Ini Rekomendasi Game dari Steam yang Gratis yang Bisa Anda Mainkan dengan Teman

 


Steam adalah salah satu tempat terbaik untuk mendapatkan game PC asli. Di platform ini anda akan menemukan banyak game keren dengan berbagai genre.

Tidak perlu khawatir dengan harganya karena banyak pilihan game Steam terbaik yang dapat anda mainkan dengan gratis.

Meskipun gratis tetapi game berikut ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Banyak game gratis di Steam yang memiliki gameplay menarik dan sangat menyenangkan untuk dimainkan bersama teman.

Rekomendasi Game Steam Terbaik

Meskipun gratis bukan berarti kualitas game tersebut buruk. Bahkan, anda bisa mendapatkan gameplay yang menarik dan grafis yang tajam bahkan di game gratis berikut  ini.

1. Dota 2

Penggemar genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) di seluruh dunia pasti sudah mengenal DOTA 2. Game ini bahkan sudah dipertandingkan di tingkat internasional dengan hadiah uang mencapai miliaran rupiah. 

Game ini dapat dimainkan hingga 10 pemain dalam satu arena. Jadi anda dapat mengundang teman untuk bermain bersama. Selain itu, DOTA 2 cukup aman bahkan pada laptop dengan spesifikasi rendah. Cukup ubah pengaturan untuk agar sesuai dengan perangkat PC.

2. Counter-Strike: Global Offensive

Salah satu game dengan genre First Person Shooter (FPS) terbaik ini awalnya adalah game berbayar. Namun karena banyaknya peminat game ini, pihak developer akhirnya membuat game gratis untuk menarik lebih banyak pemain.

Dikarenakan game ini sudah ada sejak tahun 2012, spesifikasi yang dibutuhkan  tentunya sudah memadai untuk perangkat masa kini. Yang anda butuhkan hanyalah 15GB ruang kosong dan minimal 4GB RAM.

3. Destiny 2

Destiny 2 adalah game FPS lainnya dimana anda akan melawan musuh dan alien yang berasal dari luar angkasa. Ada berbagai senjata yang bisa digunakan untuk bertempur.

Destiny 2 juga memiliki mode Player vs Player (PVP) bagi mereka yang ingin adu skill dengan teman-temannya. 

4. Warframe

Game bergenre action yang tersedia secara gratis adalah Warframe. Disini anda berperan sebagai karakter ninja yang ahli menggunakan pedang dan senjata jarak jauh. Sedangkan musuh yang harus anda hadapi adalah alien dengan senjata modern.

Meski gratis, Warframe mempunyai gameplay yang panjang dan tidak membosankan. Karena itu anda akan membutuhkan setidaknya 35GB ruang penyimpanan kosong untuk dapat memainkan game ini.

5. Brawlhalla

Genre pertarungan mungkin terdengar biasa ketika hanya ada dua pemain yang bertarung di arena. Tapi bagaimana jika ada 4 pemain di arena pertempuran? Game Brawlhalla memungkinkan anda untuk bertarung secara online dengan pemain dari seluruh dunia.

Permainan ini sangat sederhana dan tidak perlu spesifikasi tinggi untuk dapat memainkannya. Yang anda butuhkan hanyalah internet berkecepatan tinggi agar nyaman saat memainkannya.

6. Paladins

Paladins adalah game bergenre MOBA FPS yang sangat ramai akhir-akhir ini. Dalam game ini menyediakan senjata untuk saling bertemput di area pertempuran. Ada juga karakter bertipe magic yang bisa digunakan sebagai karakter anda. 

7. Team Fortress 2

Dari segi gameplay Game ini sebenarnya mirip dengan Counter Strike. Bedanya, grafis yang ditampilkan pada game ini lebih seperti serial animasi. Spesifikasi yang dibutuhkan juga lebih ringan jika dibandingkan dengan CS:GO.

Meskipun demikian, game ini sangat kompetitif dengan pilihan senjata yang cukup banyak. Dalam setiap permainan, pemain dibagi menjadi dua tim untuk saling menyerang.

Ini Rekomendasi Game dari Steam yang Gratis yang Bisa Anda Mainkan dengan Teman Ini Rekomendasi Game dari Steam yang Gratis yang Bisa Anda Mainkan dengan Teman Reviewed by Blog on Oktober 17, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD