7 Game Bertema Balapan Terbaik untuk Smartphone

 


Game yang bertema balapan adalah jenis game paling populer di smartphone atau perangkat seluler. Tidak hanya anak-anak tetapi juga orang dewasa menyukai game balap. Jika Anda pengguna Android dan mencari game balap yang bagus, berikut adalah beberapa game balap terbaik untuk dimainkan di ponsel android anda.

1. Asphalt 9 : Legends


Game Asphalt 9 : Legends adalah penerus dari versi game yang sebelumnya yaitu Asphalt 8 : Airborne. Game ini masih menjadi permainan yang bertemakan balapan terbaik di perangkat android hingga saat ini. Jika anda sudah pernah memainkan game versi yang sebelumnya, maka anda pasti akan sangat menikmati versi game yang satu ini. 

Permainan balap ini menyajikan grafis yang lebih tinggi dibandingkan dengan asphalt 8. Terdapat lebih dari 50 jenis mobil yang bisa anda mainkan, bahkan anda dapat mengatur sendiri komponen mobil yang akan anda gunakan.

2. Real Racing 3


Real Racing 3 juga merupakan game balapan yang sangat bagus. Permainan ini memiliki banyak konten dengan berbagai mode Permainan dan trek juga lebih dari 100 mobil. Tetapi game ini membutuhkan ponsel dengan spesifikasi yang cukup tinggi.

Ponsel anda harus memiliki setidaknya 1,5 GB ruang kosong dan GPU yang mumpuni. Permainan ini juga menampilkan balapan dengan multipemain. Anda dapat menikmati permainan ini dengan teman-teman atau bersaing dengan pemain lain di seluruh dunia.

3. CSR Racing 2


CSR Racing 2 adalah salah satu game balap yang cukup populer. Ini adalah game balap drag dimana anda membeli mobil dan menambahkan upgrade untuk memenangkan balapan. 

Game ini memiliki grafis 3D yang luar biasa dan memberikan pengalaman bermain game balap yang berbeda. Tersedia lebih dari 200 mobil termasuk Ferrari, Porsche dan Aston Martin. 

4. Beach Buggy Blitz


Beach Buggy Blitz adalah Permainan balap yang mengesankan, cobalah jika anda menginginkan permainan balap yang anti-mainstream. Dalam game ini anda bisa terbang di atas pantai, di atas atau di bawah jembatan, melalui terowongan. Game ini telah menerima feedback yang sangat positif dari sebagian besar situs ulasan aplikasi.

5. Need for Speed No Limits 


Need for Speed ​​​​adalah versi seluler dari game balap desktop yang sangat populer, Need for Speed. Need for Speed ​​​​No Limits adalah salah satu game balap yang paling favorit untuk perangkat seluler. 

Permainan ini menampilkan mobil kelas dunia seperti Ferrari, Lamborghini, McLaren, Pagani, Koenigsegg, Hennessey dan banyak lagi. Terdapat lebih dari 1000 balapan yang menantang dan sangat menghibur.

6. Driver Speedboat Paradise


Driver Speedboat Paradise adalah game balap hebat lainnya untuk ponsel android. Permainan ini memiliki 6 mode balap yang berbeda juga beberapa trek dan lokasi. Dengan grafis yang cukup bagus dan kontrol sederhana, game ini menawarkan pengalaman yang sangat menyenangkan.

7. GT Racing 2

GT Racing 2 adalah game balap lain yang sempurna untuk pengalaman bermain game yang luar biasa. Game ini memiliki lebih dari 71 mobil, 13 truk dan masih banyak yang lainnya. Ada ribuan events menarik yang dapat anda ikuti dan nikmati tantangannya. Anda juga dapat menikmati mode multiplayer online dan bermain game langsung dengan teman-teman anda. 

7 Game Bertema Balapan Terbaik untuk Smartphone 7 Game Bertema Balapan Terbaik untuk Smartphone Reviewed by Blog on Oktober 01, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD