Daftar 5 Game iOS Terbaru dan Paling Ditunggu Tahun 2022

Bosan dengan permainan yang itu-itu melulu? Sedang mencari game baru yang seru untuk dimainkan? 5 game terbaru iOS ini mungkin cocok untuk kamu mainkan sambil mencari tahu ciri-ciri dan manfaat ikan bandeng bersama teman ataupun mainkan sendiri dirumah.


Mulai dari game yang bergenre RPG, PVP dan simulasi yang bisa kamu temukan dalam list di bawah ini. Deretan game iOS terbaru ini menawarkan grafik serta gameplay yang menarik dan menghibur ditambah lagi kamu juga bisa mengunduhnya secara gratis.


Langsung saja di blog kali ini kami sudah menyiapkan 5 game terbaru iOS yang paling ditunggu di tahun 2022.


1. Battlefield Mobile



Setelah populer di PC, Playstation, game asah otak, tahun ini Battlefield hadir di perangkat Android. Mengusung nama Battlefield Mobile, game buatan Electronic Arts (EA) akan memberikan pengalaman game FPS yang seru bak bermain di PC dan Playstation. Game Battlefield Mobile ini pun sudah bisa kamu mainkan karena sudah diluncurkan sejak April lalu.


2. Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition



GTA: the Trilogy sudah bisa dimainkan di iOS sejak Juni 2022 lalu. Game ramaster dari 3 series GTA terkenal ini sebenarnya sudah meluncur di PC dan konsol pada November 2021. Sayangnya, saat itu terjadi insiden banyak bug sehingga permainan tidak nyaman untuk dimainkan.


Pengembang game pun melakukan perbaikan pada GTA: TriLogy dengan cara update terbarunya. Selain itu, kehadiran GTA: Trilogy juga diperluas sehingga akan sudah bisa dimainkan di iOS.


3. Undecember




Undecember merupakan game FPS dengan latar belakang dunia yang penuh kegelapan. Dalam game ini, kamu mempunyai misi yakni mengalahkan segerombolan musuh di dunia tersebut, untuk menjadi pemenang.


Undecember juga menyediakan mode game solo atau multiplayer, sehingga kamu bisa bermain dengan pemain dari seluruh dunia. Mengenai jadwal perilisan, game yang paling ditunggu iOS ini sudah bisa dimainkan dan diunduh sejak Maret 2022.


4. Marvel Super War




Marvel Super War adalah game strategi MOBA, dimana kmu diharuskan untuk memainkan karakter Marvel favorit. Di Marvel Super War, kamu juga bisa membentuk tim bersama pemain lain secara online.


Setelah itu kamu bisa bertarung dengan tim lain, di berbagai jenis arena pertempuran. Agar memenangkan pertarungan, silakan update hero sebelum bertanding. Nah, untuk kapan game ini sudah bisa dimainkan, tenang saja. Game yang satu ini sudah bisa kamu mainkan dan unduh sejak Maret 2022 lalu.


5. Angry Birds Journey



Game Angry Birds Journey akan memberikan berbeda untuk para pemainnya, dibandingkan dengan Angry Birds versi sebelumnya. Sesuai dengan namanya, game ini akan mengajak kamu berkeliling ke banyak tempat dari pulau satu ke pulau lainnya.


Selain itu, jumlah level permainannya juga lebih banyak, sehingga game ini semakin menantang. Angry Birds Journey menjadi salah satu game terbaru iOS yang dirilis tahun ini.


Oke, itu tadi beberapa rekomendasi game iOS yang baru rilis pada tahun 2022. Untuk itu, yuk pilih game mana yang akan menjad favorit kamu, lalu unduh untuk langsung dimainkan.

 

Daftar 5 Game iOS Terbaru dan Paling Ditunggu Tahun 2022 Daftar 5 Game iOS Terbaru dan Paling Ditunggu Tahun 2022 Reviewed by Resep Minuman on Oktober 29, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD