Rekomendasi Game Edukasi Terbaik, Cocok Dimainkan Siapa Saja

 

Melihat perkembangan saat ini, ada banyak sekali game-game menarik yang cocok dimainkan oleh siapa saja, salah satunya adalah game edukasi. Seperti namanya, game edukasi adalah jenis game yang didesain untuk mengedukasi setiap pemainnya lewat permainan yang diberikan.

Biasanya, game edukasi berisi banyak sekali kuis atau pun permainan yang membutuhkan ketangkasan, kecerdikan, serta pintar kreatif setiap pemainnya. Hal ini tentu dapat melatih siapa saja untuk menggunakan kemampuan otaknya dalam menyelesaikan persoalan di dalam game.

Nah, di bawah ini kami akan memberikan rekomendasi game edukasi terbaik yang bisa kamu akses di dalam HP terlaris 2022 atau pun HP kamera terbaik yang kamu miliki.

Rekomendasi game di bawah ini juga tentu setara dengan aplikasi belajar online yang mampu memberikan kamu ilmu baru. Apa sajakah game tersebut? Berikut kami berikan rekomendasinya untuk kamu mainkan di dalam HP Google terbaru kamu.

1. Khan Academy Kids

Rekomendasi game edukasi pertama yang bisa kamu mainkan adalah Khan Academy kids. Game yang satu ini cocok untuk dimainkan oleh anak-anak yang sedang tahap pertumbuhan.

Di dalam game ini, setiap pemain akan diajarkan keterampilan membaca, menulis, dan menyelesaikan berbagai permasalahan di dalam game lewat hewan-hewan yang menjadi tokohnya. Setiap pemain yang berhasil menyelesaikan masalah akan diberikan hadiah berupa topi atau aksesoris menarik lainnya, yang tentu dapat memotivasi anak dalam bermain.

2. ABC Kids- Tracing dan Phonics

Selanjutnya adalah ABD Kids – Tracing dan Phonics. Game edukasi yang satu ini difokuskan untuk anak dalam mengenal berbagai huruf dan menuliskannya. Anak juga akan diberikan pemandu dalam game yang dapat melatih dalam mengenal huruf lebih cepat.

Tidak hanya anak, para orang tua juga akan diberikan fitur khusus di dalam game ini yang tentu dapat memantau perkembangan anak saat bermain game ini nantinya. Jadi, jangan lupa mencoba game edukasi yang satu ini ya.

3. Math Land

Math Land adalah salah satu permainan edukasi yang sangat cocok untuk dimainkan oleh siapa saja. Game ini didesain dapat mengajarkan setiap penggunanya dalam menyelesaikan soal matematika.

Kamu akan menemukan soal-soal penjumlahan, pengurangan, perkalian, dan pembagian yang bisa melatih kemampuan berhitung kamu. Tidak ketinggalan pula, kamu akan diberikan level untuk melihat kemampun kamu ketika memainkan game yang satu ini.

4. Sesame Street Alphabet Kitchen

Berikutnya adalah Sesame Street Alphabet. Game yang satu ini memiliki karakter menyenangkan untuk dimainkan. Pada game ini, pengguna akan menemukan karakter Cookie Mosnter dan Elmo.

Karakter ini akan membantu anak dalam mengetahui makna kata dan menyusun kata. Selain itu, setiap pengguna akan diajarkan bagaimana cara pengucapan kata yang ditunjuk. Untuk mendapatkan game ini, kamu hanya tinggal mengunduhnya di Google Play Store atau Apple App Store.

Itulah rekomendasi game edukasi yang bisa kamu mainkan saat ini. Semoga ulasan kami dapat bermanfaat untuk kamu dan selamat mencoba!

Rekomendasi Game Edukasi Terbaik, Cocok Dimainkan Siapa Saja Rekomendasi Game Edukasi Terbaik, Cocok Dimainkan Siapa Saja Reviewed by Resep Minuman on Januari 14, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD