Catat! Inilah Build Beatrix Tersakit Versi OHEB Blacklist


Meskipun Beatrix adalah hero yang sudah terbukti kuat, Gold laner Blacklist International Kiel “OHEB” Soriano telah menunjukkan kekuatan sejati dari hero yang baru kembali ke panggung esports ini.

Beatrix OHEB telah memporak-porandakan Bedel dari Turki dan Malvinas Gaming dari Amerika Latin pada Day 1 Grup Stage M3, di mana ia dinobatkan sebagai MVP dalam dua game berturut-turut dengan KDA gila 13/1/2 dan 7/0 /4.

Bagaimana cara gold laner tersebut memainkan hero marksman ini? Berikut adalah Build Beatrix OHEB yang mencuri perhatian Day 1 Grup Stage M3.

Build Beatrix Blacklist OHEB

Melihat dari beberapa pertandingan sebelumnya, OHEB ternyata memiliki build yang cukup konstan. Ia memulai permainan dengan beberapa item yang sama.

Karena ancaman Beatrix ialah hero-hero mage berjarak jauh, maka tak heran ia selalu mengawali dengan membuat build sepatu magic defense. Tapi tak jarang ia juga menggunakan sepatu physical defense, tergantung pada lawan di laning.

Blade of Despair

Item pertama untuk Beatrix miliknya adalah Blade of Despair. Bisa dibilang ia menggunakan ini sebagai damage dealer Beatrix di early game.

Selain itu, dengan komposisi penambahan 160 physical attack yang cukup besar dari item ini, tak heran OHEB selalu menang dari segi laning. Serangan dari senjata-senjata Beatrix bisa sangat sakit jika dikombinasikan dengan Blade of Despair.

Demon Hunter Sword

Item kedua adalah Demon Hunter Sword (DHS). Item ini memang sangat cocok untuk menyicil musuh berdarah tebal, apalagi jika dipadukan dengan senjata Nibiru milik Beatrix.

Pemilihan build oleh OHEB bisa berkonsentrasi pada damage terlebuh dahulu, semua tergantung kondisi tim. Apabila mereka sedang menang ia bisa membeli item DHS.

Brute Force Breastplate

Lalu jika ia mengalami kondisi yang kurang menguntungkan, OHEB akan membeli item defense. Ia cukup sering terlihat membeli Brute Force ketika berada di posisi yang terpojok.

Brute Force sangatlah penting bagi seorang Bearix. Dengan HP marksman yang terbilang tipis, item ini mampu menambah sejumlah banyak HP sekaligus physical defense.

Selain itu, Brute Force juga memiliki pasif yang meningkatkan movement speed dan defense (physical dan magical) ketika menggunakan skill atau basic attack. Hal ini akan sangat cocok dengan Beatrix Oheb yang cukup agresif.

Athena Shield

Penggunaan Athena Shield sama seperti Brute Force. Perbedaannya terlihat pada jenis musuh dengan damage dealer tertinggi.

OHEB mengantisipasi musuhnya berdasarkan tipe damage yang mereka berikan. Apabila melawan hero seperti Pharsa, ia akan fokus untuk membuat Athena Shield, mengingat musuh marksman ialah mage berjarak jauh.

BACA JUGA: Profil dan Biodata Lengkap Muhammad Ikhsan a.k.aRRQ Lemon, Umur, Agama, dan Perjalanan Kariernya.

Malefic Roar

Item damage terakhir bagi Beatrix, sekaligus build final. Malefic Roar biasanya digunakan OHEB ketika sudah late game.

Dengan malefic roar, ia mampu menembus pertahanan lawan dengan sangat mudah. Kombinasi yang sempurna dengan DHS miliknya, serta tipe senjata Nibiru milik Beatrix.

Immortality

Item defense terakhir ini menjadi pilihan opsional. Build satu ini akan digunakan OHEB ketika late game untuk menggantikan sepatu atau salah satu item lain.

Yang sangat diperlukan dari item ini adalah pasifnya (Immortal). Dengan ini, Beatrix miliknya bisa sedikit survive tanpa harus respawn pada base.

Battle Spell dan Emblem Build Beatrix OHEB

Untuk battle spell-nya, superstar Blacklist tersebut memilih menggunakan Flicker yang membuat marksman miliknya semakin licin di gold lane.

Spell ini memberikan Beatrix mobilitas tambahan untuk menghindari upaya gank lawan, serta memposisikan dirinya untuk melakukan kill.

Perlu dicatat bahwa Beatrix OHEB tidak takut untuk maju ke depan terutama ketika dia sudah menyelesaikan itemnya, itulah sebabnya Flicker benar-benar menjadi bagian besar dari permainan Beatrix di gold lane.

Di sisi lain, Killing Spree adalah emblem yang diambil oleh OHEB untuk memperkuat damage Physical Attack-nya dan memulihkan HP saat tertangkap.

Itulah item build Beatrix versi Blacklist International OHEB. Ikuti ONE Esports di Facebook untuk berita, panduan, dan highlight Mobile Legends: Bang Bang lainnya.

Catat! Inilah Build Beatrix Tersakit Versi OHEB Blacklist Catat! Inilah Build Beatrix Tersakit Versi OHEB Blacklist Reviewed by Resep Minuman on Januari 16, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD