5 Game Terbaik 2022 yang Dinantikan Para Gamers


Game Android terbaik setiap pergantian tahun selalu ditunggu-tunggu para pecinta game atau player. Di tahun yang sekarang ini ada sejumlah rekomendasi game yang bisa dimainkan di hp gaming terbaik kamu secara free atau gratis.

Dirangkum dari berbagai sumber, aneka genre pun juga turut meramaikan persaingan dalam dunia game. Lantas, game apa saja ya? Berikut 5 rekomendasi game android terbaik 2022.


1. Heroes of The Dark


Heroes of The Dark adalah sebuah game RPG dari Gameloft. Game yang satu ini mengambil latar waktu zaman victoria, di mana saat itu ada mitos monster seperti vampir dan warewolf yang beredar cukup masif.

Dalam game ini, para pemain akan berperan sebagai pemimpin pasukan. Sehingga mereka dituntut agar bisa membuat pasukan terkuat dengan mengombinasikan berbagai ras dan makhluk mitologi yang tersedia di gameplay.


2. Alpha Ace


Jika kamu menyukai jenis game Counter Strike yang melegenda itu, mungkin kamu akan tertarik untuk memainkan Alpha Ace. Sebagai game yang bertemakan game tembak-menembak, jenis game ini disinyalir memiliki potensi yang menjanjikan.

Hal tersebut tak terlepas dari gameplay kompetitif yang ditawarkan. Para gamers bisa mendapati beragam mode keren seperti Demolition Clash yang menjadi mode klasik untuk pecinta gameplay terroris vs counter terroris.


3. Nexomon: Extinction


Judul terbaru lainnya yang direkomendasikan untuk dimainkan tahun ini adalah Nexomon: Extinction. Jenis game yang satu ini memiliki gameplay yang cukup mirip seperti Pokemon.

Para pemain game ini nantinya bisa menangkap berbagai jenis monster untuk digunakan bertarung. Monster-monster tersebut juga dapat ditingkatkan kekuatannya dan mengalami evolusi.

Mengusung tema dengan jenis permainan openworld, game ini akan membawa playernya menyelami storyline yang cukup unik dan menarik diikuti.


4. Star Wars: Hunters


Star Wars saat ini menjadi sebuah pop cultures yang merambah ke berbagai produk termasuk game. Baru-baru ini, hadir pula di platformv Android dengan judul Star Wars: Hunter.

Jenis game yang satu ini menyajikan pertarungan 4v4 dengan menggunakan karakter dari Star Wars. Adapun setiap karakter yang dipilih memiliki kemampuan unik. Jadi, jika kamu penggemar berat Star Wars, maka tak perlu ragu lagi untuk mencoba memainkan game yang satu ini.


5. Sunken Century


Sunken Century adalah game mobile yang menggabungkan elemen Battle Royale dengan Action dan Crafting. Game bergenre campuran yang tidak bisa ini juga menghadirkan Bajak Laut, Penyihir, Prajurit Abad Pertengahan, dan Spartan.

Jika kamu menyukai game yang bertema Battle Royal, namun cukup bosan dengan pola mainstream yang ada, cobalah mainkan Sunken Century yang menawarkan konsep sedikit lebih segar.

So, itu tadi deretan judul game terbaik yang direkomendasikan untuk dimainkan di tahun 2022 ini. Bagaimana menurutmu? apakah kamu tertarik memainkannya?

5 Game Terbaik 2022 yang Dinantikan Para Gamers 5 Game Terbaik 2022 yang Dinantikan Para Gamers Reviewed by Resep Minuman on September 03, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD