5 Permainan Berdandan yang Cocok Untuk Anak Perempuan

Game merias wajah menjadi salah satu game favorit untuk anak perempuan dan sebagian besar perempuan dewasa juga menyukainya.


Pada game ini, kamu bisa merasakan serunya melakukan kegiatan tata rias wajah juga berdandan hanya dengan bermain secara online di PC atau melalui proses download gratis di Android masing-masing. Jika sudah terhubung ke internet, maka kamu sudah langsung bisa memainkannya.

Baca juga: Lirik Lagu Care Bebek -Jegeg Bulan

Nah, kali ini kita akan membahas tentang beberapa jenis game tata rias dan berdandan yang menyenangkan untuk dimainkan.


5 Game Merias Wajah dan Berdandan Terbaik


1. Star Girl


Star Girl adalah game berdandan dan berpakaian yang seru untuk dimainkan. Pada game kali ini kamu bisa bertransformasi menjadi seorang super star dengan mengenakan busana milik artis terkenal dan juga bisa mendandani diri secantik mungkin.


Game ini juga memungkinkan kamu untuk memiliki kehidupan bak artis dan merasakn kehidupan seperti sosialita. Dengan ratisan pilihan fashion terbaru yang bisa diganti sesuai kebutuhan dan selera, kamu juga bisa mengumpulkan uang atau poin yang tentunya bisa digunakan untuk berbelanja barang khas perempuan.


2. Covet Fashion


Ini merupakan game berdandan yang akan mengajarimu untuk berpakaian bak model ternama. Game ini juga menantang kamu untuk berpakaian dan menggunakan aksesoris yang bagus serta percaya diri dengan menggunakan make up yang cantik.


Game yang dikembangkan oleh CrowdStar ini juga memungkinkan kamu untuk membeli perlengkapan make up atau berbelanja ke lebih dari 50 gerai desaigner ternama diseluruh dunia dan kamu juga bisa mix and match pakaian yang sudah dibeli supaya terlihat semakin menawan. Di Covet Fashion kamu juga bisa memakai brand pakaian terbaik. Diusung dengan konsep yang begitu menarik, game ini menjadi sala satu yang ‘oke’ untuk dimainkan.


3. Princess Prom Night



Di game yang diciptakan oleh Beauty Grils ini kamu diajak dan bisa mengubah make up atau tatanan rambut sesuai selera. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa memilih pakaian dan aksesoris yang pas untuk digunakan sesuka hati. Ada banyak sekali pilihan gaun dan make up yang bisa digunakan agar semakin terlihat cantik. Kamu juga bisa menggunakan berbagai macam aksesoris sebagai pelengkap riasan untuk acara malam prom.


4. Teen Vogue Me Girl

Selanjutnya ada Teen Vogue Me Girl yang mengajak kamu berdandan ala Barbie stylist dan tampil seperti fashionista. Pada game kali ini kamu bisa menjadi seorang designer untuk para Barbie yang menjadi model atau selebriti dan merancang mereka untuk tampil cantik di pemotretan atau acara penting lainnya.


Game yang diciptakan berdasarkan kisah nyata ini memberikan kamu tantangan untuk menjadi seorang designer sejati. Game ini juga memiliki banyak fitur menarik lainnya seperti pemain bisa berbelanja busana, sepatu, alat make up dan lain sebagainya. Teen Vogue Me Girl adalah game berdandan yang patut untuk kamu coba dirumah.


5. Hijab Make Up Salon


Saat ini, hijab sudah bukan menjadi tren di kehidupan nyata saja, namun juga di dunia game. Baik perempuan dewasa atau pun anak-anak kini sudah bisa memainkan game untuk meriasa dengan karakter yang berhijab, lho.


Bagi kamu yang berhijab atau salah satu penggemar tren hijab, maka game ini sangat cocok untuk kamu mainkan. Ada beberapa model hijab terkini yang bisa dimodifikasi dengan warna berbeda. Selain itu kamu juga bisa bereksperimen dengan make upnya.


Ada banyak pilihan untuk alis, eyeshadow atau mascara dan berbagai warna untuk lipstick, lensa kontak dan sebagainya. Uniknya, kamu juga bisa mengubah warna kulit dari karakter yang kamu pilih.


Itulah beberapa jenis game berdandan yang mudah untuk kamu akses dan dunduh. Berbagai game di atas juga sangat cocok untuk mengisi waktu luang atau untuk kamu yang suka berekplorasi dengan dunia fashion atau make up.

5 Permainan Berdandan yang Cocok Untuk Anak Perempuan 5 Permainan Berdandan yang Cocok Untuk Anak Perempuan Reviewed by Resep Minuman on Oktober 15, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD