PUBG Mobile Rilis Peta Baru Nusa yang Terinspirasi dari Keindahan Pulau Bali, Ini 6 Fiturnya


PUBG Mobile mengumumkan akan merilis peta mode Battle Royale baru yang disebut Nusa. Peta tersebut akan dimasukkan ke dalam pembaruan 2.2 mendatang yang dijadwalkan rilis pada September 
2022.

Peta baru ini akan menjadi peta mode Battle Royale Classic ketujuh dalam PUBG Mobile, setelah Erangel, Miramar, Sanhok, Vikendi, Livik, dan Karakin. Sebelumnya PUBG Mobile mengatakan bahwa Peta Nusa terinspirasi dari Pulau Bali.


Map Nusa ini dirancang untuk mengintensifkan pengalaman battle royale, dengan dimensi satu kilometer persegi (1x1 km) yang menghasilkan lebih banyak pertarungan daripada peta lain yang ada dalam game tersebut.


Setiap pertandingan akan memiliki lobi 32 pemain dan gamer dapat memilih beberapa mode, seperti mode Solo, Duo, atau Squad. Setiap pertandingan juga akan berlangsung selama 10 menit dan pemain akan memiliki opsi untuk memilih antara mode TPP atau FPP.


Pasti kamu penasarankan apa saja fitur, fitur yang ada map terbaru Pubg Mobile ini. Berikut ini enam fitur tambahan yang akan dihadirkan di peta Nusa dan wajib pemain ketahui:


1. Zipline


Mirip dengan peta Livik, Zipline akan tersedia di peta baru yang memungkinkan pengguna PUBG Mobile untuk meluncur di medan yang tidak rata.


2. Auto Recall


Auto Recall juga telah ditambahkan ke dalam fitur peta baru ini. Para pemain PUBG Mobile akan mendapatkan recall 15 detik setelah mereka mati, dengan syarat salah satu rekan atau tim mereka masih hidup.


3. Big Beachball


Krafton dan Tencent Games juga telah menambahkan pantai baru ke peta Nusa. Para pemain dapat mengunjungi pantai dan bermain dengan hadiah bola pantai besar yang ada di sana.


4. Loot Crate baru


Peta PUBG Mobile baru akan menghadirkan Loot Crate baru di seluruh peta. Loot Crate ini akan membantu para pemain untuk mendapatkan lebih banyak persediaan.


5. Boost Pool


Pengembang PUBG Mobile diketahui akan menambahkan beberapa kolam di dalam peta baru ini. Selain itu, para pemain yang berenang di kolam pun akan mendapatkan dorongan untuk pengukur energi.


6. Lift


Lift dapat dilihat di apartemen di Pulau Nusa. Pemain dapat membantu pemain lainnya untuk bergerak naik turun apartemen tanpa harus menggunakan tangga. Dengan adanya fitur ini, pemain bisa dengan mudah mengunjungi lantai apa saja yang ada di gedung.


Nah, selain fitur diatas, tidak menutup kemungkinan juga jika PUBG Mobile akan menambahkan fitur lain ke dalam peta baru Nusa. Bagi kamu para pro player PUBG Mobile harus selalu sabar menunggu untuk dapat bermain peta ini sebelum diperkenalkan ke publik, ya.

PUBG Mobile Rilis Peta Baru Nusa yang Terinspirasi dari Keindahan Pulau Bali, Ini 6 Fiturnya PUBG Mobile Rilis Peta Baru Nusa yang Terinspirasi dari Keindahan Pulau Bali, Ini 6 Fiturnya Reviewed by Resep Minuman on September 13, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD