5 Game Tembak-Tembakan Terbaik di Android 2022

Selain PUBG Mobile, Free Fire, dan Call of Duty Mobile ada game shooter atau tembak-tembakan menarik yang bisa kamu mainkan.


Dengan bermacam-macam mode menarik, game ini mengharuskanmu untuk melawan musuh secara real time. Di mana hal itu bisa memacu adrenalin, skill yang kamu miliki, dan meperlihatkan siapa yang terbaik diantara sekian banyaknya petarung.


Nah, jika kamu menyukai game shooter atau game tembak-tembakan, berikut ini 5 rekomendasi game android terbaik yang bisa kamu mainkan.


1. Dead 4 Returns




Dead 4 Returns merupakan salah satu game mobile FPS terbaru yang menggunakan UE4 engine, game ini merupakan co-op shooter yang bisa dimainkan bersama teman-teman. Gameplay yang ditawarkan fast paced, dengan grafis yang tinggi, map yang besar, dan kebebasan. Jika kamu tertarik dengan left 4 Dead, game yang satu wajib dicoba.


2. Apex Legends Mobile




Apex Legends Mobile akhirnya dirilis untuk pengguna mobile di Indonesia. Game mobile battle royale yang dikembangkan oleh Respawn ini menjadi salah satu game yang dinanti-nanti karena popularitas dari game PCnya, sehingga tidak perlu heranjika versi mobile cukup dikenal banyak orang.


Selain memberikan gameplay yang sama, Respawn juga menghadirkan beragam hero-hero yang sama dengan versi PCnya, meskipun belum selengkap perangkat yang tidak bisa dipindahkan.


3. Cyber Space




Game battle royale terbaru yang mengikuti setting dari Apex Mobile, Cyber Space. Game ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang saat ini sedang mencari game battle royale yang memiliki kemiripan dengan Apex Legends.


Kemiripannya namun hanya berdasarkan dari setting yang futuristic, sebab dari segi gameplay sendiri Cyber Space lebih mirip dengan game-game battle royale lainnya.


Jika kamu tertarik, Cyber Space bisa dimainkan sekarang juga di android kamu.


4. T3 Arena




Dikembangkan oleh developer dibalik Flash Party, T3 Arena merupakan game fast paced 3v3 Shooter dimana pemain bisa menggunakan 1 dari 14 karakter yang masing-masing memiliki kemampuan dan senjatanya sendiri.


Heroes dari beragam fraksi dan aliansi bertarung di T3 Arena untuk mendapatkan T-Crystal yang merupakan mysterius memiliki kemampuan spesial.


Pada game ini ada beberapa mode familiar seperti Team Deathmatch, Crystal Assault yang merupakan mode Tower Defense seperti game MOBA, Control, Payload, Payload race dan Free for all.


5. Gunfire: Endless Adventure




Ini adalah game offline FPS di mana para pemainnya bebas menggunakan beragam karakter binatang yang memiliki skill untuk mengurangi dungeon yang ada.


Game ini sangat asik untuk dimainkan, dimana pemain bisa menggunakan beragam skill yang ada dari tiap karakter untuk membunuh musuh.


Selain itu, dalam game ini ada ratusan pilihan senjata yang masing-masingnya memiliki kemampuan sendiri.


Itulah 5 rekomendasi game tembak-tembakan android terbaik yang bisa kalian coba dan mainkan. Game Shooter sendiri tidak melulu PUBG Mobile, Free Fire, stik evil dan sebagainya, ada banyak sekali genre tembak-tembakan yang bisa kalian temukan, dan kini kalian bisa mencobanya satu persatu.

5 Game Tembak-Tembakan Terbaik di Android 2022  5 Game Tembak-Tembakan Terbaik di Android 2022 Reviewed by Resep Minuman on Oktober 27, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD