11 Maps Call Of Duty Mobile, Mana Favoritmu?


Sudah menjadi fakta bahwa game CODM tidak pernah membosankan bagi playernya, dan selalu ada hal baru yang sangat menyenangkan untuk dipelajari di dalamnya.


CODM juga tidak akan membuat kalian merasa bosan, game terbaik ini dengan berbagai macam mode, fitur, bahkan peta. Ada 11 Maps di Call Of Duty yang direkomendasikan untuk kalian coba saat bermain, salah satunya mungkin map favorit kalian di COD ini.


Pencipta game ini mungkin menyadari bahwa para pemainnya bisa saja tiba-tiba merasa bosan karena map yang mereka kunjungi hanya itu-itu saja.


Namun, tahukah kamu jumlah map yang banyak juga dapat menambah skill, lho. Pasalnya, karena semakin banyak maps maka akan semakin bervariasi pula game play yang harus kalian sesuaikan di setiap maps.


Lantas, apa saja maps dan detail yang ada di CODM? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!


11 Maps di Call Of Duty Mobile


1. Firing Range


Map yang satu ini memiliki ukuran yang terbilang luas, namun di dalam map ini juga terdapat tempat yang terbuka, serta adanya beberapa tikungan. Jadi meskipun map ini adalah map yang luas, kamu juga harus bersiap jika harus menembak untuk jarak dekat.


2. Take Off


Map ini berlokasi di terminal ruang angkasa namun terletak di atas laut. Map yang berukuran sedang ini mempunyai beberapa compound yang berguna untuk menembak musuh yang berada di ruang terbuka, meskipun memiliki compound untuk berlindung, tempat ini juga memiliki beberapa ruang terbuka yang memungkinkan kalian untuk bertempur dalam jarak dekat.


Map yang tidak terlalu besar ataupun tidak terlalu kecil ini memungkinkan kamu untuk menembak dalam jarak menengah, Adapun jenis senjata AR menjadi hal yang tepat untuk bermain di dalam map Take Off.


3. Kill House


Map Kill House adalah map yang sangat kecil. Map ini sangat cocok untuk kamu yang ingin berperang secara intens, cepat, sekaligus melatih refleks serta aiming kalian.


4. Standoff


Bagi kamu yang ahli dalam sniper atau pecinta sniper, map dengan lokasi jalanan kumuh dan memiliki banyak lorong ini bisa menjadi tempat yang direkomendasikan untuk adu sniper bersama musuh. Ditambah lagi, dalam map ini ada banyak gedung yang bisa digunakan untuk memantau musuh dari jarak jauh.


5. Nuketown


Map ini dibentuk seperti dua sisi yang bercermin dan hanya dipisahkan oleh sebuah jalan. lokasi terbilang jenis map yang susah, pasalnya tata letak compound yang dibuat mirip dan simetris ini bisa membuat tempat persembunyianmu mudah ditebak oleh musuh. Oleh karenanya, pada map ini kalian harus terus berlari atau berpindah-pindah posisi demi menghindari tembakan spekulasi oleh musuh.


6. Crossfire


Map ini sangat cocok untuk menunjukkan skill menembak, pasalnya map ini memiliki bentuk yang terdiri dari banyak koridor yang sempit serta jalanan yang lebar. Penting untuk kamu ketahui, gunakanlah sniper untuk bermain pada map ini, namun jika kalian adalah seorang yang suka me-rush compound musuh, gunakanlah senjata dengan mag atau amunisi yang banyak seperti LMG.


7. Crash


Crash juga termasuk map yang sangat kecil, namun memiliki banyak tempat untuk berlindung atau bersembunyi. Karena mapnya yang sangat kecil dan sedikit memiliki ruangan terbuka, kamu akan mengalami banyak serangan mendadak atau pertempuran jarak dekat. Oleh karena itu, gunakanlah senjata dengan fire rate yang tinggi atau SMG.


8. Scrapyard


Scrapyard memiliki ukuran peta yang kecil sehingga memungkinkanmu untuk menembak dalam jarak dekat. Para player diberikan kesempatan untuk merasakan pertempuan di dalam ruangan atau di luar ruangan untuk mendapatkan peperangan yang lebih intens.


9. Summit


Map dengan tema winter ini memang memiliki ukuran yang luas, namun bangunannya memiliki susunan yang sangat sempit. Jadi meskipun terlihat luas, namun jarak pandangnya tidak seluas yang dibayangkan, atau justru malah sangat terbatas sehingga memungkinkan kalian untuk menembak dalam jarak yang dekat.


Map ini memiliki jalur untuk flanking ke area bangunan lainnya, yang akan membuat permainan ini lebih seru karena intensnya permainan yang diberikan dalam map Summit ini.


10. Meltdown (Season 4)


Map Meltdown adalah map baru untuk Season 4 yang dikabarkan akan menggantikan map Scrapyard. Map ini memiliki tempat yang ditampilkan area pembangkit listrik tenaga nuklir. Tentunya map ini sangat disukai sekaligus dibenci oleh para pemain karena banyak tempat yang bisa kalian gunakan untuk sergapan.


Berdasarkan penjelasan lengkap di atas, map apa nih yang menjadi favoritmu? Terima kasih sudah membaca sampai habis!

11 Maps Call Of Duty Mobile, Mana Favoritmu? 11 Maps Call Of Duty Mobile, Mana Favoritmu? Reviewed by Resep Minuman on September 20, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD