Rekomendasi Game Mirip Candy Crush yang Menyenangkan untuk Dimainkan

 

Candy Crush adalah salah satu permainan yang banyak sekali dimainkan oleh seluruh gamers dan pro player saat ini, seperti Gustian Rekt, Oura, atau bahkan ONIC Kairi.

Permainan ini bahkan menjadi salah satu game android terlaris karena sangat menyenangkan dan seru. Tugas setiap pemain di dalam game ini hanya perlu menyusun permen dengan warna dan bentuk yang sama untuk mendapatkan poin.

Alur permainannya yang sederhana juga membuat banyak orang betah untuk memainkan game ini berlama-lama di dalam HP mirip iPhone mereka ataupun HP terlaris 2022.

Namun, jika kamu bosan dengan game Candy Crush, kamu juga bisa memainkan game mirip Candy Crush Saga yang akan kami rekomendasikan di bawah ini.

Game mirip Candy Crush Saga sendiri memiliki alur permainan yang mirip dengan Candy Crush, namun dengan visual yang berbeda. Fitur-fitur yang disajikan juga sedikit berbeda dengan Candy Crush yang tentunya bisa membuat kamu bisa merasakan pengalaman permainan yang baru.

Tentunya game mirip Candy Crush ini bisa kamu mainkan di dalam HP Google terbaru atau HP Samsung terbaru sambil mendengarkan lagu Care Bebek- Jegeg Bulan.

Apa sajakah game mirip Candy Crush itu? Berikut kami berikan rekomendasinya untuk kamu coba.

1. Homescapes


Game mirip Candy Crush pertama yang dapat kamu mainkan adalah Homescapes. Permainan satu ini didesain menarik dan menyenangkan untuk dimainkan oleh siapa saja.

Kamu akan ditugaskan untuk menghidupkan kembali mansion yang sudah lama terbengkalai dengan menyelesaikan permainan menghancurkan permen terlebih dahulu. Selain itu, kamu juga bisa menemukan karakter-karakter yang bisa membantu kamu dalam mendapatkan banyak bonus tambahan.

2. Gardenscapes


Berikutnya adalah Gardenscapes. Game ini bisa kamu unduh di dalam HP vivo terbaru yang kamu miliki dan sangat menyenangkan jika dimainkan sambil menonton di dalam situs nonton film.

Game ini juga tidak kalah dengan game asah otak atau game battle royale. Di dalam game ini kamu akan diajak untuk membangun kebun dengan lebih baik lagi dengan menyelesaikan permainan terlebih dahulu. Kamu juga bisa menemukan cerita-cerita menarik di dalam game mirip Candy Crush ini untuk kamu mainkan.

3. Matchington Mansion


Matchinton Mansion adalah salah satu game mirip Candy Crush yang wajib kamu mainkan saat ini. Game ini memiliki banyak sekali elemen-elemen unik yang membuat kamu betah memainkannya di dalam HP Xiaomi terbaru ataupun laptop touchscreen kamu.

Kamu akan menemukan elemen match-3 level ala Candy Crush dan membuat kamu ketagihan untuk memainkan game yang satu ini. Pemain di dalam game ini juga dapat melakukan kustomisasi yang banyak untuk memilih warna dan tipe dekorasi favorit kamu.

Itulah rekomendasi game mirip Candy Crush yang dapat kamu mainkan. Semoga ulasan kami dapar bermanfaat untuk kamu dan selamat mencoba!

Rekomendasi Game Mirip Candy Crush yang Menyenangkan untuk Dimainkan Rekomendasi Game Mirip Candy Crush yang Menyenangkan untuk Dimainkan Reviewed by Resep Minuman on Januari 21, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD