Daftar 5 Game Paling Banyak di Download di Playstore

Sudah tahu belum apa saja game terlaris yang didownload di Playstore? Sebagai pecinta game, belum dikatakan profesional jika tidak mencoba deretan permainan yang akan disebutkan berikut.


Selain karena kepopulerannya, lima game di bawah ini juga menawarkan keseruan dan tampilan yang menawan.


Khususnya bagi pengguna smartphone android, permainan populer ini bisa ditemukan di market Play Store. Jumlah unduhan yang banyak itu membuktikan bahwa para pengguna merasa puas dengan keseruan permainannya. Sebagai rekomendasi, simak ulasan berikut:


1. Garena Free Fire




Saat melihat jumlah unduhannya di Play Store, Garena Free Fire yang bertemakan game tembak-tembakan ini memang layak ditempatkan di game populer urutan pertama. Angka 1M+ menunjukkan bahwa permainan ini masih difavoritkan untuk game bergenre battle royale. Tampilan grafis yang sederhana membuatnya sangat enteng untuk dimainkan. FF dibekali dengan ukuran 381 MB.


Sama seperti konsep battle royale lainnya, di Free Fire para pemain pun harus menjadi tim yang mampu bertahan hidup selama permainan.


Dalam satu zona dibatasi 50 jumlah player. Free fire memberikan gameplay yang cepat serta animasi realistis denga resolusi Ultra HD.


2. PUBG Mobile




PUBG menempati urutan selanjutnya dengan jumlah unduhan yang mencapai 500 juta di Play Store. Game yang dikembangkan oleh Leve; Infinity ini memberikan grafis permainan yang sangat menawan.


Lebih serunya lagi, ada pula mode multiplayer untuk menentukan sendiri player yang menjadi tim dan sesuai pangkatnya.


Gameplay yang dimiliki oleh PUBG akan menghadirkan pengalaman menegangkan untuk mempertahankan hidup. Jika belum terlalu mahir, bisa memainkannya di mode latihan.


Game bergenre battle royale ini bisa digunakan pada android dengan RAM minimal 2 GB. Pasalnya, ukurannya mencapai 728 MB.


3. Roblox




Kategori game paling banyak didownload di Playstore juga wajib disematkan pada Roblox. Seperti yang tampak di market tersebut, Roblox memiliki jumlah unduhan mencapai 500 juta.


Jika dilihat secara grafisnya memang tergolong biasa. Tapi tema permainan di dalamnya sangat ada banyak, lho. Dijamin tidak akan bosan.


Para pemain akan diajak ke sebuah petualanga yang seru dan bersaing dengan para musuh.


Agar avatar lebih menarik, kamu bebas mendandaninya dan mengubah tampilan wajah, pakaian, dan topinya. Jika ingin mengunduh game ini kamu harus menyiapkan ruang penyimpanan setidaknya 158 MB, ya.


4. Higgs Domino Island




Di tahun ini, nama Higgs Domino Island semakin dikenal banyak orang, khususnya para gamers yang ada di Indonesia.


Hal tersebut terlihat dengan adanya gelar Top Grossing sebagai game terlaris di market Play Store. Bahkan hingga saat ini sudah di download sebanyak 500 juta kali.


Adapun keunggulan yang dimiliki Higgs Domino Island adalah kemampuannya dalam menghasilkan uang melalui pengumpulan chip.


5. Mobile Legends: Bang Bang



Terakhir, game yang paling laris di Play Store adalah Mobile Legends. Game MOBA besutan Moonton ini diketahui sudah diunduh sebanyak 100 juta kali di Play Store. Bahkan masih difavoritkan sebagai permainan paling seru dengan mode multiplayer, meskipun ukurannya mencapai 135 MB.


Dalam permainan ini, para pemain bisa membentuk tim yang kuat dan saling bekerja sama dalam menyusun strategi. Setiap timnya maksimal diisi oleh lima player. Jika berhasil menghancurkan tower musuh, kemenangan berhak didapatkan.


Itulah 5 game paling banyak didownload di Playstore dari berbagai kategori. Jika dilihat dari jumlah unduhannya, genre battle royale masih mendominasi.


Walaupun ada juga game lain, seperti permainan kartu dan petualangan. Bagi pengguna android, semua permainan bisa diunduh secara gratis. Namun, beberapa game juga mengharuslan pembelian item agar bisa dimainkan. Selamat mencoba!

 

Daftar 5 Game Paling Banyak di Download di Playstore Daftar 5 Game Paling Banyak di Download di Playstore Reviewed by Resep Minuman on September 21, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD