5 Game Online Terlaris di Indonesia


Ketika sedang lelah dengan pekerjaan kantor, bermain game adalah terapi alternatif pilihan. Cukup unduh dan instal di smartphone maka anda sudah bisa memainkan game favorit anda kapan saja dan di mana saja.

Dengan grafis dan keseruan yang sudah tinggi, lima game ini berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia. 5 game ini gratis untuk diunduh dan dimainkan langsung tanpa banyak persyaratan dan telah berhasil meraup untung besar di pasaran.

Player Unknown Battlegrounds Mobile


Dengan peringkat tertinggi, game online yang konon dilarang ini sebenarnya sangat populer di mana-mana. Tidak hanya di Indonesia tetapi seluruh dunia tergila-gila bermain PUBG di ponsel mereka. Game FPS ini meraup untung senilai US$19 juta atau Rp270 miliar. Dikembangkan oleh Tencent Games, game ini memungkinkan anda dan 4 teman merasakan serunya bertahan hidup melawan 96 orang. 

Free Fire


Free Fire berhasil mencuri perhatian para gamer Indonesia. Game yang dirilis pada Januari 2018 lalu ini telah diunduh lebih dari 50 juta kali dalam tiga bulan. Dikembangkan oleh Garena International I Private Limited, game ini mampu menghasilkan keuntungan senilai US$20 juta atau Rp284 miliar. Nah, dengan konsep yang mirip tapi tidak identik dengan PUBG, tak heran jika Free Fire Battlegrounds bisa dimainkan bersama tiga orang sekaligus.

Mobile Legends


Game online yang dikembangkan oleh Moonton bernama Mobile Legend ini telah menarik perhatian banyak orang. Tidak hanya sebagai pelepas penat, game MOBA di Indonesia sendiri Mobile Legend menjadi salah satu cabang esports pada Esports President Cup 2019. Anda berada dalam tim yang terdiri dari lima orang dan siap untuk menghancurkan menara lawan. Sebagai salah satu game terpopuler dan direkomendasikan saat itu, Mobile Legends meraup keuntungan sebesar US$9 juta atau Rp128 miliar.

Lords Mobile


Lords Mobile: Battle of Empire, yang dikembangkan oleh IGG, berada di urutan keempat. Bermain dengan strategi, pemain ditugaskan untuk membangun kerajaan, memperkuat pasukan, dan menyerang kerajaan lain. Game ini juga memungkinkan anda memilih salah satu dari 40 pahlawan yang tersedia. Masing-masing memiliki kekuatan dan kelemahan, dan sebagai pemain anda harus berhati-hati saat menyusun strategi. 

Clash of Kings


Seperti Clash of Clans yang dulu populer di dunia, begitu juga Clash of Kings. Keduanya termasuk dalam game strategi, di mana pemain ditugaskan untuk membangun kerajaan dan memperkuat pasukan mereka. Game ini memungkinkan anda membentuk aliansi dengan kerajaan lain. Jadi jika kerajaan anda tiba-tiba diserang, anda bisa mendapatkan bantuan dan anda tidak perlu berjuang sendirian. 

5 Game Online Terlaris di Indonesia 5 Game Online Terlaris di Indonesia Reviewed by Blog on September 17, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD