7 Kota di Map Erangel PUBG Mobile yang Diambil dari Dunia Nyata

 


Game besutan Tencent, PUBG Mobile, kini menjadi salah satu game terbaik dan terfavorit di Indonesia. Dengan grafis yang apik, pemain diajak untuk tetap bertahan hidup dengan cara mengalahkan lawan


Pemain juga bisa memilih berbagai map yang sudah di sediakan dalam game.


Salah satu map yang terpopuler adalah Erangel. Map Erangel merupakan sebuah pulau fiksi yang berada di Rusia yang digunakan sebagai tempat uji coba militer yang diduduki oleh Soviet sekitar tahun 1950.


Dilansir dari berbagai sumber, terdapat 25 kota di dalam peta tersebut, 7 di antaranya ternyata terinspirasi dari dunia nyata, lho. Apa saja sih? Yuk kita bahas!


1. Yasyana Polyana


Yasyana Polyana adalah sebuah daerah yang berada di Rusia di mana menjadi tempat berdirinya sebuah rumah yang cukup terkenal, yakni rumah yang ditinggali oleh seorang penulis novel, Leo Tolstoy.


Diketahui rumah itu kini menjadi sebuah museum yang menyimpan segudang karya Tolstoy dan masih dijalankan oleh keturunannya.


Daerah ini terletak di taman luas yang ditumbuhi pohon Birch, rumah tua Tolstoy menjadi salah satu tujuan wisata bagi pecinta karya-karyanya sejak pertama kali dibuka pada tahun 1921.


2. Sosnovka


Sosnovka yang ada di PUBG adalah sebuah pangkalan militer namun nyatanya berbeda dengan yang aslinya. Sosnovka merupakan sebuah kota di Rusia yang masih asri atau terlihat hijau dan damai.


Lokasi Sosnovka pun tidak seperti yang digambarkan pada PUBG, yakni sebuah pulau terpisah lantaran daerah ini berada tepat di tengah-tengah Rusia bagian barat.


Sosnovka sendiri masih termasuk salah satu daerah di distrik Vyatskopolyansky.


3. Ruins



Lokasi berikutnya berasal dari map Sanhok yakni Ruins. Lokasi yang memiliki sentuhan kuil ini ternyata merupakan sebuah kuil di negara bagian Utara Rakhinem, Myanmar yaitu Mrauk U. Kini karena hadirnya Mrauk U di PUBG membuat kota kuno ini menjadi tempat wisata yang ramai di incar wisatawan.

4. Pochinki


Nama kota yang menjadi sasaran pemain PUBG ini pun ternyata cukup banyak di Rusia. Nama kota ini terdapat di area seperti Ivanovo Oblast, Kaluga Oblast, Kostroma Oblast, dan masih banyak lagi.


Mungkin inilah yang menjadi alasan kenapa Pochinki selalu ramai karena kotanya saja ada banyak.


5. Rozhok


Nama kota Rozhok cukup populer di Ruisa dan menjadi kota terbesar di berbagai distrik. Di antaranya adalah kota Rozhok yang berda tepat di pinggir laut.


Pemandangan yang ada di kota ini pun cukup indah dan terlihat sangat nyaman jika dijadikan sebagai tempat untuk berlibur.


6. Severny



Severny adalah sebuah pulau kecil yang ada di daerah ini dan merupakan menjadi tempat dengan glester atau sungai es yang cukup besar.


Tempat ini diketahui memiliki suhu udara yang cukup dingin, lho. Selain itu daerah ini juga menjadi tempat tinggal para hewan identik lokasi dingin seperti walrus.


7. Primorsk



Kota terakhir yang ada pada game PUBG yang terinspirasi dari dunia nyata adalah kota Primorsk. Kota yang berada di ujung barat laut Rusia ini sangat terkenal karena memiliki pelabuhan yang cukup besar dan sering dilalui kapal pengangkut barang.


Selain itu, kota ini juga sering didatngi karena keindahan yang dimiliknya.


Itulah seputar 7 kota yang ada di game PUBG Mobile yang diambil berdasarkan kisah nyata, bagi kamu si pro player game ini, pasti sudah tau kan? Yuk terus mainkan game ini akan bakatmu semakin terlatih!

7 Kota di Map Erangel PUBG Mobile yang Diambil dari Dunia Nyata 7 Kota di Map Erangel PUBG Mobile yang Diambil dari Dunia Nyata Reviewed by Resep Minuman on September 06, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD