Spesifikasi HP Untuk Bermain Game Apex Legend

 



Apex Legends Mobile yang merupakan game besutan EA dan Respawn Entertainment yang sempat menggemparkan dunia dengan gameplay baru, akhirnya soft-launching untuk perangkat Android dan iOS di Indonesia. Nah, buat kamu yang menggemari game dan sedang mencari informasi menarik seputar game mobile battle royale terbaru dapat membaca artikel ini sampai akhir.

Apa itu Apex Legends Mobile

Apex Legends Mobile adalah game yang dibuat oleh perusahaan Respawn Entertainment Apex Legends yang populer di konsol dan PC dan akan diluncurkan ke Android dan iOS. Game ini menampilkan gameplay battle royale di mana pemain dibawa ke sebuah pulau untuk bertarung dengan pemain lain. Pemain dapat memilih karakter yang berbeda dalam permainan dengan skill unik dan menarik yang berbeda setiap pemain.

Game ini tetap menggunakan gameplay yang sama seperti Apex Legends sebelumnya dengan format tim yang sama. Jadi, pemain membentuk tim yang terdiri dari dua atau tiga orang dan dibawa ke sebuah pulau besar di mana mereka memilih karakter favorit mereka dan mencari senjata dan armour untuk membantu mereka mengalahkan musuh mereka. Pemain harus melawan 60 pemain lain hingga hanya tersisa satu tim. Seorang pemain memenangkan permainan jika dia bisa mengalahkan semua musuh yang ada. Pemain harus beradaptasi dengan situasi di mana mereka harus belajar cara menggunakan senjata lain, menggunakan keterampilan yang ada, dan mengalahkan musuh.

Perbedaan dengan Game Battle Royale Lainnya


Ada beberapa pertanyaan yang sering muncul terkait tentang gameplay dari game battle royale ini. Apakah game ini mengikuti gameplay PUBG Mobile atau CODM? Apakah game ini memiliki fitur cross-play? Atau apakah game ini mengikuti versi aslinya?

Seperti dilansir Respawn Entertainment, mereka sebenarnya sudah mengembangkan game ini beberapa waktu lalu. Game ini pada dasarnya tetap sama dengan Apex Legends versi PC, tetapi beberapa kontrol dan fitur telah dihapus atau ditambahkan untuk memudahkan pemain bermain di versi mobile dengan lebih sedikit gerakan. Apex Legends Mobile tidak menawarkan crossplay tetapi dapat dimainkan secara gratis.

Spesifikasi Game Apex Legends


Beberapa dari anda mungkin penasaran dan tertarik dengan spesifikasi game ini atau ukuran gamenya. Di bawah ini adalah spesifikasi untuk memainkan game Apex Legends Mobile di perangkat Android dan iOS.

Spesifikasi Apex Legends untuk Android

OS : Android 8.1

RAM : Minimum 3 GB

Storage : Minimal 3GB

Spesifikasi Apex Legends untuk iOS

OS : iOS 10 atau chipset minimal Apple A9

RAM : Minimal 3 GB

Storage : Minimal 3GB

Spesifikasi HP Untuk Bermain Game Apex Legend Spesifikasi HP Untuk Bermain Game Apex Legend Reviewed by Blog on September 13, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD