Build Chou Yawi pada Saat M4, Yang Membawa Echo Juara M4


ECHO Esports memilih Chou sebagai hero yang akan mendapat skin eksklusif juara M4 World Championship. Keputusan ini tidak terlepas dari Yawi yang dikenal sebagai 'Chou God'. Mengikuti permainan player Filipina ini, berikut 6 item Chou versi Yawi paling OP.

Roamer muda asal Filipina ini dikenal dengan gameplay ciamiknya saat menggunakan hero Chou. Tidak heran jika Chou milik Yawi kerap menjadi sasaran banned tim lawan.

Jika sekali saja lolos dari fase banned and picked, Yawi akan langsung menggunakan Chou. Entah hanya kebetulan atau tidak, ECHO Esports bahkan sukses meraih kemenangan besar ketika Chou berada di tangan Yawi.

Tidak heran lalu jika Chou dianggap sebagai hero kemenangan untuk ECHO Esports di M4 World Championship. Bisa dicoba saat bermain ranked, berikut 6 item Chou versi Yawi paling OP yang wajib kamu ikuti.

1. Tough Boots

Item pertama yang dipilih Yawi untuk Chou adalah Tough Boots. Item inimemberikan tambahan +40 movement speed dengan +22 magical defense. Pasif unik item ini mampu mengurangi efek CC dari lawan sebanyak 25 persen.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Evos Manay atauMuhammad Farchan Ridha, Umur, Agama dan Fakta Menarik

2. Radiant Armor

Pada Chou, Radiant Armor memberikan tambahan +950 HP, +12 HP regen dan +52 magic defense yang membuat hero tersebut semakin tebal untuk pasan badan dalam war tim yang tercipta.

3. Vitality Crystal

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Rivaldi Fatah a.k.aR7, Sang Kapten RRQ Terbaik yang Rehat Sejenak dari Competition

Selanjutnya item Chou versi Yawi paling OP adalah Vitality Crystal. Item ini memberikan tambahan +230 HP. Kehadiran item tersebut membuat Yawi memiliki tambahan darah dan tidak mudah ditumbangkan.

4. Leather Jerkin

Tidak hanya membuat Chou menjadi lebih tebal, Yawi juga menggunakan item Leather Jerkin untuk hero andalannya tersebut. Item ini berguna untuk memberi tambahan damage untuk Chou.

Baca Juga: Profil dan Biodata Tristan Cabrera a.k.a YawiEcho, Yang Kena Kasus Perselingkuhan Antar Tim Lain

5. Dreadnaught Armor

Kembali ke item defense, Yawi menambahkan item Dreadnaught Armor yang meningkatkan +40 physical defense pada Chou. Pasif unik dari item ini membuat pengurangan physical attack dari lawan sebanyak 5 persen.

6. Immortality

Memiliki tugas besar untuk pasang badan dalam tiap war, Yawi kemudian membekali Chou dengan Immortality untuk memberikannya nyawa tambahan. Item ini memberikan tambahan +800 HP dan +40 physical defense.

Itu tadi 6 item Chou versi Yawi paling OP yang bisa digunakan oleh player hero tersebut. Melihat racikannya, item-item ini bisa digunakan saat ranked ya.

Build Chou Yawi pada Saat M4, Yang Membawa Echo Juara M4 Build Chou Yawi pada Saat M4, Yang Membawa Echo Juara M4 Reviewed by Resep Minuman on Januari 23, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD