5 Senjata Paling Sakit di Call of Duty Mobile

 


Call of Duty: Mobile menjadi salah satu game FPS terpopuler sejak pertama kali dirilis pada Oktober 2019. Seiring berkembangnya komunitas, CoD Mobile telah mengembangkan banyak inovasi dan kompetisi eSports.

Game CoD Mobile sendiri dikembangkan oleh Timi Studios dan diterbitkan oleh Garena. Seperti game FPS lainnya, CoD Mobile memiliki beragam senjata yang bisa dipilih pemain. Beberapa senjata dianggap sebagai keuntungan tersendiri, seperti kerusakan awal.

Berikut daftar senjata paling sakit di Call of Duty Mobile.

1. RUS - 79U


RUS - 79U adalah salah satu senjata paling populer di kalangan pemain CoD Mobile. Karena senjata ini termasuk dalam kategori SMG, maka rate of fire RUS-79U sangat menjanjikan.

Dengan senjata ini, anda juga dapat terlibat dalam pertempuran buas dari jarak dekat dan menjatuhkan semua orang yang terlihat. Senjata RUS-79U bisa kamu dapatkan di level awal, jadi sangat berguna untuk pemula.

2. PWD - 57


PDW-57 juga merupakan senjata kategori SMG yang populer untuk para pemain CoD Mobile. Pasalnya, senjata tersebut cocok untuk pertempuran jarak dekat. PDW-57 bisa didapatkan dengan mengikuti event login harian COD Mobile pada Hari ke-2.

Oh iya, senjatanya juga sangat mematikan karena base damagenya bisa mencapai 90. Menggunakan attachment juga bisa meningkatkan damage peluru senjata ini, hingga maksimal 100.

3. AK - 47 


Senjata AK-47 adalah nama senjata yang tidak asing lagi untuk didengar, terutama di kalangan gamer FPS. Ya, senjata sangat kuat karena dapat menimbulkan damage yang besar saat ditembakkan. Menembakan peluru dengan mode single dari jarak jauh membuatnya menjadi senjata yang cukup akurat.

Meski digunakan untuk pertempuran jarak dekat, senjata AK-47 sama menyakitkannya dalam pertempuran jarak jauh. Tetapi jika menembak secara membabi buta dari senjata ini akan menghasilkan recoil yang sangat tinggi.

4. AK - 117


Senjata AK-117 juga merupakan salah satu senjata terkuat di CoD Mobile lainnya. Bahkan, senjata ini digadang-gadang menjadi senjata meta terbaik saat ini. Tetapi senjata ini baru bisa didapatkan saat level anda minimal berada di level 60.

Maka tidak heran jika senjata ini jarang terlihat di awal permainan. Selain itu, AK117 memiliki tingkat tembakan yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan PDW, membuat senjata ini lebih stabil dan terlihat lebih baik bagi pemain.

5. M21-EBR


Berbeda dengan senjata di atas, M21 EBR merupakan senjata jenis sniper rifle. Oleh karena itu, senjata memiliki kekuatan paling besar di antara senjata di atas. M21 EBR juga dianggap sebagai salah satu senjata penembak jitu yang paling mudah digunakan untuk pemula.

Menariknya, M21 EBR disertakan dengan penembak jitu semi-otomatis, memungkinkan anda untuk menembakkan senjata ini beberapa kali tanpa memuat ulang. Itu tadi daftar lima senjata paling mematikan di CoD Mobile.


5 Senjata Paling Sakit di Call of Duty Mobile 5 Senjata Paling Sakit di Call of Duty Mobile Reviewed by Blog on September 10, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD