5 Rekomendasi Senjata Terbaik PUBG Mobile

 


PUBG Mobile adalah salah satu game battle royale terbaik di dunia saat ini. Di dalam game ini, kamu akan menemukan banyak sekali senjata terbaik untuk kamu mainkan dan gunakan dalam membunuh musuh yang ada pada arena.


Meski demikian, tentu kamu tidak boleh sembarangan dalam memilih senjata. Mengapa? Ada banyak pilihan senjata yang ada di dalam PUBG Mobile dan seluruh senjata tersebut memiliki tingkat kemampuannya masing-masing.


Ada senjata yang memiliki damage rendah dan ada senjata yang memiliki damage tinggi. Untuk itu, kamu perlu memilih senjata yang memiliki damage besar dan termasuk sebagai senjata PUBG Mobile tersakit tahun 2022.


Untuk mengetahui senjata apa sajakah itu, di bawah ini kami akan memberikan rekomendasi senjata PUBG terbaik yang wajib kamu gunakan.


1. AWM


Senjata PUBG tersakit yang pertama adalah AWM. AWM merupakan senjata sniper tersakit yang memiliki jangkuan luas dan damage yang besar. Senjata ini juga memiliki kestabilan yang baik jika dipadukan dengan attachment yang tepat.


Sayangnya, untuk mendapatkan senjata terbaik ini kamu perlu berebut dengan pemain lain di Air Drop, sebab kamu hanya bisa menemukan AWM di dalam Air Drop.


2. AKM


Rekomendasi senjata PUBG tersakit selanjutnya adalah AKM. AKM adalah salah satu senjata ang memiliki fire rate tinggi dan damage yang mematikan. Senjata ini juga sangat cocok kamu padaukan dengan AWM karena cocok menembak musuh jarak dekat.


Namun, senjata ini cukup sulit dikendalikan jika tidak memiliki attachment yang tepat. Untuk itu, pastikan kamu menggunakan perlengkapan yang tepat dan sesuai agar dapat memaksimalkan kinerja AKM.


3. M416


M416 adalah salah satu senjata PUBG terbaik yang wajib kamu mainkan saat pertarungan. Senjata ini mampu menyerang musuh jarak dekat atau pun ajrak jauh jika dipadukan dengan item yang tepat.


M416 dikenal dengan segi stabilitas yang baik dibanding AKM serta kecepatan peluru yang baik. Hal ini tentu dapat mempermudah kamu dalam melumpuhkan musuh dari jarak dekat maupun jauh.


4. MP5


Selanjutnya adalah MP5. MP5 adalah salah satu senjata PUBG yang hanya bisa kamu dapatkan di dalam map Vikendi. Meski demikian, senjata ini  memiliki damage yang besar. Senjata PUBG terbaik ini memiliki keunggulan di segi fire rate yang tinggi, jangkauan yang baik, dan damagenya yang besar.


Kelebihan lain yang ada di dalam senjata ini adalah, ada banyak item dan aksesoris yang dapat kamu gunakan. Jadi, kamu tentu akan mudah melumpuhkan musuh jika menemukan senjata ini di dalam permainan kamu.


5. UZI


UZI adalah salah satu senjata yang tergolong mudah untuk kamu temukan dan memiliki damage yang besar. Selain damage, fire rate dari senjata ini juga besar dan mampu melumpuhkan musuh dengan cepat.


Kecepatan peluru yang ada di dalam senjata ini juga sangat baik sehingga kamu akan cocok jika menggunakan senjata ini.


Nah, itulah rekomendasi senjata terbaik yang ada di dalam PUBG Mobile. Semoga ulasan kami dapat bermanfaat untuk kamu dan selamat mencoba!

5 Rekomendasi Senjata Terbaik PUBG Mobile 5 Rekomendasi Senjata Terbaik PUBG Mobile Reviewed by Resep Minuman on November 12, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD