Call of Duty Warzone Mobile Sudah Dibuka, Segera Meluncur Tahun 2023

 


Activision akan kembali menghadirkan game Call of Duty keduanya ke platform mobile. Game yang akan dirilis kali ini adalah Call of Duty: Warzone Mobile yang akan hadir di platform mobile pada tahun 2023. Dalam sebuah pengumuman di blog resmi CallofDuty.com, Activision mengatakan bahwa game tersebut akan menghadirkan banyak fitur, terutama yang berasal dari game konsol Call of Duty: Modern Warfare 2 dan Call of Duty:Warzone

Artinya senjata, peta (map), karakter, dan gameplay dari Call of Duty Warzone Mobile tidak berbeda jauh dari kedua game konsol tersebut. Meskipun begitu, tetap saja akan ada yang berbeda dengan versi konsolnya. Seperti kualitas grafis dan juga jumlah pemain maksimal dalam satu pertandingan. Activision mengklaim Call of Duty Warzone Mobile dapat menampung hingga 120 pemain di dalam game, dibandingkan versi konsol yang dapat menampung hingga 150 pemain.

Meskipun begitu, game ini sepertinya masih menjadi satu-satunya game battle royale yang dapat menampung pemain terbesar. Biasanya, jumlah maksimum pemain yang dapat ditampung oleh game battle royale di platform mobile hanya sekitar 100 pemain. 

Selain mewarisi beberapa elemen dari Call of Duty: Modern Warfare 2 dan Call of Duty: Warzone, Call of Duty Warzone Mobile juga memperkenalkan fitur premium bernama "Battle Pass" yang akan diintegrasikan dengan kedua game konsol tersebut. 

Dengan kata lain, pengguna dapat dengan mudah melihat progres kemajuan mereka dalam game Call of Duty berbasis battle royale ini baik melalui konsol maupun smartphone. Activision belum mengungkapkan detail apa pun tentang seperti apa fitur dan elemen gameplay Call of Duty Warzone Mobile, atau tanggal pasti game itu akan dirilis.

Namun, sudah dipastikan game tersebut akan hadir di platform Android dan iOS pada 2023 mendatang. Khusus untuk pengguna Android, anda sudah bisa melakukan registrasi (pra-registrasi) di toko aplikasi Play Store agar mendapat pemberitahuan jika game ini sudah rilis. 

Setelah itu, jika sudah mencapai jumlah pra-registrasi tertentu, anda dapat menerima berbagai hadiah dalam game secara gratis. Seperti pada 5 juta pra-registrasi akan mendapat Emblem: Dark Familiar dan Vinyl: Foe's Flam, 10 juta pra-registrasi akan mendapatkan Blueprint (X12): Prince of Hell 15 juta pra-registrasi akan mendapatkan Blueprint (M4): Archfiend 25 juta pra-registrasi akan mendapatkan item misterius.

Call of Duty Warzone Mobile Sudah Dibuka, Segera Meluncur Tahun 2023 Call of Duty Warzone Mobile Sudah Dibuka, Segera Meluncur Tahun 2023 Reviewed by Blog on Oktober 22, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD