Build Tersakit Joy Ala R7 di Semifinal M4 Word Championship


Match pembuka babak semifinal Upper bracket M4 World Championship dibuka dengan pertandingan antara RRQ Hoshi vs Blacklist Internasional pada Rabu (11/1/2023) . Pada game 1 ini sang Raja RRQ Hoshi berhasil mengalahkan Blacklist dengan sangat epik. Kemenangan RRQ Hoshi tak lepas dari peran exp laner mereka yakni R7 (Joy).

Berbekal hero Mobile Legends yang sangat lincah dan baru rilis yakni Joy, sang bapak exp lane ini mampu melibas pemain Blacklist saat war. Tak hanya damagenya yang besar, Mas Valdi ini juga menambahkan sokongan defense yang tepat untuk hero Joy sehingga membuatnya mampu sustain lebih lama saat war. Mau tahu susunan build Joy ala R7 yang dipakai di Semifinal Upper Bracket M4 World Championship? Simak ulasan berikut!

Build Item Joy Tersakit ala R7

Rivaldi Fatah alias R7 merupakan seorang exp laner yang sangat kuat dan sulit dikalahkan, bahkan kepopulerannya sudah nampak dari dulu. Menghadapi Blacklist Internasional saat match pertama kemarin, ia tak ragu-ragu memakai hero Joy yang hitungannya susah dipakai. Dengan susunan item yang tepat, bapak exp laner ini berhasil memenangkan lane Exp saat melawan Gloo dari tim Blacklist. Penasaran dengan item yang dipakai R7? Berikut daftar lengkapnya!

Baca juga: Profil dan Biodata Lengkap dari Benedict Gonzalesa.k.a Bennyqt yang Menjadi MVP M4 World Championship in Jakarta, Indonesia

1. Tough Boots

Gloo merupakan musuh yang sangat berat bagi exp laner, namun R7 menutupi keuntungan Gloo tersebut dengan membeli item sepatu magic defense. Tough boots akan memberikan Joy 40 movement speed tambahan dan 22 magic defense, sehingga damage magic Gloo tidak akan terasa sakit ketika early game.

2. Genius Wand

Joy merupakan hero yang berdamage magic, ia merupakan tipe poke yang sangat baik dan memiliki escape yang berguna. Untuk itu Joy memerlukan item pengurangan defense yang dimiliki Gloo, R7 pun mengatasinya dengan membeli Genius wand. Item satu ini memberikan 75 Magic Power dan 5% Movement Speed. Selain itu setiap Joy melakukan blink, ia juga akan mengurangi magic defense lawan sebesar 2-9 per stack hingga 3 stack penuh.

3. Divine Glaive

Sebagai hero yang memiliki ultimate burst magic, Joy sangat cocok memakai item Divine Glaive. Pasalnya ia akan menembus magic defense lawan dengan mudah, item ini juga sangat cocok apabila kamu membeli Genius Wand terlebih dahulu. Divine glaive memberikan 65 Magic Power dan 35% Magic Penetration, dengan begini darah lawan akan mudah terkuras habis.

4. Dominance Ice

Ketika melawan Gloo dengan HP regen yang tinggi, R7 mengatasi hal tersebut dengan membeli Dominance ice. Item ini sangat membantu mengurangi HP regen lawan dan Shield mereka sebesar 50%. Tak hanya itu saja, Dominance ice memiliki atribut 500 tambahan mana dan 70 physical defense. Item ini cocok dipakai Joy ketika melawan hero dengan HP regen serta Shield yang tinggi semisal Esmeralda dan Uranus.

Baca juga: Profil dan Biodata Tristan Cabrera a.k.a YawiEcho, Yang Kena Kasus Perselingkuhan Antar Tim Lain

5. Glowing Wand

Item kelima ialah Glowing wand, merupakan item yang akan memunculkan efek bakar terhadap lawan selama 3 detik berturut-turut. Glowing wand memberikan 75 magic power dan 5% movement speed plus 15% magic penetration. Item ini sangat cocok dikombinasikan dengan Genius wand karena damage poke yang tinggi.

6. Oracle

Joy merupakan hero lincah yang akan mendapatkan Shield ketika ultimate dan skill miliknya mengenai hero lawan. Untuk membuat Joy lebih tanky, R7 membeli Oracle untuk menandingi HP regen Gloo. Oracle sendiri meningkatkan efek regen dan Shield sebesar 25%, tak hanya itu Oracle juga memberikan 850 HP dan juga 42 magic defense pada Joy.

Lalu untuk battle spellnya sendiri, R7 memberikan Vengeance terhadap Joy. Pasalnya hal ini akan sangat berperan ketika Joy melakukan ultimate, mengingat Vengeance mampu memantulkan damage lawan dan mengurangi damage mereka sebesar 35%.

Bagaimana? apakah anda ingin mencoba item tersebut? Semoga ulasan yang kami rangkum bermanfaat untuk anda semua. Selamat Mencoba!

Build Tersakit Joy Ala R7 di Semifinal M4 Word Championship Build Tersakit Joy Ala R7 di Semifinal M4 Word Championship Reviewed by Resep Minuman on Januari 25, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD