5 Skin Mobile Legends Kategori Lunar Fest, Mana Favoritmu?


Perayaan Imlek sebentar lagi akan tiba, Event yang membawa tema Imlek pun banyak bertebaran dalam dunia game, termasuk Mobile Legends.

Setiap tahunnya, Mobile Legends selalu menghadirkan event Imlek dan memberikan skin bertema event kepada hero pilihan.


Selama Mobile Legends eksis, ada beberapa skin yang sukses dirilis menjelang perayaan Imlek alias Lunar New Year.


Di tahun ini, terdapat 5 skin yang masul dalam event tersebut yang juga dikategorikan dalam skin Lunar Fest.


Kelima skin tersebut digunakan oleh hero-hero Mobile Legends yang pastinya berbeda. Penasaran? Berikut daftar hero skin Lunar Fest di Mobile Legends.


1. Lolita – Lion Dance


Salah satu hadiah yang bisa didapat oleh pemain adalah skin Lion Dance Lolita secara gratis dan permanen. Skin Lion Dance Lolita sendiri pertama kali dirilis pada Februari 2019 dan bertepatan dengan perayaan Imlek pada saat itu.


Pemain akan bisa melihat berbagai ornamen khas Imlek yang hadir dalam skin Lion Dance Lolita. Mulai dari warna kostumnya yang didominasi merah yang merupakan warna khas perayaan Imlek.


2. Odette - Auspicious Charm


Pada perayaan Imlek 2021 lalu, Mobile Legends merilis skin special untuk hero Odette bernama Auspicious Charm.


Cantik dan menawan melekat pada Skin terbaru dari Odette ini dengan identitas yang feminim serta anggun. Tentunya Skin ini berbeda dengan kebanyakan Skin Mobile Legends pada umumnya yang tampilannya mirip iblis.


3. Luo Yi – Dawning Fortune


Pada 14 Februari 2021 lalu, Mobile Legends resmi merilis skin cantik untuk hero Mage, Luo Yi.


Seperti pendahulunya, yakni hero Sun dan Aurora yang juga akan meramaikan Tahun Baru Imlek dengan skin baru dan revamp-nya, Luo Yi juga “kecipratan” revamp skin spesial Tahun Harimau ini.


Adapun bagi kamu yang telah memiliki skin Lunar Fest Luo Yi sebelumnya, kamu akan semakin berbahagia karena Moonton telah memutuskan memberikan beberapa peningkatan dan tambahan efek serta animasi untuk hero mage lincah satu ini.


4. Aurora - Foxy Lady


Aurora mendapatkan skin Special "Foxy Lady" saat perayaan Chinese New Year tahun 2018 silam.


Skin ini hanya kembali dijual selama periode terbatas, kurang lebih dengan durasi selama satu minggu saja. Skin ini termasuk langka karena Aurora jadi salah satu dari 12 Hero yang diberikan Skin khusus bertema Zodiak. Untuk mendapatkan Skin ini, player harus membuang buang diamond senilai ratusan ribu rupiah.


5. Sun - Spring Blessings


Spesial perayaan Lunar New Year alias Imlek 2022, Mobile Legends merilis skin untuk hero Sun.


Tersedia dalam waktu terbatas selama periode event Tahun Baru Imlek, para pemain Mobile Legends juga dapat menikmati skin Foxy Lady Aurora yang telah didesain ulang, serta skin Lion Dance Lolita, Dawning Fortune Luo Yi, dan Auspicious Charm Odette yang juga di-revamp.


Nah, dari 5 skin Lunar Fest event Mobile Legends di atas, mana yang jadi favoritmu? Kasih tau kita di kolom komentar, ya!

5 Skin Mobile Legends Kategori Lunar Fest, Mana Favoritmu? 5 Skin Mobile Legends Kategori Lunar Fest, Mana Favoritmu? Reviewed by Resep Minuman on September 15, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD