Rekomendasi 25 Game Friv 5 yang Seru dan Wajib Dicoba

 


Bagi sebagian gamer lawas, mungkin sudah tidak asing lagi dengan situs game bernama Friv. Nah, ternyata ada website serupa dengan nama sedikit berbeda, yakni Friv 5.


Ngomong-ngomong soal kegunaan, setidaknya mereka sama-sama menawarkan game online yang seru dan gratis. Hanya saja belum diketahui, apa hubungan antara Friv dan Friv 5 itu sendiri, mengingat kedua situs tersebut masih aktif hingga sampai saat ini.


Namun pada pembahasan kali ini, kita akan lebih fokus kepada Friv 5. Berdasarkan pengalaman berkunjung langsung ke situs resminya, berikut 25 game Friv 5 yang seru dan wajib gamer coba.


25 Game Friv 5 yang Seru


Finn & Bones - Adventure Time


The Legendary Trials - Craig of the Creek


Minecraft Remake


Cheese Swipe


Cars Driver


Realistic Sim Car Park


Basketball Stars


Masked Forces Unlimited


Ultimate Hero Clash 2


Agent P: Rebel Spy


Ben 10 World Rescue


Jump Jousts - Teen Titans Go


Gumball Water Sons


Age of War


Basketball Stars 3


Airport Clash 3D


Zombie Mission 3


Infitnity Battlefield Ops


Parkour Block 2


Jungle Dino Hunter


Skate Hooligans


Squid Challenge


Empire vs Rebels - Lego Star Wars


City Car Stunt 2


Scared Silly – Clarence


Sebenarnya Frive 5 ini menyajikan beragam permainan dari berbagai macam kategori. Setidaknya, untuk mempermudah pemain memilih game, mereka telah menyuguhkan pilihan, mulai dari Action Games, Adventure, Bike, Simulation, Racing, Driving, Sports, Cooking, Fighting, dan masih banyak lagi.


Semua bisa dimainkan secara gratis oleh gamer di seluruh dunia. Hanya saja, setiap game disisipkan sebuah iklan di awal, sebelum akhirnya bisa memainkannya.


Pihak penanggung jawab game juga telah menegaskan, agar tak perlu merasa khawatir terkait jaringan internet gamer yang lambat. Mereka menyampaikan, rentetan game diatur agar dapat memuat lebih cepat, sehingga pemain tidak perlu menunggu lama.


Sedikit informasi, bahwa Friv 5 telah terbentuk sejak tahun 2013. Hingga kini, mereka masih aktif dan kerap membagikan judul-judul terbaru.


Nah, itulah daftar game yang ada di permain Friv 5 yang direkomendasikan untuk kamu mainkan. Selamat mencoba!


Rekomendasi 25 Game Friv 5 yang Seru dan Wajib Dicoba Rekomendasi 25 Game Friv 5 yang Seru dan Wajib Dicoba Reviewed by Resep Minuman on September 29, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD