5 Game Mirip GTA Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan!

 


Salah satu game PC terbaik dan sebelumnya juga dikenal sebagai game PS adalah GTA. Grand Theft Auto (GTA) adalah salah satu game terlaris sepanjang masa yang sudah dikenal sejak perilisan pertamanya di dalam PS.


Gameplay yang disajikan oleh GTA cukup simpel dan mudah untuk dimainkan oleh siapa saja. Di dalam game ini, setiap pemain akan berperan sebagai seorang gangster yang dapat menjalankkan misi, merampok bank, membunuh orang, atau bahkan menggunakan senjata.


Bahkan, game ini menyajikan fituristik yang mirip dengan dunia nyata dan membuatnya disukai oleh banyak orang. Tidak jarang karena GTA memiliki gameplay menarik, banyak sekali developer game yang memproduksi game mirip GTA untuk dimainkan oleh siapa saja.


Nah, jika kamu tertarik untuk mencoba game mirip GTA, maka ulasan di bawah ini dapat kamu baca. Sebab, kami akan memberikan rekomendasi game mirip GTA yang dapat kamu mainkan saat ini.


Rekomendasi Game Mirip GTA Terbaik Tahun 2022


1. The Godfather II


Rekomendasi gamemirip GTA yang pertama untuk kamu coba adalah the godfather II. Game yang diadaptasi dari sebuah film populer, berhasil mengumpulkan banyak pemain dari seluruh dunia karena gameplay yang disajikan di dalamnya.


Kamu akan bermain sebagai The Godfather, di mana kamu dapat memiliki keluarga kamu untuk dapat memecahkan misi bersama-sama. Kamu juga bisa mengatur strategi yang dapat kamu gunakan untuk menyelesaikan misi.


Baca juga: Rekomendasi Game Edukasi


2. Watch Dogs 2


Selanjutnya adalah Watch Dogs 2. Game ini berhasil menarik perhatian banyak orang karena menjadi salah satu game mirip GTA terbaik sejauh ini dan menyajikan gameplay menarik serta canggih.


Kamu akan menemukan berbagai macam peralatan keren dan canggih di dalam Watch Dogs 2 layaknya hidup di zaman modern. Kamu juga bisa melakukan hacking atau mengeksplore berbagai area di dalam game ini untuk melakukan pertarungan seru.


3. The Saboteur


The Saboteur adalah salah satu game mirip GTA terbaik saat ini yang wajib kamu mainkan. Game ini menawarkan nuansa layaknya berada di Perang Dunia II dan membuat animasi grafis yang mirip dengan masa perang tersebut.


Di dalam game ini, kamu akan bermain di kota Paris dan memiliki tugas untuk memberontak NAZI. Kamu juga diperbolehkan untuk mencuri berbagai peralatan guna membantu kamu dalam melawan musuh-musuh yang hendak menyerang kamu.


4. The Overdose


Selanjutnya adalah The Overdose. Game satu ini memiliki permainan yang cukup mirip dengan GTA, di mana kamu ditawarkan untuk mengelilingi lokasi yang ada di Mexico.


Selain berkeliling, kamu juga ditugaskan utnuk mengetahui penyebab kematian dari kakak Ramiro Cruz. Ramiro Cruz sendiri adalah kamu. Untuk dapat mengungkap kematiannya, kamu perlu masuk ke dalam sebuah gangster menakutkan dan menuntaskan setiap misi yang ada.


5. Saints Row IV


Saints Row IV adalah salah satu game mirip GTA yang dapat kamu mainkan saat ini. Game ini menyajikan grafik tampilan HD dan tajam ini berhasil menyita perhatian banya orang berkat gameplay-nya yang menarik.


Kamu akan bertugas untuk menggagalkan rencana jahat dari Cyrus dengan mengirimkan rudal ke Washington DC. Kamu juga akan berperan sebagi The Boss yang bekerja sama dengan kedua ajudannya untuk menyelesaikan misi ini.


Nah, itulah rekomendasi game mirip GTA yang wajib kamu coba saat ini. Masih banyak rekomendasi game menarik lainnya yang dapat kami rekomendasikan buat kamu. Untuk itu, jangan lupa untuk melihat ulasan menarik kami yang lainnya.

5 Game Mirip GTA Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan! 5 Game Mirip GTA Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan! Reviewed by Resep Minuman on November 24, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD