Rekomendasi Senjata PUBG Tersakit untuk Ranked

 

PUBG Mobile adalah salah satu game battle royale terbaik saat ini yang sudah mengumpulkan banyak pemain dari seluruh dunia, termasuk Kairi, Gustian Rekt, dan lain sebagainya.

Game ini bisa kamu mainkan di banyak perangkat elektronik, seperti tablet, komputer, atau bahkan HP yang kameranya mirip iPhone.

Di dalam game ini, kamu bisa menemukan banyak senjata PUBG tersakit untuk dimainkan serta mengalahkan musuh. Senjata-senjata inilah yang nantinya menjadi kunci utama kamu dalam memenangkan permainan yang satu ini.

Nah, jika kamu belum mengetahui apa saja senjata tersakit PUBG, maka ulasan di bawah ini wajib kamu baca. Sebab, kami akan memberikan rekomendasi senjata PUBG tersakit dan terkuat yang bisa kamu manfaatkan untuk bermain di mode ranked ataupun classic.

Daftar senjata di bawah ini tentu dapat membantu kamu untuk memenangkan permainan dengan mudah, tanpa perlu menggunakan aplikasi cheat. Lalu apa saja senjata PUBG tersakit itu? Berikut kami berikan rekomendasinya untuk kamu ketahui.

1. AWM

Rekomendasi senjata tersakit pertama yang ada di PUBG Mobile adalah AWM. Senjata jenis Sniper Rifle yang satu ini memang memiliki Damage yang sangat sakit.

Bahkan hanya dengan menggunakan 1 peluru saja kamu bisa mengeliminasi musuh dengan mudah.

Namun, untuk mendapatkan senjata AWM bukanlah hal yang mudah. Karena senjata AWM sendiri hanya tersedia di dalam Air Drop, sehingga kamu harus berebut dengan pemain lain juga.

2. M416

M416 memang sudah terkenal di kalangan player PUBG Mobile sebagai salah satu senjata andalan.

Recoil yang cukup stabil dan damage yang sakit jadi nilai plus bagi senjata ini di dalam permainan.

3. Groza

Selain AWM, Groza adalah senjata tersakit selanjutnya di PUBG Mobile yang memiliki kemampuan luar biasa.

Sama seperti senjata AWM, Groza hanya bisa kamu temukan di dalam Air Drop. Jadi jika kamu ingin menggunakannya, kamu harus berebut dengan pemain lain.

4. AKM

Berbicara mengenai senjata tersakit di PUBG Mobile, tidak lengkap rasanya jika tidak membahas salah satu senjata Assault terbaik, yaitu AKM.

Senjata AKM memang terkenal dengan damage-nya yang sakit dan bisa menghabisi musuh hanya dengan satu peluru saja.

Namun, senjata ini memiliki kekurangan yang terletak pada recoil miliknya. Jadi kalau kamu mau menggunakan senjata ini, harus rutin berlatih agar bisa menggunakannya dengan stabil.

5. Mini 14

Mini 14 adalah senjata tersakit selanjutnya yang bisa kamu andalkan di dalam permainan.

Senjata ini punya keunggulan pada jarak tembaknya yang cukup jauh, sehingga kamu bisa melakukan tapping ke lawan tanpa takut posisi kamu diketahui oleh lawan.

Nah, itulah beberapa senjata tersakit di PUBG Mobile yang bisa kamu gunakan di dalam ranked. Semoga ulasan kami dapat bermanfaat untuk kamu dan selamat mencoba!

 

Rekomendasi Senjata PUBG Tersakit untuk Ranked Rekomendasi Senjata PUBG Tersakit untuk Ranked Reviewed by Resep Minuman on Januari 28, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD