5 Game Hantu Paling Seram, Bikin Kamu Susah Tidur

Oktober disebut menjadi bulan hantu karena adanya perayaan Halloween di tanggal 31 Oktober nanti. Meskipun Indonesia tak merayakannya, tapi tidak ada salahnya kita ikut dalam eforia Halloween. Salah satunya caranya adalah dengan bermain game horor.


Pricebook punya beberapa rekomendasi game horor yang  bisa kamu download dari Google Play Store, langsung ke smartphone, aau install langsung di perangkat desktop PC atau laptop kamu.


Daftar Game Horor Paling Seram


Guna menambah suasana yang menegangkan, bermain game horor yang kami anggap sangat seram ini akan membantu kamu membangun suasana yang mencekam. Apalagi jika kamu main sendirian di kamar.


Nah, sebekum mencoba beberapa game ini, kami harap kamu sudah memikili keberanian, ya. Sebab, game ini bukan untuk para penakut.


1. Phasmophobia



game horor paling seram yang pertama adalah Phasmaphobia. Pada game ini, ada 12 jenis hantu yang akan muncul. Kemunculan hantu-hantu ini bisa diketahui melalui beberapa bukti dan pertanda yang sedang terjadi di lokasi, selama para pemain sedang melakukan invetigasi.


Game ini sangat direkomendasikan untuk kamu para penggemar game horor PC yang selalu tertantang untuk menjelajah tempat-tempat seram dn menghadapi berbagai jenis hantu yang berbeda-beda.


2. Mental Hospital III



Game yang satu ini disetting di rumah sakit jiwa, di mana kamu akan menjadi karakter utamanya dan mendapatkan kesempatan intuk mengunjungi sebuah rumah sakit jiwa. Tentu saja ini bukanlah pengalaman liburan atau jalan-jalan yang menyenangkan. Sejak dari perjalanan saja kamu sudah menghadapi kejammnya cuaca yang tak bersahabat, mobil yang tiba-tiba masuk di tengah jalan, dan ditinggal oleh tim kamu.


Di sini kamu juga akan bertemu dengan para penghuni RSJ yang tentunya tak akan bersahabat dan cenderung mengerikan, bahkan nyawa akan terancam. Meskipun sudah ada beberapa versi, bahkan yang terbaru, Mental Hospital 4, namun seri yang ketiga ini tetap menjadi rekomendasi karena dianggap cukup menyeramkan.


3. Dead Effect




Jika kamu ingin bertemu zombie dan merasakan betapa seram dan bahayanta mereka, tak perlu ke kuburan atau rumah kuno karena game Dead Effect bisa menyuguhkan semuanya untuk kamu.


Game yang bersetting pada suasa dingin dan menyeramkan ini berdurasi 5 jam dengan mode single player campaign. Di sini, kamu akan menjelajah keseluruhan pesawat ESS Meridian dan mencari senjata-senjata baru untuk mempertahankan hidupmu serta menambah perbekalanmu.


Kamu akan menemui banyak peristiwa yang menyeramkan dan bersiap membunuh banyak musuh dengan cara menembak kepala dan jantung mereka.


4. Eyes




Game yang mendapatkan banyak pujian dari jurnalis dan kritikus karena keseramannya ini memang benar-benar seram dengan efek yang inovatif dan gambar-gambar yang sagat memukau.


Game Eyes bersetting pada sebuah rumah tua dengan misi yang harus dijalankan yakni dengan mengumpulkan dan mencari benda-benda berharga yang muncul. Namun usahamu akan diganggu oleh hantu-hantu yang sangat menyeramkan.


5. Into the Dead




Jika dilihat, game yang seram ini mirip dengan World of the Zombie Apocalypse, di mana kamu tak akan mendapatkan kesempatan kedua ketika harus berhadapan dengan zombie. Meskipun sudah ada beberapa seri, namun game Into the Dead pertama ini menjadi game yang terseram.


Dalam game ini, kamu harus selalu bergerak dengan cepat dan lincah agar bisa bertahan hidup dan membunuh zombie yang menghadangmu.


Nah, jika kamu sudah merasa berani, maka cobala untuk memainkan game hantu paling seram yang kami rekomendasikan di atas. Bagaimana? Merasa tertantang?

5 Game Hantu Paling Seram, Bikin Kamu Susah Tidur 5 Game Hantu Paling Seram, Bikin Kamu Susah Tidur Reviewed by Resep Minuman on Oktober 22, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD