobile Legends

Hylos adalah salah satu hero Mobile Legends dengan role tank yang sangat ditakuti. Hero yang satu ini memiliki skill crowd control dan damage yang cukup mematikan.

Hylos menjadi hero yang paling direkomendasikan untuk melawan hero-hero Assasin dan Fighter dengan kelincahan yang tinggi.

Selain itu, Hylos menjadi salah satu hero yang bisa menguasai pentandingan sejak early game berlangsung karena durabilitasnya yang tinggi. Itulah sebabnya banyak pengguna Hylos yang agresif di awal permainan.

Sebab, kapasitas hero ini begitu mumpuni untuk membantu tim mendominasi jalannya pertandingan. Meski demikian, kamu perlu mengetahui seluk beluk hero ini terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

Untuk itu, berikut dijelaskan 5 tips agar Hylos agar menjadi tank overpower. Yuk, kita simak bersama-sama!

1. Pahami Build Item yang Buat Hylos Makin Keras

Hero Hylos pada dasarnya sudah mempunyai tingkat ketebalan di atas rata-rata tank lainnya. Untuk memaksimalkan hal itu, kamu perlu merancang build item guna meningkatkan HP, imunitas, dan defense.

Bahkan, kamu dapat membeli item dengan efek DPS untuk mendukung skill dua Hylos. Untuk sepatu, kami bisa membeli item Warrior Boots untuk meningkatkan physical defense saat mencoba rusuh ke jungle lawan.

Kemudian kamu bisa beli item Cursed Helmet untuk mendapatkan tambahan DPS. Sebab, terdapat item Molten Essence dalam Cursed Helmet yang memberikan efek burn sebesar 1% dari total max HP lawan.

Berkat dua item ini, kamu sudah bisa jadi tank yang menakutkan bagi jungler musuh. Untuk sisa build item lainnya, kamu bisa beli Dominance Ice untuk mengurangi efek regenerasi dan attack speed musuh.

Selanjutnya, item Athena’s Shield menjadi item wajib untuk menangkal efek burst dari mage musuh. Untuk item terakhir, Antique Cuirass dan Immortality menjadi pilihan utama saat sudah memasuki late game.

Deretan item tersebut akan membuat daya tahan Hylos bertambah, karena ada dua item penangkal damage, yakni Antique Cuirass dan Athena’s Shield. Kedua item tersebut juga akan menambahkan total HP Hylos dalam jumlah yang besar, sehingga akan cukup sulit untuk dibunuh.

2. Press Jungle Lawan

Saat memakai Hylos, jangan ragu untuk mengganggu farming jungler musuh. Sebab, spesifikasi dasar hero ini cukup mumpuni untuk digunakan main barbar. Oleh sebab itu, di early game kamu wajib menghantui mereka.

Caranya adalah dengan mengambil skill dua di awal, sisanya cicil darah musuh dengan basic attack. Di tahap ini, kamu akan mendapatkan dua kemungkinan, yakni jungler musuh untuk memaksa pakai Retribution atau justru bisa dapat skill dengan mudah.

Intinya, dua kemungkinan tersebut akan membantu tim kamu ke depannya. Tak hanya jungle, kamu juga bisa melakukan rotasi ke gold lane. Misi utamanya adalah dengan melakukan zoning pada marksman lawan agar ia tak mendapat gold dan level dari minion.

Perlu dicatat, kamu tak perlu membuang-buang Mana di gold lane. Kamu sapat berdiam di spot dekat Turret musuh untuk memberikan teror.

3. Perhitungkan Mana saat Menggunakan Skill 2

Ring of Punishment adalah salah satu skill andalan yang sering digunakan di manapin Hylos Berada. Skill 2 ini bersifat aktif yang dapat digunakan kapanpun dan di manapun. Dengan demikian, kamu bisa memanfaatkan skill ini dengan baik saat early game ataupun late game.

Namun perlu diketahui kalau penggunaan skill 2 secara terus menerus menguras Mana milik Hylos. Jika terus menggunakan skill ini saat Mana sudah habis, maka yang berkurang adalah HP.

Kamu harus membaca situasi dengan persediaan Mana Hylos sebelum pergi berperang. Sebab, semua akan percuma saat kamu memasuki teamfight, tapi jumlah HP terus berkurang dan Hylos akan jadi lebih mudah dibunuh.

4. Memanfaatkan Ultimate

Movement speed milik Hylos tergolong cukup baik jika dibandingkan dengan hero tank lainnya. Terlebih lagi, Hylos memiliki ultimate yang bisa meningkatkan movement speed yang sangat cepat dan dapat meningkatkan regenerasi HP.

Spesifikasi ini sangat mumpuni digunakan pada kondisi genting, seperti membuka teamfight, melakukan gank, atau untuk kabur.

5. Teamfight Paling Depan

Sebagai seorang tanker, sudah menjadi hal wajib untuk Hylos berdiri di garda depan. Fungsinya adalah untuk menahan badan dari serangan musuh yang dilancarkan ke rekan tim, mengingat daya tahan hero ini yang sangat besar.

Sejak early hingga late game, armor dan HP Hylos akan terus meningkat dan semakin tebal. Meski menerima banyak damage dari musuh, kemungkinan matinya sangat kecil. Apalagi kamu telah memiliki build item yang tepat.

Itulah tadi beberapa tips menggunakan Hylos untuk bisa jadi tank overpower di Mobile Legends. Bagaimana, tertarik untuk menggunakan hero yang satu ini?

Tips Hero Hylos Jadi Tank Overpower di Mobile Legends Tips Hero Hylos Jadi Tank Overpower di Mobile Legends Reviewed by Resep Minuman on Mei 22, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD