4 Game Battle Royale Terbaik dengan Grafik HD

 


Di perkembangan teknologi saat ini, sudah banyak sekali game-game yang berkembang untuk dimainkan oleh siapa saja, salah satunya adalah game battle royale.


Seperti namanya, game battle royale adalah jenis game yang dimainkan menggunakan alat atau senjata canggih untuk bermain hidup. Umumnya, game ini memiliki tema perang dan bertarung untuk bertahan hidup.


Ada banyak sekali keseruan yang bisa kamu temukan di dalam game battle royale saat ini. Tidak jarang, banyak sekali orang yang menjadikan bermain game battle royale sebagai hobi mereka.


Baca juga: HP Terlaris Tahun 2022


Nah, di bawah ini kami akan memberikan rekomendasi game battle royale terbaik yang wajib kamu mainkan saat ini.


1. PUBG Mobile


PUBG Mobile adalah salah satu game battle royale terbaik saat ini yang sudah mengumpulkan banyak sekali pemain dari seluruh dunia. Game ini juga telah mengumpulkan lebih dari 10 juta pengguna dari seluruh dunia.


Di dalam game ini, kamu bisa menemukan permainan perang terbaik yang menawarkan grafis terbaik dan senjata canggih untuk dimainkan setiap pemain di dalamnya. Kamu juga bisa menemukan map-map menarik untuk kamu jelajahi bersama dengan rekan satu tim kamu.


2. Call of Duty Mobile


Call of Duty Mobile adalah salah satu game battle royale terbaik saat ini yang tengah populer di banyak kalangan. Permainan ini hadir dengan gameplay terbaik serta grafis HD yang membuat setiap pemain betah bermain di dalamnya.


Ada banyak mode yang bisa kamu temukan di dalam COD, sesperti Deathmathc, Search and Destroy, hingga Free for All. Dengan banyaknya senjata dan karakter keren untuk  dimainkan, kamu diharuskan untuk bertahan hidup dari segala musuh yang ada di dalam permainan ini.


3. Free Fire


Salah satu game battle royale terbaik yang dikenal ramah di HP 2 jutaan atau bahkan 1 jutaan adalah Free Fire. Game ini banyak digemari karena memiliki sensasi seperti PUBG Mobile namun dapat dimainkan di perangkat yang lebih rendah.


Kamu akan menemukan 49 pemain lain di dalam game ini untuk bertahan hidup. Senjata dan karakter-karakter juga sudah disediakan di dalam game ini untuk kamu mainkan. Untuk itu, jangan lewatkan permainan battle royale yang satu ini.


4. Cyber Hunter


Tidak ketinggalan pula Cyber Hunter sebagai salah satu game battle royale terbaik saat ini untuk kamu mainkan. Game ini sudah hadir dengan banyaknya kostum terbaik dan senjata canggih yang futuristic untuk dimainkan oleh setiap pemain di dalamnya.


Sama seperti game lainnya, kamu juga perlu bertahan hidup di dalam game ini dengan menghabisi musuh-musuh yang ada di dalam Cyber Hunter. Tidak ketinggalan pula skill memanjat tebing yang bisa kamu manfaatkan untuk melindungi diri dari musuh.


Itulah rekomendasi game battle royale yang bisa kamu kamu mainkan saat ini. Temukan rekomendasi game lainnya untuk kamu mainkan di ulasan kami selanjutnya.

4 Game Battle Royale Terbaik dengan Grafik HD 4 Game Battle Royale Terbaik dengan Grafik HD Reviewed by Resep Minuman on Desember 05, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD