5 Seri Game Call of Duty Terbaik

 

5 Seri Game Call of Duty Terbaik - Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan game Call of Duty, tetapi suka atau tidak, game FPS ini tentu saja memiliki nama besar di industri game. Hampir 20 tahun telah berlalu sejak lahirnya franchise ini, dan lebih dari 40 series telah diluncurkan. Kabar baiknya, judul terbaru game ini nantinya merupakan remake dari salah satu judul Call of Duty terbaik, Modern Warfare.

Remake ini bertujuan untuk membawa kembali formula menakutkan Call of Duty ke masa lalu. Seperti yang diketahui, game Call of Duty jadul memiliki daya tarik yang luar biasa, salah satunya adalah tema dan cerita yang menghantui. Untuk menyegarkan ingatan anda, inilah 5 judul Call of Duty terhebat sepanjang masa!

5. Call of Duty Trilogy


Seri Call of Duty pertama ini harus diakui sebagai pondasi yang kuat bagi eksistensi seri Call of Duty terbaru lainnya. Pertama kali diperkenalkan pada masa kejayaan PlayStation 2, seri ini tentu menjadi alasan mengapa franchise FPS menjadi sebesar sekarang dan meninggalkan kesan abadi dalam ingatan kita.

Tiga seri Call of Duty pertama berhasil menghadirkan pengalaman FPS yang keren pada masanya. Selain itu, judul pertama dan ketiga memiliki akses local multiplayer split screen untuk pengalaman yang menyenangkan saat bermain dengan teman dan keluarga.

4. Call of Duty At War


Dunia dalam berperang, dan judul Call of Duty World at War sebenarnya tampaknya menggambarkan permainan secara keseluruhan. Nuansa dunia yang porak-poranda akibat Perang Dunia II tergambar dengan baik oleh sebuah game yang keluar 14 tahun lalu.

Cerita yang menarik, gameplay yang lebih menarik, dan visual yang terlihat lebih baik pada masanya memberikan pesona tersendiri pada game ini. Masih banyak seri Call of Duty lainnya, namun judul yang satu ini memberikan dampak dan tidak akan pernah terlupakan.

3. Call of Duty WWII


Setelah diisi dengan berbagai tema futuristik seperti Advanced Warfare dan Infinite Warfare, Call of Duty akhirnya kembali ke Perang Dunia II, di tangan para palu godam sepanjang Perang Dunia II. Dan memang, judul tersebut berhasil menghidupkan kembali cita rasa Call of Duty lama yang telah lama ditunggu-tunggu.

Perang Dunia II yang tragis tergambar dengan baik dalam Call of Duty Perang Dunia II ini. Fans bahkan menganggap serial tersebut sebagai penyelamat kerinduan mereka akan serial World At War. Tentu saja, ia hadir dengan grafis yang indah dan mekanisme permainan yang lebih lengkap dan sempurna.

2. Call of Duty Black Ops Series


Diluncurkan pada 2010, seri pertama Call of Duty Black Ops benar-benar menghadirkan kisah Perang Dingin yang tak terlupakan. Drama kontradiktif seputar petualangan Alex Mason berurusan dengan perang di berbagai belahan dunia menarik dan menguras emosi. Keberhasilannya mendorong Activision untuk membuat gelar kedua dua tahun kemudian. Saya tidak ragu.

Seri pertama dan kedua Black Ops tentu saja merupakan saga terbaik sebelum akhirnya Black Ops 3 dan 4 hadir dan mencoba menghadirkan pesona tersendiri. Seri ini bisa dibilang sebagai game paling seimbang yang sama-sama keren secara single player maupun multiplayer.

1. Call of Duty Modern Warfare Trilogy


Brutal, keganasan emosional, dan bekas luka yang dalam tampaknya menjadi ungkapan yang paling tepat menggambarkan apa itu Modern Warfare. Trilogi cerita yang disajikan terasa paling tragis dan meninggalkan bekas yang tak terhapuskan bagi mereka yang telah memainkannya.

Kita bisa mengingat dimana kita bermain dalam misi "Remember, No Russian" dan dipaksa untuk membunuh warga sipil. Kita juga dapat mengingat bagaimana Roach dan Ghost dikhianati dan langsung dibakar sampai mati oleh rekan tepercaya mereka, Jenderal Shepard. Atau jika Yuri ternyata pengkhianat dan penyebab utama kematian Thorpe. Tentu saja Call of Duty Modern Warfare menjadi seri yang paling berkesan, sehingga tak heran jika Activision memutuskan untuk me-reboot seri legendaris ini.


5 Seri Game Call of Duty Terbaik 5 Seri Game Call of Duty Terbaik Reviewed by Blog on September 07, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD