5 Game Offline Terbaik 2022 Untuk User iPhone

Sedang di luar jangkauan koneksi internet yang tidak stabil, tapi ingin main game? Kamu bisa melihat rekomendasi game offline iPhone gratis yang direkomendasikan untuk dimainkan saat ada waktu luang atau mengisi rasa bosan.


Ya, kamu bisa memainkan game offline ios 2022 ini dengan sangat lancar, tanpa hambatan apapun. Pasalnya, spesifikasi hp termahal ini tergolong tinggi untuk dibuat bermain game-game offline iPhone yang berat sekalipun.


Saat ini, ada banyak genre game yang bisa kamu mainkan di perangkat iPhone, seperti action figur terbaik, rubik terbaik, game ps5 terbaik, dan masih banyak lagi genre game yang bisa kamu mainkan.


Daripada menunggu lama, langsung saja simak 5 rekomendasi game offline iPhone terbaik yang bisa kamu mainkan saat koneksi tidak stabil atau tidak memiliki data internet.


1. Dashero : Sword & Magic




Game offline iPhone top 1 di tahun 2022 ada Dashero : Sword & Magic. Permainan yang satu ini akan mengajak kamu berpetualang menggunakanpedang dan sihir agar bisa mengalahkan para monster dan boss yang ada. Tak hanya itu, kamu bisa mendapatkan skill yang bisa didapat dan dikombinasikan untuk mendapat skill yang baru.


Game ini dirilis pada tanggal 1 Oktober 2020. Game iPhone offline ini bisa kamu mainkan secara gratis lho. Selain itu, game Dashero: Sword & Magic bisa kamu mainkan kapan saja dan di mana saja.


2. Impossible Space Adventure



Game offline iPhone yang bisa kamu mainkan secara gratis selanjutnya ada Impossible Space Adventure yang bergenre action shooter. Dalam game ini, kamu juga akan diajak berpetualang di ruang angkasa untuk menjadi yang terkuat dengan cara menyelesaikan stage demi stage dan mendapatkan senjata yang baru dan lebih kuat.


Impossible Space Adventure ini sudah rilis di App Store pada tanggal 29 September 2020 lalu. Game iPhone terbaik yang gratis dan offline ini bisa kamu mainkan selagi senggang di rumah ataupun di perjalanan.


3. Paladin’s Story: Fantasy RPG




Sebagai game offline terbaik iOS, rating game ini cukup tinggi yakni 8.96 pada Gamerscore. Saat memainkan Paladin’s Story: Fantasy RPG, kamu akan dibawa ke abad pertengahan dan harus melawan para pasukan monster dan menyelesain misi yang diberikan.


Game besutan Paul Buehler ini juga menyediakan tutorial yang cukup jelas untuk kamu yang masih bingung akan tipe game ini ditambah gameplay yang membuat kamu tidak akan bosan memainkannya.


4. Escape Zombies and Survive




Game bertemakan zombie apocalypse sering kali dimainkan banyak orang. Game offline iPhone free yang simple ini mengharuskan kamu bertahan dari kepungan para zombie yang memiliki berbagai macam bentuk dan ukuran.


Escape Zombies and Survive memiliki tampilan mirip dengan Minecraft yang membuat game ini menjadi tidak asing bagi kamu. Ulrik Motzfeldt-Skovgaard merilis game offline untuk iPhone ini pada tanggal 18 Agustus 2020.


5. Brawlhalla Mobile




Game yang kini ramai digandrungi para gamers mobile ini bernama Brawlhalla Mobile. Permainan yang seru ini bisa kamu mainkan secara online ataupun offline, untuk offline kamu akan disediakan mode bertarung melawan bot.


Game offline iOS terbaik 2022 ini memiliki grafis yang sangat pas kamu mainkan di iPhone 14. Untuk kamu yang baru tau game ini, tutorialnya sangat membantu kamu memahami apa yang harus kamu lakukan selanjutnya.


Nah, itulah tadi game offline di iPhone yang kami rekomendasikan untuk kalian coba mainkan. Semua game ini seru, dan bisa kamu coba mainkan sendiri atau bersama teman. Selamat mencoba!

5 Game Offline Terbaik 2022 Untuk User iPhone 5 Game Offline Terbaik 2022 Untuk User iPhone Reviewed by Resep Minuman on Oktober 01, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD