5 Game Google Doodle Populer 2022, Mainnya Gampang dan Mudah Dipahami

 

Jika kamu saat ini tengah mencari game ringan yang mudah untuk dimainkan, berikut ada rekomendasi deretan Game Google Doodle yang populer dan dijamin sangat gampang untuk dimainkan.


Selain mudah dimainkan, Game Google Doodle yang populer ini juga tak perlu di download atau di install dan hanya menggunakan browser. Contohnya, Google Chrome, Mozilla Firefox, Microsoft Edge, dan lain sebagainya.


Bahkan, jika kamu pengguna HP Android, kamu hanya perlu membuka aplikasi Google lalu cari dengan kata kunci “Game Google Doodle”.


Ngomong-ngomong tentang Game Google Doodle, ada beberapa judul yang populer buat kamu yang pengen mainin Game Google Doodle,berikut daftarnya!


5 Game Google Doodle Populer


1. Pac-Man


Kapan lagi kamu bisa memainkan game Pac-Man secara langsung dari layar HP atau laptop tanpa harus mendownload atau menginstalnya. Kamu bisa mencoba Game Google Doodle populer ini dengan cara ketik “Game Google Doodle” di browser, kemudian pilihlah game yang berjudul Pac-Man.


Gameplay Pac-Man Google Doodle ini mirip dengan Pac-Man yang mungkin dlu sering kamu mainkan. Cara mainnya, makan semua titik-titik yang muncul di dalam permainan dan habiskan semuanya. Namun ingat, kamu tidak boleh menabrak si hantu, ya!


2. Scoville


Game Google Doodle populer yang ke-2 ini berjudul Scoville. Dalam game ini kamu akan berperan sebagai es krim yang akan melawan cabai. Cara memenangkan game ini adalah dengan cara melemparkan es krim tersebut ke arah cabai.


Jika kamu ingin mencoba game populer yang satu ini, ketik “Game Google Doodle” di Google, lalu pilihlah Scoville.


3. Coding for Carrots


Ingin merasakan sensasi ngoding? Game Google Doodle yang satu ini sangat direkomendasikan untuk kamu. Cara mainnya cukup simpel, kamu hanya perlu mengarahkan kelinci untuk berjalan ke arah wortel. Namun tak semua itu, kamu juga harus memberikan komando arah wortel sebelum si kelinci tadi mengeksekusinya.


4. Kriket


Mudah, ringan, dan bikin nagih. Kriket menjadi salah satu Game Google Doodle populer yang bisa kamu mainkan saat ini juga. Cara mainnya yakni dengen memukul bola yang mendarat dengan jarak sejauh mungkin, kemudian kumpulkanlah poin sebanyak-banyaknya.


Game populer yang satu ini bisa kamu mainkan lewat browser di laptop atau HP kamu.


5. Meow-loween


Game Google Doodle yang terakhir ini bertemakan Halloween. Disini kamu akan bermain sebagai kucing yang melawan hantu-hantu yang bermunculan.


Cara mainnya, serang menggunakan tongkat untuk menghabisi hantu-hanyu yang terus menerus muncul. Dapatkan skor setinggi-tingginya dan habisi mereka sekarang juga.


Itulah 5 Game Google Doodle yang direkomendasikan untuk kamu coba di rumah. Selain mudah, game-game di atas juga akan menghilangkan rasa bosan yang ada. Selamat mencoba!

5 Game Google Doodle Populer 2022, Mainnya Gampang dan Mudah Dipahami 5 Game Google Doodle Populer 2022, Mainnya Gampang dan Mudah Dipahami Reviewed by Resep Minuman on Oktober 13, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD